Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

31
Mei
2013

Majesty S, Senjata Yamaha Untuk Serang Honda PCX 150

  7425   0

Di antara varian Majesty lainnya, Majesty S ini bakal jadi skutik paling kecil yang ngegantiin posisinya Majesty 125 yang udah sempet juga beredar di Indonesia.

  242 Votes
30
Mei
2013

Bikin Cantik Panel Indikator Pakai LED

  8015   0

Panel indikator motor loe, tentu bisa dibikin makin cantik dan menggairahkan bradsis. Dijamin, di lampu merah mengundang perhatian motorexpertiz lain. Mau tau caranya?

  216 Votes
28
Mei
2013

Xeon 2011: Rahasia Kubil Pikat Juri

  5385   0

Billy's Speed yang digawangin sama brader Arief Rachman emang punya segudang ide buat skutik-skutik yang diikutin ke ajang kontes. Kayak Xeon ini, meski sekilas minimalis, tapi juara dua lohh..

  477 Votes
28
Mei
2013

Mio Sporty 2007:

  3106   0

Mio Sporty emang enak diapa-apain aja bradsis. Banyak banget peranti pendukungnya. Kayak buatan B'Ken Liger Modified ini, sejatinya buat kontes, pasti bawa pulang piala..

  443 Votes
27
Mei
2013

Vespa 946 Siap Masuk Indonesia?

  5061   0

Vespa 946 saat itu pada EICMA 2012 lalu dipajang ada dua type nih bradsis, yang 125 cc dan 150 cc, kalo dari desain bodi sih, keduanya sama dibalut aluminim, kolaborasi antara klasik dan modern, dengan jok yang sangat futuristik, juga fitur-fiturnya

  201 Votes
27
Mei
2013

Piaggio MP3 Yourban 125, Kayak Naik Ski

  6231   0

Naek motor ini dijamin kita gak jatoh, layaknya naek motor beroda dua. Karena Piaggio MP3 Yourban 125 ini punya tiga roda. So pasti seimbang terus, bradsis..

  259 Votes
26
Mei
2013

Vespa PX 150: Model Lama Teknologi Baru

  11624   0

Vespa PX 150, legendariis banget bradsis.. Buat motorexpertiz kelahiran 70-80-an pasti paham banget sama skuter ini. Makanya, Piaggio sekarang ngerilis lagi tipe ini ke pasaran Indonesia.

  628 Votes
26
Mei
2013

Super Irit, Super FI

  3778   0

Skutik di Tanah Air emang banyak banget, bradsis. Tapi Suzuki tetep optimis produknya; nex-fi bakal jadi idola baru motorexpertiz. Karena teknologi yang disodorkan emang unggulan. Kayak apa sih?

  214 Votes
25
Mei
2013

Spin Pakai Karbu FU, Tarikan Jozzz?

  4742   0

Banyak yang bilang, kalo karburator Satria FU dipasang di Spin akan bikin si matik ini makin bertenaga. Tarikan lebih yahud dan galak. Bener gak sih?

  160 Votes
25
Mei
2013

Mio Sporty 2009 ala Honda Zoomer

  10145   0

Pengen tampil ekstrem di skutik, buat Donny Ariyanto enggak mesti bikin jadi big scooter. Makanya, dia menerapkan gaya unik dan nyeleneh, kayak yang dipertontonkan Honda Zoomer. Lhoo...?

  227 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !