Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

02
Jan
2014

Mio 2009: Realis Buat Kontes Ide Dari Teman

  4416   0

"Udah sering banget ganti warna di bodi skutik ini, Kalo diitung mungkin sudah lebih dari empat kali," kata brader Wawan soal modif motornya. Nah, yang sekarang ini dianggap cukup oke dan memuaskan...

  190 Votes
02
Jan
2014

Vario 2007, Thailook Rasa Jawa, Dibungkus Batik Semuanya

  10255   0

Dengan hanya dibalut kain batik, Rizky tetap PD (percaya diri) bahwa skutiknya ini memiliki nilai seni yang tinggi. “Inilah motor gue, cuma dibalut kain batik di semua part bodi jadi pilihan gue. Soalnya, cukup simpel dan tetap eye catching,” ujar Rizky.

  327 Votes
20
Des
2013

BeAT 2013: Airbrush Grafis 8 Penjuru Mata Angin, Favorit Brusher

  38963   0

Konsep seperti ini, jarang banget yang ngebuat. Pengen beda aja dari lainnya. Toh, biasanya kan kalo didesain airbrush, temanya realis serta konsepnya animasi atau cuma grafis aja. Makanya, gue buat lah grafis dengan konsep seperti itu

  485 Votes
09
Des
2013

Mio Soul 2008: Aliran Street Racing Buat Kontes ala Koki

  48922   0

"Bosen main balap liar karena risikonya yang tidak sebanding, akhirnya gue mulai masuk ke modifikasi kendaraan roda dua. Tapi biar tetap terlihat racing, aliran modifikasi yang gue pilih street racing," kata Ujang

  703 Votes
04
Des
2013

Nouvo 2004: Nuansa Standar Tapi Eye Catching, Ya Begini Dah!

  6615   0

Selewatan, Yamaha Nouvo ini emang kelihatan standar, padahal gak sedikit juga aksesori yang nemplok di skutik ini. Maklum, yang punya lebih prioritaskan modif yang simpel dan enggak ngilangin nuansa standarnya..

  262 Votes
27
Nov
2013

Nouvo MX 2005, Lebih Ganteng Dari Pemiliknya

  48280   0

Dari konsepnya aja gue lebih condong ke Thailook Style dengan menggunakan kaki-kaki cungkring. Soalnya ciri khasnya emang udah gitu. Ban kecil dan ditambahin berbagai aksesori aja. Dan lebih dahsyatnya lagi, kerenan motor dari pada gue

  475 Votes
26
Nov
2013

Tips Darurat: Mio Hilang Kompresi? Semprot Pake Oli Brad!

  242211   1

Terjadi hilang kompresi pada motor skutik, bisa karena dua sebab. Pertama karena ring seher rapet dan kedua klep nyangkut. Kalo hal itu terjadi di jalan, saat elo riding, nih cara penanganan preventifnya..

  800 Votes
22
Nov
2013

Honda Vario 2006, Kartun Hulk dan Bukan Cimot

  7365   0

Pengen nyenengin sang pacar, Ahmad Ridwan Fauzi ngubah Honda Vario-nya dengan pemasangan beberapa peranti aksesori. Termasuk ngecat besutannya jadi ijo. Sst.... ini order khusus dari sang pujaan hati, hahayy..

  301 Votes
21
Nov
2013

Yamaha Mio 2010: Sori, Cuma Buat Pajangan

  23191   0

Nah, sekalian buat meramaikan toko yang baru dibangunnya sekitar dua tahun lalu. Doi melampiaskan hobinya, pada Yamaha Mio Sporty tahun 2010 yang diubah penampilannya jadi Yamaha Mio Z Thalland.

  694 Votes
20
Nov
2013

Vario 2007: Untuk Regulasi Lomba Modifikasi Aksesori

  15332   0

Intinya skutik ini gak boleh dirombak catnya sama sekali biar bisa ikutan kontes modifikasi aliran aksesori. Alhasil, sosok skutik riliran PT Astra Honda Motor ini jadi makin meriah.

  468 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !