Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-REVIEW
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-REVIEW

03
Jun
2013

Vega-RR, Bebek 'Bandel' Semakin Keren Tangguh Membanggakan

  5913   0

Pasar motor bebek terpinggirkan segmen matik yang menjadi tren nomor satu di Tanah Air. Namun bukan berarti kategori tersebut hilang begitu saja. Motor bebek tetap hidup dan masih dinantikan konsumen setia jalur ini.

  217 Votes
31
Mei
2013

Nih, Kursi Bagi Pencinta Vespa

  7023   0

Mungkin kalo lihat dari bentuk kursi ini kita akan berasumsi bahwa kursi Vespa dari Bel & Bel ini terbuat dari bahan produk yang baru, ternyata kursi ini berasal dari Vespa bekas yang didaur ulang bradsis. Kreatif ya.

  285 Votes
30
Mei
2013

Apa sih Hebatnya Busi Iridium?

  9729   0

Bedanya sangat jelas bradsis busi iridium dengan busi biasa. Busi iridium ini bentuknya kecil, dan terbuat dari iridium alloy yang tahan panas dan karena bentuknya yang kecil, jadi tegangan yang dibutuhkan untuk pengapian jadi rendah.

  251 Votes
30
Mei
2013

Cari Repair Kit Karburator PE28? Nih, Dia!

  47454   1

Karburator PE 28 emang favorit motorexpertiz nih. Apalagi kalo loe pencinta kecepatan alias speedfreak. Repotnya, kalo ada bagian peranti itu yang rusak dan perlu ganti. Agak susah dicari. Tapi nih... ME kasih intipanya..

  496 Votes
30
Mei
2013

Ciri-Ciri Sekring di Yamaha V-Ixion Putus

  213173   0

Dari yang tadinya normal-normal saja ketika melaju, tiba-tiba kok langsung mendadak mati ya mesinnya?. Wah, apa yang terjadi pada si kuda besi injeksi ini? Apa dari bahan bakar, atau dari pengapian?

  928 Votes
28
Mei
2013

Setting + Dyno Piggyback Ninja 250 dan CBR 250 Cuma Rp 250 Ribu

  16520   0

Alat manipulasi ECU atau piggyback gak kasatmata, apalagi modal indra perasa, sebab pergerakan kurva terlalu sensitif untuk dirasa

  442 Votes
28
Mei
2013

AJ Airbrush: Banyak Paketnya, Harga Bersahabat

  22141   0

Nama AJ Airbrush, sudah masuk dalam jajaran airbrusher kondang di Indonesia. Gimana enggak, wong dia sering ikutan kontes dan menang. Karyanya, tentu enggak kacangan, bradsis. Harganya, terjangkau banget.

  517 Votes
28
Mei
2013

Apa Itu Knocking dan Apa Pula Bahayanya?

  11277   0

Sering gak sih brader n sist, dengar istilah knocking? Yups seratus brad, ngelitik atau pre-ignition. Trus pertanyaan berikutnya, bahaya gak tuh?

  277 Votes
27
Mei
2013

Ferrox Air Filter: Material Premium Buat Semua Produk

  6932   0

Ferrox gak pernah main-main soal materialnya bradsis, selalu pake bahan yang premium. Biar kualitasnya juga tetep nomor satu, otomatis motor brader n sista pun juga jadi terawat kan.

  262 Votes
27
Mei
2013

Cari Part Motor Klasik? Hubungi Mereka

  64536   2

Buat sebagian motorexpertiz, memelihara motor klasik bin antik emang asyik. Apalagi kalo tipenya termasuk jarang alias rare. Cuma masalahnya, buat nyari part pendukungnya gak gampang. Nah, berikut ini ME kasih referensi deh..

  851 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !