Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

23
Jan
2013

Modif Scoopy Fashion Thailook

  57755   0

Semua yang dikerjakan buat modif Scoopy fashion Thailook, juga gak terlalu makan waktu lama dan tergantung part aksesori yang dipasang

  380 Votes
22
Jan
2013

Edisi Terbatas Bakal Segera Wara-wiri

  3170   0

Pada edisi terbatas ini, Vox bakal diberi kelir hitam metalik dengan kombinasi warna merah, hitam dop, dan juga sedikit sentuhan krom di beberapa bagian. Lainnya, gak ada yang berubah bradsis.

  156 Votes
18
Jan
2013

Skutik Kena Banjir

  4252   0

Ujung-ujungnya, keluar dari air, skutik Roby malah bunyi berdecit seiring putaran mesinnya waktu grip gas dipelintir

  158 Votes
14
Jan
2013

Dibilang Smart, Apanya sih?

  3641   0

Jangan puas dulu bradsis, karena belum selesai sampe di situ aja. Ada lagi yang berubah selain penampilannya. Yamaha gak cuma mentingin penampilan doang, tapi unsur keselamatan juga jadi nomer satu buat mereka.

  177 Votes
11
Jan
2013

Adu Fitur Vario Injeksi Vs Xeon RC

  5883   0

Ngomongin irit sih rada susah, tergantung cara bawa brader n sista sendiri-sendiri. Kalo doyan kebut-kebutan, ya wajar kalo boros. Mending kita adu fiturnya aja yuk.

  182 Votes
09
Jan
2013

Xeon RC= Skutik Premium

  3932   0

Sampe di mabes Yamaha, ternyata barang baru dari Yamaha bukan cuma Xeon RC doang, tapi ada Soul GT dan Jupiter MX juga nih.

  171 Votes
04
Jan
2013

Scooter Super Hero

  3866   0

Selain bodinya yang besar, kapasitas bagasinya enggak usah diragukan lagi. Pastinya, mampu membuat mata terpana.

  163 Votes
04
Jan
2013

Karbu Standar Tetap Lebih Irit

  21804   0

Hasil yang optimal dan dari segi ekonomi enggak bikin kantong bolong. Gimana kurangnya coba? Ayo pakai selagi bisa

  307 Votes
02
Jan
2013

Tenaga BeAT Naik 0,69 dk

  4852   0

Dunia motor di Indonesia emang dimanjain dan dienakin. Gimana kagak, bradsis. Part pendukungnya banyak banget

  239 Votes
02
Jan
2013

Jangan Sampe Betis Pegel!

  7548   0

Oh ya, kalo udah terjadi kayak gitu, biasanya komponen yang di dalam kick starter kotor dan pelumasnya kering

  303 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !