Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-REVIEW
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-REVIEW

27
Jan
2013

Tarikan Motor Injeksi Mbrebet?

  8034   0

Makanya, muncullah, anjuran gak didasari penelitian. Dibilang, kalo motor injeksi itu harus pake pertamax.

  199 Votes
26
Jan
2013

Cara kerja Sokbreker

  6168   0

Masalah yang lebih seram jika memakai sokbreaker yang sudah tidak berfungsi atau bocor, bisa mempengaruhi konsentrasi bradsis!

  134 Votes
19
Jan
2013

Daerah Rawan Banjir

  3166   0

Mengingat data dari kantor Kehutanan tentang topografi, besar sekali kemungkinan kalau hujan besar sedikit saja

  121 Votes
16
Jan
2013

Murah Tapi Gak Murahan

  3633   0

Desain keren, performa tangguh, harga murah, kurang apa lagi bradsis?

  136 Votes
16
Jan
2013

Beda Jauh Sama Aki Bawaan Pabrik

  3994   0

Selain itu, aki ini juga kan lebih ringan daripada aki lainnya. Aki Shorai pun juga speknya dua kali lipat dibanding aki biasa.

  192 Votes
14
Jan
2013

Tenaga Makin Berasa!

  5223   0

Kenapa CDI banyak diaplikasi penunggang Ninja 250? Alesannya, sepele bradsis, tinggal colok, seting, ngacir.

  215 Votes
14
Jan
2013

Apa Sih, Hebatnya Bradsis?

  3027   0

Kabar-kabarnya, CDI Fino yang udah kayak selebriti itu, karena saking diburu, harganya pun gak ada patokan

  151 Votes
10
Jan
2013

Kombinasi Jet & Sprinter

  2974   0

Xeon RC cuma dibanderol sebesar Rp 15.100.000 (OTR Jakarta), jauh lebih murah dari Xeon lama yang bakal stop produksi yang dijual dengan harga Rp 16.050.000 (OTR Jakarta).

  156 Votes
09
Jan
2013

Temen Motorexpertiz Riding Malem!

  2922   0

Pastinya, motor emang perlu yang namanya lampu penerangan bradsis. Terutama saat perjalanan malam hari yang umumnya gelap.

  152 Votes
03
Jan
2013

YSS Z-Series Rusak? Servis Aja!

  6032   0

Tapi lumayan lah, daripada mesti beli baru kan. Harganya pasti lebih mahal bradsis.

  619 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !