Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa

SCOOTER EXPERTZ

01
Jul
2013

Beda sendiri nih brad!

  3172   0

Wajarlah kalo ada brader n sista yang bosen liat sticker motor dari pabrikan, mungkin karena desainnya yang gak sesuai sama selera atau mungkin juga pengen tampil beda dari yang lainnya.

  204 Votes
27
Jun
2013

Nouvo Z 2005, Simpel Tapi Genjreng

  20253   0

Yamaha Nouvo Z ini awalnya hanya iseng aja enggak ada niat buat dimodifikasi. Berhubung ini motor kesayangan gue dan banyak yang mendukung dari berbagai kalangan, ya sudah akhirnya kebikin lah modifikasi ala gue sendiri

  283 Votes
26
Jun
2013

Aprilia USA Rilis Matik Supermoto Aprilia SR Motard 50

  5704   0

Aprilia SR Motard 50 ini hadir dengan roda 14 inci, jadi lebih besar dari skuter lain di kelas 50 cc yang hanya 10-13 inci nih, bradsis. Dengan mengusung mesin 4 tak, diyakini mampu menghasilkan 4,6 dk pada 9.500 rpm dan 2,8 ft-lb. pada 8.000 rpm.

  217 Votes
26
Jun
2013

Yamaha Vino Molfe XC50H Skutik untuk Perempuan

  3650   0

Ternyata Yamaha di Jepang sana nih bradsis sudah merilis matik yang memang khusus untuk perempuan, penampilan yang menjadi ciri khasnya adalah sebuah keranjang di bagian depan, jadi pas banget deh buat para sista-sista yang hoby shooping ke pasar

  220 Votes
21
Jun
2013

Honda SH300i Blauer, Dibikin Hanya 500 Unit

  3637   0

Memiliki warna eksklusif yaitu Pearl Cool White atau Pearl Nightstar Black,tenaga yang dihasilkan 27 dk dan diklaim Honda SH300i memiliki kapasitas mesin hingga 279 CC

  227 Votes
19
Jun
2013

Kampas Otomatis Ditambah Garis, Tarikan Tambah Bengis

  8320   0

Buat memperpanjang umurnya bisa dengan membuat jalur di kampas dengan tujuan agar debu hasil gesekannya terbuang dan bikin entakan makin bengis

  244 Votes
18
Jun
2013

Yamaha Vino Injeksi Muncul 2014 Dibanderol Rp 22 Jutaan

  3476   0

Skutik ini ternyata mengikuti perkembangan di ranah industri pasar motor. Apaan tuh? Yaitu, Yamaha Vino classic memiliki system pasokan bahan bakar injeksi

  220 Votes
14
Jun
2013

Vespa GTS 300 Supersport SE, Si Klasik Yang Tangguh

  4616   0

Vespa GTS 300 Supersport SE ini luar biasa bradsis, dengan model yang sedikit lebih besar dari versi 150 cc-nya ini, dengan roda 12-inci diklaim mampu mencapai kecepatan tertinggi 80 mph akurat di trek menanjak dan dapat mencapai 90 pada turunan.

  225 Votes
13
Jun
2013

Skutik Loe Tetap Prima dalam 7 Langkah

  6145   0

Kalo mau bikin tarikan besutan skutik makin ajip, yaa pastinya dengan memperhatikan perawatan berkala doong.. kalo mau tau! Yuk simak bradsis...

  290 Votes
06
Jun
2013

Fino Mitra200, Pensiun, Malah Jadi Ikon Display

  6454   0

Mesin ini hasil kolaborasi TDR Thailand yang di wakili oleh Mr Pop dan pihak TDR Indonesia, jadi ini mesin kolaborasi 2 negara.

  268 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !