Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
FDR Tire
SSS chain
Corsa

SCOOTER EXPERTZ

13
Jun
2013

Skutik Loe Tetap Prima dalam 7 Langkah

  6397   0

Kalo mau bikin tarikan besutan skutik makin ajip, yaa pastinya dengan memperhatikan perawatan berkala doong.. kalo mau tau! Yuk simak bradsis...

  306 Votes
06
Jun
2013

Fino Mitra200, Pensiun, Malah Jadi Ikon Display

  6685   0

Mesin ini hasil kolaborasi TDR Thailand yang di wakili oleh Mr Pop dan pihak TDR Indonesia, jadi ini mesin kolaborasi 2 negara.

  284 Votes
06
Jun
2013

TVS Dazz, Skutik TVS Muncul di PRJ 2013

  6818   1

PT TVS Motor akan segera merilis skutiknya di arena Pekan Raya Jakarta 2013. Menurut informasi yang diterima ME, skutik ini dinamai Dazz. Secara spesifikasi juga mirip dengan skutik sekelas.

  228 Votes
06
Jun
2013

Penipu Sensor O2 Cuma Rp 100 Ribu, Tenaga Wah

  11759   0

Ningkatin performanya skutik injeksi gak perlu ribet-ribet kali bradsis. Khususnya buat skutik yang udah pake peranti sensor O2, bisa pasang peranti penipu ini. Simpel dan cuma Rp 100 ribuan.

  335 Votes
05
Jun
2013

Radiator Xeon Bersih, Umur Pakai Part Lebih Lama

  102402   0

Perawatan radiator sih gampang-gampang susah, gampangnya prosedur pengecekan level coolant harus dibiasakan jadi penurunan coolant dapat terpantau terus, susahnya ya membiasakan diri untuk memantau.

  684 Votes
04
Jun
2013

Budget Sekitar 400.000-an, Tarikan Nouvo 2004 Cihuii..

  55861   0

Yamaha Nouvo lagi jadi buruan motorexpertiz bradsis. Nah, kalo loe juga ikutan baru beli skutik ini, mending direkondisi lagi bradsis, biar kembali beringas. Kira-kira berapa biayanya?

  624 Votes
03
Jun
2013

Cukup Sejutaan, Spacy Tampil Menawan

  37484   6

Honda Spacy emang disasar untuk kalangan lebih matang alias mature, so pasti soal gaya modif juga gak aneh-aneh bin neko-neko. Terpenting kelihatan manis, udah cukuplah buat skutik berbagasi lebar ini..Kayak buatan Gusvie

  519 Votes
01
Jun
2013

Knalpot Nembak Bikin Tenaga Absen Mendadak

  14391   0

Pada bagian sambungan antara silencer dan leher knalpot terdapat paking yang mencegah terjadinya kebocoran gas buang.Ganti kalo peranti ini rusak, karena bisa bikin tenaga motor loe loyo bradsis..

  512 Votes
31
Mei
2013

Majesty S, Senjata Yamaha Untuk Serang Honda PCX 150

  9003   1

Di antara varian Majesty lainnya, Majesty S ini bakal jadi skutik paling kecil yang ngegantiin posisinya Majesty 125 yang udah sempet juga beredar di Indonesia.

  297 Votes
30
Mei
2013

Bikin Cantik Panel Indikator Pakai LED

  9822   0

Panel indikator motor loe, tentu bisa dibikin makin cantik dan menggairahkan bradsis. Dijamin, di lampu merah mengundang perhatian motorexpertiz lain. Mau tau caranya?

  283 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (38)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !