Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-REKOMEN
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-REKOMEN

12
Nov
2015
B&S Modified

Motor Loe Butuh Kaki-kaki yang Kekar? B&S Modified Gudangnya Limbah Moge

  16158   0

Buat pecinta motor laki atau motor batangan, aplikasi kaki-kaki kekar atau gambot pasti lebih diminati. Bengkel yang satu ini paham betul kebutuhan loe semua, bradsis. Di B&S Modified, loe bisa ubah kaki-kaki motor loe jadi kekar dengan limbah moge yang mereka tawarkan..

  413 Votes
20
Okt
2015
MMS Motor, Spesialis Motor Gede

Moge Asia atau Eropa, MMS Motor Spesialisnya

  11387   0

Kalau di lihat dari luar, sepintas gak ada yang aneh sama bengkel yang ada di sebelah pom bensin Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Luarnya biasa aja, dalemnya gak biasa lho, bradsis. Motor yang servis di sini ternyata sekelas Suzuki GSX-R, Ducati, BMW, dan juga motor patroli polisi atau yang biasa kita sebut dengan motor BM..

  407 Votes
19
Okt
2015
Mr.Classic

Cari Perintilan Motor Antik yang Unik-unik, Mampir Aja ke Mr. Classic

  25237   0

Zaman sekarang kayaknya yang namanya motor klasik itu udah jadi salah satu gaya hidup deh bagi sebagian orang. Gak cuma di daerah aja, di kota besar seperti Jakarta ini yang pake motor klasik udah bejibun bradsist, makanya gausah takut spare part nya susah deh kalo punya motor tua.

  352 Votes
17
Okt
2015
D'Blo shop Knalpot custom dan bobokan

D'blo Shop, Spesialis Knalpot Custom dan Bobokan

  1115   0

Bicara soal knalpot racing, pasti loe pada punya selera masing-masing kan, baik dari bentuk maupun suaranya. Di Jakarta Timur, ada nih bengkel yang emang spesialis banget buat bikin knalpot custom atau mau bobok knalpot, D'Blo Shop namanya, bradsis..

  312 Votes
01
Jul
2014
Karbu Spin (kiri) dan Karbu FU venturinya sama

Spin Pakai Karbu FU, Tarikan Jozz?

  95110   3

Tersiar kabar nih, katanya Suzuki Spin pakai karbunya Satria FU, tarikan skutik mungil ini bakal makin ngacir. Bener apa enggak, bradsis? Buat membuktikan, dilakukan tes langsung aja. Hasilnya, ternyata di luar dugaan, nih.. Simak di sini..

  944 Votes
21
Jun
2014
Apapun Bisa Dipress asalkan masih batas wajar

Bengkel Press, Solusi Sip Motor Paska Celaka

  87779   0

Semua motorexpertiz pasti pernah denger bengkel press, dong? Yoii... diandalkan buat ngelurusin bagian motor yang bengkok, peyang atau melintir, terutama kalo habis ngalamin kecelakaan. Tapi hasilnya seperti apa sih, bradsis? Sesempurna apa?

  760 Votes
20
Jun
2014
Skywave pakai CDI FU jadi makin bertenaga

Suzuki Skywave Pakai CDI Satria FU, Napas Panjang?

  98800   7

Ada kabar, katanya kalo Suzuki Skywave pakai CDI Satria, tarikan akan makin ngisi. Bener gak sih, bradsis? Buat ngebuktiin, Tim ME-Rekomen coba tes langsung CDI-nya. Hasilnya kayak apa, bradsis? Simak dah, faktanya. Rekomen apa enggak?

  892 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !