Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-BURSA
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-BURSA

08
Jul
2015
Unggul di Desain Yang Lebih Berkarakter, Line Up Harga Motor Benelli.

Desain Lebih Berkarakter Bikin Unggul, Ini Line Up Harga Motor Benelli

  12463   5

Lagi bingung mencari motor yang sesuai dengan tampilan loe, bradsist? Coba loe tengok motor Benelli deh. Pabrikan asal Italia ini mempunyai beberapa kelebihan yang berbeda dari motor lainnya..

  458 Votes
03
Jul
2015
Lampaui Dirimu Bersama Yamaha, Line Up Harga All Varian motor Yamaha Juni 2015.

Lampaui Dirimu Bersama Yamaha, Daftar Harga All Varian motor Yamaha Juni 2015

  12454   6

Brader n sista mungkin udah punya rencana buat ganti motor baru Yamaha nih. Di tahun 2015 ini, Yamaha memang sudah mengeluarkan beberapa motor baru, baik hanya sekedar perubahan fisik maupun teknologinya, bradsis..

  452 Votes
19
Jun
2014
Mejengnya produk piaggio di PRJ 2014

Bursa Harga Motor Vespa dan Piaggio di PRJ 2014

  17372   0

Di PRJ 2014, sekarang ini dibooth kita ada promo dan diskon bagi pengunjung yang ingin membeli produk dan aksesoris

  867 Votes
26
Mei
2014
list kredit minerva rx-150 terbaru

List Kredit Minerva RX-150

  75508   0

RX-150 telah resmi mengaspal beberapa hari yang lalu (20/05), PT Minerva Motor Indonesia (MMI) gak mau ketinggalan meramaikan pasar motor nasional di kelas sport 150cc. Buat brader n sista yang udah ngebet pengen meminang motor ini, berikut list kreditnya

  1428 Votes
16
Mei
2014

Line-up Harga Varian Motor Suzuki

  9250   0

Bagi brad n sist yang kepincut ingin memiliki varian motor keluaran Suzuki, gak usah pikir berkali-kali. Dari modelnya udah pas buat harian, balapan maupun dimodifikasi, jadi tinggal pilih aja deh sesuai selera.

  517 Votes
27
Mar
2014

Update Harga Varian Motor Suzuki

  8135   0

Kalo motorexpertiz butuh info untuk beli motor baru, khususnya motor Suzuki. Tim ME punya info seputaran harga motor-motor Suzuki yang bisa jadi referensi brader n sista. Info ini didapat dari PT Putra Langit Terang Sejati selaku dealer Suzuki.

  530 Votes
17
Feb
2014

Harga Varian Motor Honda Update Februari 2014

  8714   0

Kepincut sama motor keluaran dari Honda? Sekarang ini makin banyak aja lho varian terbaru yang bisa dipinang sama brader n sista. Terutama buat brader n sista yang butuh kendaraan sehari-hari, atau mungkin cuma untuk dimodifikasi.

  438 Votes
22
Okt
2013

Harga Varian Motor Honda Update Oktober 2013

  10741   0

Mau beli motor Honda? Gak usah ragu bradsis. Di pasaran varian rilisan PT Astra Honda Motor cukup lengkap. Tinggal sesuaikan sama kebutuhan dan isi kantong loe aja, kok.

  505 Votes
08
Okt
2013

Update Harga Varian Motor Yamaha Oktober 2013

  5897   0

Udah lama berencana beli motor Yamaha, bradsis? Gampang, tinggal dateng ke dealernya kok. Tipe-tipe unggulan dari produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tersedia lengkap. Cek harganya dulu, yuk..

  427 Votes
16
Ags
2013

Line Up Knalpot WRX: Lengkap dan Beragam

  68429   0

Lagi upgrade performa dan butuh knalpot racing bradsis? Coba lirik produk yang satu ini nih, selain udah terbukti oke, harga beragam, pilihannya juga lengkap banget...

  429 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !