Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-BURSA
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-BURSA

16
Mei
2014

Line-up Harga Varian Motor Suzuki

  6185   0

Bagi brad n sist yang kepincut ingin memiliki varian motor keluaran Suzuki, gak usah pikir berkali-kali. Dari modelnya udah pas buat harian, balapan maupun dimodifikasi, jadi tinggal pilih aja deh sesuai selera.

  429 Votes
27
Mar
2014

Update Harga Varian Motor Suzuki

  5819   0

Kalo motorexpertiz butuh info untuk beli motor baru, khususnya motor Suzuki. Tim ME punya info seputaran harga motor-motor Suzuki yang bisa jadi referensi brader n sista. Info ini didapat dari PT Putra Langit Terang Sejati selaku dealer Suzuki.

  426 Votes
17
Feb
2014

Harga Varian Motor Honda Update Februari 2014

  6061   0

Kepincut sama motor keluaran dari Honda? Sekarang ini makin banyak aja lho varian terbaru yang bisa dipinang sama brader n sista. Terutama buat brader n sista yang butuh kendaraan sehari-hari, atau mungkin cuma untuk dimodifikasi.

  336 Votes
22
Okt
2013

Harga Varian Motor Honda Update Oktober 2013

  7478   0

Mau beli motor Honda? Gak usah ragu bradsis. Di pasaran varian rilisan PT Astra Honda Motor cukup lengkap. Tinggal sesuaikan sama kebutuhan dan isi kantong loe aja, kok.

  387 Votes
08
Okt
2013

Update Harga Varian Motor Yamaha Oktober 2013

  3899   0

Udah lama berencana beli motor Yamaha, bradsis? Gampang, tinggal dateng ke dealernya kok. Tipe-tipe unggulan dari produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tersedia lengkap. Cek harganya dulu, yuk..

  333 Votes
16
Ags
2013

Line Up Knalpot WRX: Lengkap dan Beragam

  58212   0

Lagi upgrade performa dan butuh knalpot racing bradsis? Coba lirik produk yang satu ini nih, selain udah terbukti oke, harga beragam, pilihannya juga lengkap banget...

  343 Votes
16
Ags
2013

Update Harga Terbaru Line Up Produk Honda

  3550   0

Buat motorexpertiz yang berencana menebus besutan baru produk Honda, coba cek updaten harga terbaru untuk Agustus 2013 ini bradsis..

  293 Votes
06
Ags
2013

CDI Rextor Jadi Primadona Bertahun-Tahun

  6755   0

Lagi cari CDI buat motor loe, bradsis? Kepincut produknya Rextor? Ya udah, gak usah ragu lagi, coba cek harganya di sini, cocokin sama kebutuhan dan isi kantong loe..

  341 Votes
10
Jun
2013

Harga Motor baru Per Maret 2013

  4646   0

Bingung memilih atau mau lihat-lihat sambil menabung ?

  249 Votes
12
Jan
2013

Bertebaran Varian-Varian Anyar

  3502   0

Seiring berkembangnya peridustrian motor di Indonesia, banyak motor-motor baru yang dilempar ke pasaran. Berapa harganya untuk 2013 ini?

  187 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !