Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

06
Jun
2013

TVS Dazz, Skutik TVS Muncul di PRJ 2013

  5989   0

PT TVS Motor akan segera merilis skutiknya di arena Pekan Raya Jakarta 2013. Menurut informasi yang diterima ME, skutik ini dinamai Dazz. Secara spesifikasi juga mirip dengan skutik sekelas.

  199 Votes
06
Jun
2013

Penipu Sensor O2 Cuma Rp 100 Ribu, Tenaga Wah

  9744   0

Ningkatin performanya skutik injeksi gak perlu ribet-ribet kali bradsis. Khususnya buat skutik yang udah pake peranti sensor O2, bisa pasang peranti penipu ini. Simpel dan cuma Rp 100 ribuan.

  284 Votes
05
Jun
2013

Radiator Xeon Bersih, Umur Pakai Part Lebih Lama

  93482   0

Perawatan radiator sih gampang-gampang susah, gampangnya prosedur pengecekan level coolant harus dibiasakan jadi penurunan coolant dapat terpantau terus, susahnya ya membiasakan diri untuk memantau.

  631 Votes
04
Jun
2013

Budget Sekitar 400.000-an, Tarikan Nouvo 2004 Cihuii..

  46854   0

Yamaha Nouvo lagi jadi buruan motorexpertiz bradsis. Nah, kalo loe juga ikutan baru beli skutik ini, mending direkondisi lagi bradsis, biar kembali beringas. Kira-kira berapa biayanya?

  565 Votes
03
Jun
2013

Cukup Sejutaan, Spacy Tampil Menawan

  33262   3

Honda Spacy emang disasar untuk kalangan lebih matang alias mature, so pasti soal gaya modif juga gak aneh-aneh bin neko-neko. Terpenting kelihatan manis, udah cukuplah buat skutik berbagasi lebar ini..Kayak buatan Gusvie

  478 Votes
01
Jun
2013

Knalpot Nembak Bikin Tenaga Absen Mendadak

  13438   0

Pada bagian sambungan antara silencer dan leher knalpot terdapat paking yang mencegah terjadinya kebocoran gas buang.Ganti kalo peranti ini rusak, karena bisa bikin tenaga motor loe loyo bradsis..

  477 Votes
31
Mei
2013

Majesty S, Senjata Yamaha Untuk Serang Honda PCX 150

  8091   1

Di antara varian Majesty lainnya, Majesty S ini bakal jadi skutik paling kecil yang ngegantiin posisinya Majesty 125 yang udah sempet juga beredar di Indonesia.

  253 Votes
30
Mei
2013

Bikin Cantik Panel Indikator Pakai LED

  8462   0

Panel indikator motor loe, tentu bisa dibikin makin cantik dan menggairahkan bradsis. Dijamin, di lampu merah mengundang perhatian motorexpertiz lain. Mau tau caranya?

  231 Votes
28
Mei
2013

Xeon 2011: Rahasia Kubil Pikat Juri

  5385   0

Billy's Speed yang digawangin sama brader Arief Rachman emang punya segudang ide buat skutik-skutik yang diikutin ke ajang kontes. Kayak Xeon ini, meski sekilas minimalis, tapi juara dua lohh..

  489 Votes
28
Mei
2013

Mio Sporty 2007:

  3106   0

Mio Sporty emang enak diapa-apain aja bradsis. Banyak banget peranti pendukungnya. Kayak buatan B'Ken Liger Modified ini, sejatinya buat kontes, pasti bawa pulang piala..

  458 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !