Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-REVIEW
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-REVIEW

27
Jan
2013

Tarikan Motor Injeksi Mbrebet?

  8414   0

Makanya, muncullah, anjuran gak didasari penelitian. Dibilang, kalo motor injeksi itu harus pake pertamax.

  212 Votes
26
Jan
2013

Cara kerja Sokbreker

  6598   0

Masalah yang lebih seram jika memakai sokbreaker yang sudah tidak berfungsi atau bocor, bisa mempengaruhi konsentrasi bradsis!

  145 Votes
19
Jan
2013

Daerah Rawan Banjir

  3419   0

Mengingat data dari kantor Kehutanan tentang topografi, besar sekali kemungkinan kalau hujan besar sedikit saja

  131 Votes
16
Jan
2013

Murah Tapi Gak Murahan

  3878   0

Desain keren, performa tangguh, harga murah, kurang apa lagi bradsis?

  142 Votes
16
Jan
2013

Beda Jauh Sama Aki Bawaan Pabrik

  4405   0

Selain itu, aki ini juga kan lebih ringan daripada aki lainnya. Aki Shorai pun juga speknya dua kali lipat dibanding aki biasa.

  203 Votes
14
Jan
2013

Tenaga Makin Berasa!

  5613   0

Kenapa CDI banyak diaplikasi penunggang Ninja 250? Alesannya, sepele bradsis, tinggal colok, seting, ngacir.

  225 Votes
14
Jan
2013

Apa Sih, Hebatnya Bradsis?

  3284   0

Kabar-kabarnya, CDI Fino yang udah kayak selebriti itu, karena saking diburu, harganya pun gak ada patokan

  158 Votes
10
Jan
2013

Kombinasi Jet & Sprinter

  3215   0

Xeon RC cuma dibanderol sebesar Rp 15.100.000 (OTR Jakarta), jauh lebih murah dari Xeon lama yang bakal stop produksi yang dijual dengan harga Rp 16.050.000 (OTR Jakarta).

  163 Votes
09
Jan
2013

Temen Motorexpertiz Riding Malem!

  3132   0

Pastinya, motor emang perlu yang namanya lampu penerangan bradsis. Terutama saat perjalanan malam hari yang umumnya gelap.

  158 Votes
03
Jan
2013

YSS Z-Series Rusak? Servis Aja!

  6514   0

Tapi lumayan lah, daripada mesti beli baru kan. Harganya pasti lebih mahal bradsis.

  663 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !