Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
FDR Tire
SSS chain
Corsa

SCOOTER EXPERTZ

07
Mei
2013

Trik Cermat Naikin Kapasitas PCX 125 Jadi 150 cc

  16297   0

Honda PCX sudah keluar versi 150. Gimana dengan yang 125 cc? Kalo mau ditingkatkan kapasitas mesinnya, bisa pakai cara ini..

  367 Votes
01
Mei
2013

Yamaha Mio 2008 : Terjerumus Fashion Thailook

  66066   0

Dandanan Thailook didoyanin scooterexpertiz karena simpel, enak dilihat dan pastinya, budget yang dikeluarin bisa ditaker sesuai isi kantong masing-masing.

  616 Votes
30
Apr
2013

Mio soul, Style Peduli Go Green

  10215   0

Hijau adalah bukti nyata bahwa kita masih peduli dengan alam ini. Makanya dari itu, gue mengonsepkan untuk go green ke tunggangan Honda Vario ini walaupun masih ada sedikit warna tambahan buat mempercantik tampilannya

  593 Votes
29
Apr
2013

Honda Vario Si Kumbang Oranye

  15729   0

Soalnya penggarapan yang gue mulai, untuk balas dendam pada motor gue yang ilang dulu. Jadi, pada Honda Vario gue yang sekarang inilah, gue tumplekin semuanya

  588 Votes
28
Apr
2013

Dana Rp 1 Jutaan, Kaki Tampil Elegan

  5619   0

Syah-syah aja skutik dipasangin roda ukuran 17 inci. Kebanyakan sih, demi ngejar tampilan lebih gaul aja.

  288 Votes
28
Apr
2013

Ada Nemo di Bodi Fino

  9176   0

Emang ni nemo layak dijadikan motor contez, apalagi nampang di tongkrongan. Semakin pede aja kalo dijajarin dengan skutik lainnya. Nemo bisa nongol, mesin udah naik spek, knalpot ok, apalagi coba yang kurang?

  348 Votes
19
Apr
2013

Mio J Batik Style

  8202   0

Kalo diamati dengan saksama, selaras banget pemilihan warna antara dek bordes sama bodinya. Kita kasih jempol deeeh...

  315 Votes
19
Apr
2013

Mio Sporty: Tua Tapi Tetap Macho

  7082   0

Kalo diliat dari bodi bolehlah, full airbrush yang terlihat simpel. Tapi jangan salah bradsis, penuh dengan ketelitian tuh, narik garis-garisnya dan yang paling unik sampe spionnya cuy diwarnain.

  302 Votes
18
Apr
2013

Fino aliran Thailook Standar Kinclong

  87759   1

Walaupun standar, tapi kalo gue lewat di jalanan, motor gue jadi sorotan orang. Dan gue juga bangga dengan acara PARJO 2. perasaan gue senang, walaupun enggak juara tetap semangat buat negerebut juara

  541 Votes
16
Apr
2013

X-Max 400 Segera Meluncur di Eropa

  5309   0

Yamaha Eropa akan merilis X-Max 400 pada bulan Mei nanti yang sementara khusus dipasarkan untuk Eropa.

  268 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !