Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - MOTOGP
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

MOTOGP

03
Jun
2013

Cal Crutchlow Menang Beruntung

  2657   0

Ritme sangat cepat dan konsisten, tapi aku benci dengan kemenangan ini. Di mana aku bisa naik podium berkat seperti itu

  111 Votes
03
Jun
2013

Pengalaman Pertama Marquez Gak Finish di MotoGP

  2417   0

Bernasib sama kayak Valentino Rossi dan Alvaro Bautista, Marc Marquez juga gak bisa nyelesain balapan karena crash. Parahnya lagi, Marquez crash waktu dia ada di posisi kedua di mana balapan sisa tiga lap lagi bradsis.

  122 Votes
03
Jun
2013

Bautista Gak Sadar Udah Disalip Rossi

  3397   0

"Sayangnya di tikungan ketiga, saya melakukan kontak dengan Valentino dan kami berdua pun crash. Padahal ini adalah balapan yang cukup penting bagi kami berdua," jelas Bautista.

  145 Votes
03
Jun
2013

Rossi Alami Kecewa Ganda di Mugello

  3561   0

Valentino Rossi bener-bener minta maaf udah ngecewain fansnya di negara sendiri bradsis. Dia harus crash bersama Alvaro Bautista di lap pertama di sirkuit Mugello, Italia. Tapi mau gimana lagi bradsis, namanya juga kecelakaan.

  147 Votes
03
Jun
2013

Pedrosa: Saya Tidak Sepenuhnya Merasa Nyaman

  2771   0

Awal race, doi udah mulus banget di barisan terdepan. Tapi sayang banget, doi malah ngasih ruang lebar buat Lorenzo, waktu ngelibas di tikungan pertama.

  126 Votes
03
Jun
2013

Lorenzo Keluarkan Jurus Ular Cobranya

  3422   0

Ciaaattttttt... zzzzz... Lorenzo ngeluarin jurus andalannya, cobra siap matok lawan, hahaha.. saking senengnya, doi sampe lompat waktu sesi podium dan penyerahan piala.. Selamat dahh...

  147 Votes
03
Jun
2013

Antara Bautista Dengan Rossi, Itu Cuma Insiden Doang

  2801   0

Insiden Rossi dan Bautista ternyata pernah kejadian juga di Assen, Belanda bradsis. Waktu itu insidennya sama Lorenzo. Lha, sekarang malah sama Rossi. Kok bisa yah?

  107 Votes
02
Jun
2013

Trio Spanyol Ketat, Lorenzo Keluar Jadi Pemenang

  2443   0

Balapan MotoGP seri kelima yang digelar di sirkuit Mugello, Italia, bener-bener di luar prediksi bradsis. Dani Pedrosa yang udah nyolong pole position malah kesempatan menangnya direbut sama Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 41.39.733.

  113 Votes
02
Jun
2013

Doni Dan Topan Ngegelosor Barengan!

  3112   0

Sementara rakyat Indonesia emang belum bisa berharap banyak dari dua duta yang dikirim ke ajang Moto2. Karena keduanya harus mati-matian untuk bersaing dengan pembalap-pembalap andal lain. Mari tetep beri semangat buat mereka

  101 Votes
02
Jun
2013

Cuman Itungan Menit, Pedrosa Geser Rekor Waktu Lorenzo

  4028   0

Sesi kualifikasi begitu seru nih, MotoGP di Mugello, Italia. Meski Dani Pedrosa ada di urutan pertama untuk start besok, tapi hasil akhir memang sulit diprediksi. Terus, gimana pendapat para pembalap saat sesi QTT?

  180 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !