Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

10
Mei
2013

Soul GT Pasang Air Injection, Gas Enteng

  38131   1

Peranti ini untuk membantu proses pembakaran di ruang bakar. Meski begitu, tidak mengganggu sistem injeksi lo..

  384 Votes
07
Mei
2013

Ganti Per CVT di Mio J, Tarikan Agresif

  363529   0

Umumnya Per CVT ukuran 1.500 rpm dan ubahan roller malah bikin berat awalan untuk Mio lama tanpa ubahan apapun. Tapi hal ini berbeda di Mio J, hal ini disebabkan berat kruk-asnya ternyata berbeda dengan Mio

  981 Votes
07
Mei
2013

Part CVT Vartech 110, Beli Paket Vs Ketengan

  19393   0

Soal seting harga, Mitra 2000 emang jagonya,nih bradsis. Ya iyalah, satu paketan CVT Honda Vario Techno alias Vartech 110 cuma dibanderol Rp 1 juta dari harga sebelumnya Rp 1.440.000 ,bradsis.

  320 Votes
07
Mei
2013

Trik Cermat Naikin Kapasitas PCX 125 Jadi 150 cc

  12760   0

Honda PCX sudah keluar versi 150. Gimana dengan yang 125 cc? Kalo mau ditingkatkan kapasitas mesinnya, bisa pakai cara ini..

  284 Votes
01
Mei
2013

Yamaha Mio 2008 : Terjerumus Fashion Thailook

  62987   0

Dandanan Thailook didoyanin scooterexpertiz karena simpel, enak dilihat dan pastinya, budget yang dikeluarin bisa ditaker sesuai isi kantong masing-masing.

  536 Votes
30
Apr
2013

Mio soul, Style Peduli Go Green

  8448   0

Hijau adalah bukti nyata bahwa kita masih peduli dengan alam ini. Makanya dari itu, gue mengonsepkan untuk go green ke tunggangan Honda Vario ini walaupun masih ada sedikit warna tambahan buat mempercantik tampilannya

  531 Votes
29
Apr
2013

Honda Vario Si Kumbang Oranye

  14217   0

Soalnya penggarapan yang gue mulai, untuk balas dendam pada motor gue yang ilang dulu. Jadi, pada Honda Vario gue yang sekarang inilah, gue tumplekin semuanya

  532 Votes
28
Apr
2013

Dana Rp 1 Jutaan, Kaki Tampil Elegan

  4377   0

Syah-syah aja skutik dipasangin roda ukuran 17 inci. Kebanyakan sih, demi ngejar tampilan lebih gaul aja.

  231 Votes
28
Apr
2013

Ada Nemo di Bodi Fino

  7329   0

Emang ni nemo layak dijadikan motor contez, apalagi nampang di tongkrongan. Semakin pede aja kalo dijajarin dengan skutik lainnya. Nemo bisa nongol, mesin udah naik spek, knalpot ok, apalagi coba yang kurang?

  282 Votes
19
Apr
2013

Mio J Batik Style

  6744   0

Kalo diamati dengan saksama, selaras banget pemilihan warna antara dek bordes sama bodinya. Kita kasih jempol deeeh...

  254 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !