Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-REVIEW
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-REVIEW

19
Jan
2013

Daerah Rawan Banjir

  9834   0

Mengingat data dari kantor Kehutanan tentang topografi, besar sekali kemungkinan kalau hujan besar sedikit saja

  435 Votes
16
Jan
2013

Murah Tapi Gak Murahan

  9312   0

Desain keren, performa tangguh, harga murah, kurang apa lagi bradsis?

  411 Votes
16
Jan
2013

Beda Jauh Sama Aki Bawaan Pabrik

  9857   0

Selain itu, aki ini juga kan lebih ringan daripada aki lainnya. Aki Shorai pun juga speknya dua kali lipat dibanding aki biasa.

  424 Votes
14
Jan
2013

Tenaga Makin Berasa!

  14372   0

Kenapa CDI banyak diaplikasi penunggang Ninja 250? Alesannya, sepele bradsis, tinggal colok, seting, ngacir.

  492 Votes
14
Jan
2013

Apa Sih, Hebatnya Bradsis?

  9891   0

Kabar-kabarnya, CDI Fino yang udah kayak selebriti itu, karena saking diburu, harganya pun gak ada patokan

  571 Votes
10
Jan
2013

Kombinasi Jet & Sprinter

  9183   0

Xeon RC cuma dibanderol sebesar Rp 15.100.000 (OTR Jakarta), jauh lebih murah dari Xeon lama yang bakal stop produksi yang dijual dengan harga Rp 16.050.000 (OTR Jakarta).

  478 Votes
09
Jan
2013

Temen Motorexpertiz Riding Malem!

  8228   0

Pastinya, motor emang perlu yang namanya lampu penerangan bradsis. Terutama saat perjalanan malam hari yang umumnya gelap.

  438 Votes
03
Jan
2013

YSS Z-Series Rusak? Servis Aja!

  21862   0

Tapi lumayan lah, daripada mesti beli baru kan. Harganya pasti lebih mahal bradsis.

  1179 Votes
03
Jan
2013

Kelar Balap Lanjut Ke Bengkel

  11093   0

Kalo brader n sista mau ngemodif motor, di Rizki Wijaya Modification (RWM) udah bisa semuanya. Mulai dari sasis, bodi, tangki, sampe ngecat pun juga dijabanin sama Bambang.

  486 Votes
02
Jan
2013

Kekar Pakai Rear Hugger

  8697   0

Rear hugger banyak diandalkan pencinta modifikasi di mancanegara dan belakangan di Indonesia

  537 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !