Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - SCOOTER EXPERTZ
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

SCOOTER EXPERTZ

04
Jan
2013

Karbu Standar Tetap Lebih Irit

  32401   0

Hasil yang optimal dan dari segi ekonomi enggak bikin kantong bolong. Gimana kurangnya coba? Ayo pakai selagi bisa

  408 Votes
02
Jan
2013

Tenaga BeAT Naik 0,69 dk

  6499   0

Dunia motor di Indonesia emang dimanjain dan dienakin. Gimana kagak, bradsis. Part pendukungnya banyak banget

  333 Votes
02
Jan
2013

Jangan Sampe Betis Pegel!

  10701   0

Oh ya, kalo udah terjadi kayak gitu, biasanya komponen yang di dalam kick starter kotor dan pelumasnya kering

  400 Votes
01
Jan
2013

Dari Biasa Jadi Luar Biasa

  4815   0

Motor ini bener-bener berubah jadi luar biasa dengan teknologinya yang sekarang diusung.

  270 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !