Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - MOTOGP
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

MOTOGP

21
Feb
2017
Fairing Beda Sendiri, Aprilia Punya Tim Khusus Aerodinamis

Fairing Beda Sendiri, Aprilia Punya Tim Khusus Aerodinamis

  2546   0

Aprilia udah nunjukin fairing terbaru mereka, bradsis. Dalam hal pengembangan winglet atau fairing, mungkin Aprilia bisa dibilang sedikit telat. Tapi jangan salah, mereka punya tim khusus untuk aerodinamis lho..

  12 Votes
21
Feb
2017
Vermeulen: Honda Bukan Apa-apa Tanpa Marquez

Vermeulen: Honda Bukan Apa-apa Tanpa Marquez

  1425   0

Saat sesi tes di Phillip Island, Australia, semua mata tertuju pada Marc Marquez, begitu pula mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen. Pembalap asal Australia ini ngeluarin pernyataan yang cukup kontroversial bahwa motor Honda bukanlah yang terhebat, dan kalo gak ada Marquez, mereka gak akan ada di posisi sekarang..

  12 Votes
17
Feb
2017
Suzuki dan Aprilia Tes Fairing Baru, Ducati dan Honda Masih Simpan Senjata

Suzuki dan Aprilia Tes Fairing Baru, Ducati dan Honda Masih Simpan Senjata

  2593   0

Setelah Yamaha, kini giliran Suzuki dan Aprilia yang unjuk fairing baru mereka, bradsis. Pada sesi tes di Phillip Island, Australia, kedua pabrikan tersebut terlihat mengetes fairing baru yang menggantikan fungsi winglet..

  22 Votes
03
Feb
2017
Tim Repsol Honda Rilis Livery di Indonesia, Satu Hati Nempel Lagi di RCV

Tim Repsol Honda Rilis Livery di Indonesia, Satu Hati Nempel Lagi di RCV

  1403   0

Kelar sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampir ke Indonesia, bradsis. Mereka merilis livery terbaru mereka untuk musim ini. Kali ini, Satu Hati dan One Heart bakal nempel lagi di RCV!

  24 Votes
03
Feb
2017
RCV Big Bang Belum Siap, Lagi-lagi Terhambat di ECU

RCV Big Bang Belum Siap, Lagi-lagi Terhambat di ECU

  2069   0

Sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, dimanfaatkan oleh Marc Marquez dan timnya untuk ngembangin RCV terbaru dengan mesin big bang. Bisa dibilang, motor ini belum siap, bradsis. Menurut Marquez, lagi-lagi ECU yang jadi hambatannya..

  20 Votes
02
Feb
2017
Marquez Dilemma Motor Baru atau Motor Lama

Marquez Dilemma Motor Baru atau Motor Lama

  1472   0

Marc Marquez sukses keluar sebagai yang tercepat di urutan kedua, hasil kombinasi dari tiga hari sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia. Meski begitu, Marquez dan timnya masih kelimpungan soal senjata mereka, pilih motor baru atau motor lama, bradsis..

  24 Votes
02
Feb
2017
GP17 Bisa Menang, Lorenzo Gak Nyangka Butuh Waktu Lebih Adaptasi

GP17 Bisa Menang, Lorenzo Gak Nyangka Butuh Waktu Lebih Adaptasi

  2032   0

Meskipun catatan waktunya pada sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, gak begitu fantastis, tapi Jorge Lorenzo udah cukup kompetitif, bradsis. Menurutnya, Desmosedici GP17 sekarang ini udah bisa menangin beberapa balapan. Hanya saja, Lorenzo mengaku ternyata butuh waktu lebih untuk adaptasi..

  24 Votes
02
Feb
2017
Belum Maksimal Aja, Vinales Udah Bisa Jadi yang Tercepat

Belum Maksimal Aja, Vinales Udah Bisa Jadi yang Tercepat

  1498   0

Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat di urutan pertama dengan perolehan waktu 1 menit 59,368 detik pada sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia. Padahal, Vinales juga belum maksimal ngeluarin potensi YZR-M1, bradsis..

  18 Votes
02
Feb
2017
M1 Makin Sip, Rossi Dilarang Bicara Banyak Soal Sasis dan Fairing

M1 Makin Sip, Rossi Dilarang Bicara Banyak Soal Sasis dan Fairing

  1197   0

Selesai sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, Valentino Rossi ngebeberin YZR-M1 yang dibawanya makin sip, bradsis. Ditambah lagi dengan gebrakan fairing baru M1. Meski diakuinya ada peningkatan positif, namun Rossi masih bungkam aja nih..

  21 Votes
01
Feb
2017
Fairing Baru Gak Bisa Gantikan Winglet, Handling Tujuan Yamaha

Fairing Baru Gak Bisa Gantikan Winglet, Handling Tujuan Yamaha

  2766   0

Kali ini, tim pabrikan Yamaha jadi yang pertama kali mamerin senjata terbaru mereka terkait pelarangan winglet di musim ini, bradsis. Perubahan fairing yang terjadi pada YZR-M1 diharapkan bisa ngasih efek aerodinamis yang sama seperti winglet..

  23 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !