Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

01
Feb
2013

Scoopy 2010 No More Ngebut!

  5217   0

Karena Thailook identik ban cilik alias kecil, maka kedua tapak mencaplok ban IRC tipe Eat My Dust ukuran 60/70-17

  186 Votes
30
Jan
2013

Spin Pakai Part CVT Mio, Irit Rp 210 ribu!

  30292   0

Secara harga juga lumayan bedanya ada selisih Rp 210 ribu antara Spin dan Mio, dan yang makin yahudnya, gak usah ribet-ribet.

  272 Votes
27
Jan
2013

Perawatan Skutik Bulanan

  2776   1

Artikel ini lebih bersifat general ke perawatan bulanan, sebab banyak membahas secara umum problem yang dihadapi skutik kesayangan.

  142 Votes
24
Jan
2013

Mio J Pasang Handel Rem Aftermarket

  9633   0

Iya, saya beli dan mau pasang handle rem aftermarket di Mio J. Tapi sayang banget deh, rata-rata part seperti itu tidak dilengkapi instruksi pemasangan.

  239 Votes
24
Jan
2013

Yamaha Cygnus Fiturnya Keren

  2938   0

Dengan kapasitas 125 cc dan fiturnya gak kalah keren sama mesinnya, kira-kira PT Yamana Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mesti ngeluncurin di sini juga gak?

  133 Votes
24
Jan
2013

Kapan Harus Ganti V-belt?

  4579   0

Cuma ya itu, emang harus dibongkar dulu tu rumah CVT, baru bisa dilihat. Kalo pun pake feeling, parameternya agak-agak enggak standar

  393 Votes
23
Jan
2013

Modif Scoopy Fashion Thailook

  55649   0

Semua yang dikerjakan buat modif Scoopy fashion Thailook, juga gak terlalu makan waktu lama dan tergantung part aksesori yang dipasang

  350 Votes
22
Jan
2013

Edisi Terbatas Bakal Segera Wara-wiri

  2859   0

Pada edisi terbatas ini, Vox bakal diberi kelir hitam metalik dengan kombinasi warna merah, hitam dop, dan juga sedikit sentuhan krom di beberapa bagian. Lainnya, gak ada yang berubah bradsis.

  140 Votes
18
Jan
2013

Skutik Kena Banjir

  3788   0

Ujung-ujungnya, keluar dari air, skutik Roby malah bunyi berdecit seiring putaran mesinnya waktu grip gas dipelintir

  141 Votes
14
Jan
2013

Dibilang Smart, Apanya sih?

  3307   0

Jangan puas dulu bradsis, karena belum selesai sampe di situ aja. Ada lagi yang berubah selain penampilannya. Yamaha gak cuma mentingin penampilan doang, tapi unsur keselamatan juga jadi nomer satu buat mereka.

  154 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !