Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

01
Mei
2013

Yamaha Mio 2008 : Terjerumus Fashion Thailook

  63667   0

Dandanan Thailook didoyanin scooterexpertiz karena simpel, enak dilihat dan pastinya, budget yang dikeluarin bisa ditaker sesuai isi kantong masing-masing.

  548 Votes
30
Apr
2013

Mio soul, Style Peduli Go Green

  8820   0

Hijau adalah bukti nyata bahwa kita masih peduli dengan alam ini. Makanya dari itu, gue mengonsepkan untuk go green ke tunggangan Honda Vario ini walaupun masih ada sedikit warna tambahan buat mempercantik tampilannya

  548 Votes
29
Apr
2013

Honda Vario Si Kumbang Oranye

  14575   0

Soalnya penggarapan yang gue mulai, untuk balas dendam pada motor gue yang ilang dulu. Jadi, pada Honda Vario gue yang sekarang inilah, gue tumplekin semuanya

  541 Votes
28
Apr
2013

Dana Rp 1 Jutaan, Kaki Tampil Elegan

  4607   0

Syah-syah aja skutik dipasangin roda ukuran 17 inci. Kebanyakan sih, demi ngejar tampilan lebih gaul aja.

  242 Votes
28
Apr
2013

Ada Nemo di Bodi Fino

  7659   0

Emang ni nemo layak dijadikan motor contez, apalagi nampang di tongkrongan. Semakin pede aja kalo dijajarin dengan skutik lainnya. Nemo bisa nongol, mesin udah naik spek, knalpot ok, apalagi coba yang kurang?

  290 Votes
19
Apr
2013

Mio J Batik Style

  7061   0

Kalo diamati dengan saksama, selaras banget pemilihan warna antara dek bordes sama bodinya. Kita kasih jempol deeeh...

  265 Votes
19
Apr
2013

Mio Sporty: Tua Tapi Tetap Macho

  5575   0

Kalo diliat dari bodi bolehlah, full airbrush yang terlihat simpel. Tapi jangan salah bradsis, penuh dengan ketelitian tuh, narik garis-garisnya dan yang paling unik sampe spionnya cuy diwarnain.

  216 Votes
18
Apr
2013

Fino aliran Thailook Standar Kinclong

  84602   1

Walaupun standar, tapi kalo gue lewat di jalanan, motor gue jadi sorotan orang. Dan gue juga bangga dengan acara PARJO 2. perasaan gue senang, walaupun enggak juara tetap semangat buat negerebut juara

  471 Votes
16
Apr
2013

X-Max 400 Segera Meluncur di Eropa

  4087   0

Yamaha Eropa akan merilis X-Max 400 pada bulan Mei nanti yang sementara khusus dipasarkan untuk Eropa.

  222 Votes
15
Apr
2013

Iseng-iseng Thailook Tapi Juara 1!

  183133   2

Thailook, konsep yang di terapin sama doi ke Yamaha Fino-nya ini, awalnya cuman iseng-iseng doang bradsis. Loe liat di fotokan? Bodi masih Standar, enggak di semprotin airbursh realis maupun grafis.

  819 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !