Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-REVIEW
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-REVIEW

26
Jan
2013

Cara kerja Sokbreker

  7178   0

Masalah yang lebih seram jika memakai sokbreaker yang sudah tidak berfungsi atau bocor, bisa mempengaruhi konsentrasi bradsis!

  167 Votes
19
Jan
2013

Daerah Rawan Banjir

  4026   0

Mengingat data dari kantor Kehutanan tentang topografi, besar sekali kemungkinan kalau hujan besar sedikit saja

  151 Votes
16
Jan
2013

Murah Tapi Gak Murahan

  4389   0

Desain keren, performa tangguh, harga murah, kurang apa lagi bradsis?

  160 Votes
16
Jan
2013

Beda Jauh Sama Aki Bawaan Pabrik

  5060   0

Selain itu, aki ini juga kan lebih ringan daripada aki lainnya. Aki Shorai pun juga speknya dua kali lipat dibanding aki biasa.

  217 Votes
14
Jan
2013

Tenaga Makin Berasa!

  6419   0

Kenapa CDI banyak diaplikasi penunggang Ninja 250? Alesannya, sepele bradsis, tinggal colok, seting, ngacir.

  245 Votes
14
Jan
2013

Apa Sih, Hebatnya Bradsis?

  3792   0

Kabar-kabarnya, CDI Fino yang udah kayak selebriti itu, karena saking diburu, harganya pun gak ada patokan

  183 Votes
10
Jan
2013

Kombinasi Jet & Sprinter

  3889   0

Xeon RC cuma dibanderol sebesar Rp 15.100.000 (OTR Jakarta), jauh lebih murah dari Xeon lama yang bakal stop produksi yang dijual dengan harga Rp 16.050.000 (OTR Jakarta).

  200 Votes
09
Jan
2013

Temen Motorexpertiz Riding Malem!

  3698   0

Pastinya, motor emang perlu yang namanya lampu penerangan bradsis. Terutama saat perjalanan malam hari yang umumnya gelap.

  185 Votes
03
Jan
2013

YSS Z-Series Rusak? Servis Aja!

  7437   0

Tapi lumayan lah, daripada mesti beli baru kan. Harganya pasti lebih mahal bradsis.

  720 Votes
03
Jan
2013

Kelar Balap Lanjut Ke Bengkel

  5874   0

Kalo brader n sista mau ngemodif motor, di Rizki Wijaya Modification (RWM) udah bisa semuanya. Mulai dari sasis, bodi, tangki, sampe ngecat pun juga dijabanin sama Bambang.

  265 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !