Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini -
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
BMW
10
Apr
2017
Jakarta International Bike Week 2017

Jakarta International Bike Week 2017 Diundur ke 6-7 Mei 2017

Jakarta kembali akan dimeriahkan oleh acara motor, bradsis, yakni Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017. Sebuah acara yang akan digelar oleh komunitas Motor Besar Club (MBC), yang merupakan acara akbar pertama bertema bike week di Jakarta. Dihelat oleh biker, untuk biker dan masyarakat umum.

  21 Votes
Motor Besar Club (MBC) Gelar Safety Riding Course
06
Apr
2017
23
Nov
2016
05
Nov
2016
10
Apr
2017
Jakarta International Bike Week 2017

Jakarta International Bike Week 2017 Diundur ke 6-7 Mei 2017

  960   0

Jakarta kembali akan dimeriahkan oleh acara motor, bradsis, yakni Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017. Sebuah acara yang akan digelar oleh komunitas Motor Besar Club (MBC), yang merupakan acara akbar pertama bertema bike week di Jakarta. Dihelat oleh biker, untuk biker dan masyarakat umum.0.00

  21 Votes
06
Apr
2017
Motor Besar Club (MBC) Gelar Safety Riding Course

Ratusan Bikers Ramaikan Safety Riding Motor Besar Club DKI Jakarta

  625   0

Mengingatmengendari motor besar atau moge itu tidak gampang, minggu lalu Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta menggelar ‘Safety Riding Course, bradsis. Kegiatan safety riding ini dibagi dalam dua tahap, yaitu teori yang dilaksanakan di Showroom Indian Motorcycle di Fatmawati, Jaksel (26/3). Sedangkan praktik diadakan di Sentul Kecil, Bogor (28/3)..0.00

  16 Votes
23
Nov
2016

Mecanic Carbon, Spesialis Carbon Printing Mulai dari Rp 65 Ribuan

  7493   0

Tampilan motor harus matching itu perlu, apalagi buat loe yang doyan modifikasi dan tampil serasi, bradsis. Ally Rachamttulloh, yang biasa dipanggil Ally ini, doyan banget ngutak-atik motor tunggangannya sendiri. Di tahun 2010, pria ramah ini menemukan modifikasi dengan konsep carbon dari sebuah aksesori, baik kaki-kaki maupun body motor..0.05

  115 Votes
05
Nov
2016

IMOS 2016: Cargloss ProRider Kasih Diskon Dadakan Tiap Sore

  3099   0

Lagi cari helm branded? Coba deh mampir ke booth Cargloss ProRider di booth M8 International Motorcycle Show (IMOS) 2016. Pasalnya, stand tersebut nongolin 3 helm branded dengan corak baru, bradsis.. 0.04

  91 Votes
03
Nov
2016
IMOS 2016: BMW Motorrad Gak Kasih Promo, Tapi Bisa Jajal Heritage R Nine T

IMOS 2016: BMW Motorrad Gak Kasih Promo, Tapi Bisa Jajal Heritage R Nine T

  2653   0

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 merupakan salah satu ajangnya para pabrikan motor maupun part atau aksesori untuk meluncurkan produk baru dan ngasih promo spesial. Tapi bagi BMW Motorrad Indonesia, hal ini gak terjadi di IMOS 2016, bradsis..0.05

  102 Votes
02
Nov
2016
IMOS 2016: TVS Akula Akhirnya Dijual, Harganya Rp 50 Jutaan di Indonesia

IMOS 2016: TVS Akula Akhirnya Dijual, Harganya Rp 50 Jutaan di Indonesia

  3797   0

Ajang Indonesia Motor Show 2016 (IMOS) yang bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan (2/11), PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) bukan hanya mengenalkan line up jualannya aja, bradsis. Di sini, TVS juga menunjukkan line up pengembangan produk dan teknologi motor TVS..0.04

  86 Votes
02
Nov
2016

IMOS 2016: Resmi Dibuka dan Siap Dikunjungi, Beragam Promo Menarik Menanti

  1656   0

Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berada di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, ini sudah dibuka dan diresmikan oleh Menteri Perindustrian dan turut dihadiri para anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedaotor Indonesia). Di sini, loe bakal nemuin beragam promo menarik yang menanti, bradsis..0.04

  82 Votes
14
Okt
2016
IMOS 2016: Banyak yang Siap Mengaspal, Promo Bertebaran!

IMOS 2016: Banyak yang Siap Mengaspal, Promo Bertebaran!

  2938   0

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap digelar awal November 2016 nanti, bradsis. Di ajang pameran otomotif yang cuma dihelat 2 tahun sekali ini, bakal banyak pabrikan motor yang siap mamerin produk baru mereka. Selain pabrikan motor, produk-produk pendukung otomotif pun juga udah nyiapin promo-promo menarik mereka..0.04

  112 Votes
13
Okt
2016
BMW G310GS

BMW GS Versi Mini Siap Dikenalkan Bulan Depan?

  3494   0

Motor terbaru BMW Motorrad kembali terlihat sedang melakukan test ride di Jerman, bradsis. BMW G310GS versi kecil dari BMW R1200GS, ini masih merupakan kerjasama dari dua pabrikan motor BMW dan TVS..0.04

  112 Votes
06
Okt
2016

Jangan Cuma Dicuci, Sekali-kali Detailing Dong Biar Kinclong

  6725   0

Saat ini hujan memang gak bisa ditebak, malah beberapa wilayah ada turun hujan dan ada yang panas. Kan bikin keki tuh, bradsis. Tapi namanya hujan harus tetap kita syukuri. Meski begitu, tunggangan kesayangan kudu tampil bersih selalu dong. Masa orangnya sudah ganteng, motornya dekil and the kumel alias kotor. Iih..0.12

  283 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !