Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

04
Okt
2013

Kymco Free LX110 2004: Mini Chopper Fire Flame Buat Adik Tercinta

  5440   0

Mini Chopper tersebut, sekujur bodinya punya konsep tampilan api alias ‘Fire’, bisa dilihat dari tangki bensin, sepatbor depan-belakang, mika lampu depan, bodi samping, pelek, dan sedikit menambahkan ukiran di rangka dekat footstep.

  215 Votes
04
Okt
2013

Yamaha Mio 2009: Luar Kalem Dalamnya Serem, Brad!

  6201   0

Ngebahas soal modifikasi, emang banyak hal bisa dicermati. Khususnya buat Yamaha Mio, gak cuma bagian bodi yang bisa diacak-acak, tapi soal dapur pacu kerap jadi fokus utama dan digandrungi. Ya,, kayak Yamaha Mio satu ini!

  270 Votes
01
Okt
2013

Yamaha Fino 2012: Marvin, Skutik Thailook Dari Angkasa

  9488   0

Siapa sih yang enggak kepengen punya besutan keren, unik juga enak dipandang? Hampir semua motorexpertiz jawab iya. Nah, sama seperti Yamaha Fino lansiran 2012 kepunyaan brad Muhammad Ikbal yang mengusung ala animasi Marvin dengan aliran realis.

  493 Votes
01
Okt
2013

Yamaha Fino 2012: Si Manusia Kayu Pinokio Karya Mamo

  13039   1

Alasan kenapa pilihan gue jatuh hati ke si Pinokio, karena tokoh kartun tersebut mempunyai ciri khas yang berbeda dari lainnya. Seperti, dia (Pinokio) punya tubuh terbuat dari kayu, hal itu yang biking gue tertarik

  504 Votes
21
Sep
2013

Nouvo Elegance Colek Dikit Jadi Laki Banget

  14282   0

Yamaha Nouvo Elegance jadi “bahan” yang menyenangkan untuk dimodifikasi. Hasil, dicolek dikit langsung bikin ngiler tampilannya.. Yuk ahh, diintip dulu...

  493 Votes
20
Sep
2013

Pengen Bikin Fino Gaul? Nih, Arahan Simpelnya!

  20065   0

Fino emang dilahirin sebagai skutik retro klasik, tapi bukan berarti skutik ini enggak bisa dipermak dan didandani biar makin kece dan menggoda. Paling utama maen cat, trus tambah aksesori, dijamin dilirik orang.

  281 Votes
15
Sep
2013

Scoopy 2013: Ini Namanya Scutik, Bradsis!

  7248   0

Ada yang unik dari motor ini, doi menamakan motor ini 'Scutik' bradsis, setelah ditanya lagi soal namanya itu, ternyata singkatan bradsis, “Motor ini punya nama masbrad, namanya Scutik singkatan dari 'Scoopy Motor Cantik', hehe..”

  268 Votes
09
Sep
2013

Butuh Referensi Modif Skutik? Nih, Lima Modif Keren Versi Motorexpertz

  9858   0

Lagi cari referensi modifikasi buat skutik kesayangan loe? Buat harian atau kontes? Coba kebet nih, sodoran dari ME. Kita pilihin deh, 5 modif skutik yang tampilannya keren dan niat..

  414 Votes
09
Sep
2013

Cop Busi Aftermarket: Cuma Rp 50 Ribuan Bikin Tarikan Berisi

  59580   0

Dari testimoni yang udah pake sih, positif. “Ya, yang gue rasain sih, lebih enak aja di tenaga. Lebih enteng, Mio gue!” yakin Arfiansyah, pemilik Yamaha Mio Sporty 2011. “Paling berasa sih, di tarikan bawahnya, lebih ngisi!” timpal Rudi Hastono, pembesut Suzuki Skywave 2012.

  454 Votes
02
Sep
2013

Paket Rp 800 Ribu: Mio J dan Soul GT Lebih Bertenaga

  13327   0

Kalo menurut gue, Mio J dan Soul GT agak kurang responsif karena injektornya kurang bekerja maksimal. Nah, untuk mendongkrak performanya bisa mengganti beberapa item. Ini stepnya..

  291 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !