Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-MODIFIKASI
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-MODIFIKASI

04
Okt
2013

Honda Tiger 2004: Chopper Tradisional Untuk Jogja Fest Custom

  30837   2

Ternyata, kalo ada usaha dibarengi dengan niat pasti semuanya terlaksana, bradsis. Seperti Honda Tiger lansiran 2004 punya Brad Satrio P. Saptiko, pria yang saban harinya sebagai Program Direktor di stasiun televisi Metro TV ini

  333 Votes
25
Sep
2013
Modifikasi A100 Cafe Racer: Bangkit Dari Kematian Demi Sang Ayah

Modifikasi A100 Cafe Racer: Bangkit Dari Kematian Demi Sang Ayah

  91336   0

Penampakan motor cafe racer emang enak dilihat mata. Desainnya yang klasik bikin motor jadi kelihatan gak ada matinya. Apalagi kalo motor yang dibangun ini emang motor tua, nilai klasiknya makin dapet bradsis.

  997 Votes
24
Sep
2013

RX-King TDR Yonk Jaya: Sangar Tapi Modis!

  26327   0

RX-King ini bukan sembarang RX King, limpahan part balap tim TDR Yonk Jaya, lihat aja tuh ada karburator yang digrafir angka 63, hehehe, iya karburator ini yang dulunya dipakai Sigit PD.

  464 Votes
24
Sep
2013

Tracker Suzuki Thunder, Jangan Ketipu Lihat Tangkinya

  19898   2

Aliran streettracker emang lagi digemarin banget belakangan ini bradsis. Selain modelnya yang keren, motor pun juga nyaman untuk dipake harian. Contoh, Suzuki Thunder 125 buatan The Katros Garage milik Andi Akbar ini.

  516 Votes
16
Sep
2013

Kawasaki Ninja RR 2007: Bosan Bali, Malah Dikedipin Cewek

  19982   0

Setidaknya dengan tampilan motor seperti ini, gue ngerasa beda kalo lagi wara-wiri. Kalo kata temen-temen gue, rasa percaya diri naik, buat nampang depan cewek-cewek. Hehehe,

  584 Votes
10
Sep
2013

Streettracker, Pertahankan Karakter Trail

  11219   0

Gak banyak wanita yang suka sama motor bertipe trail, kebanyakan sekarang ini mereka lebih pilih skutik. Tapi beda sama wanita yang satu ini bradsis, Sarasdewi lebih senang motor trail dibanding skutik.

  277 Votes
09
Sep
2013

New V-Ixion Lightning, Keluar Pakem Bergaya Ducati 848

  30610   0

Dengan gayanya yang bertema sport, gak sedikit juga yang nerusin motor ini tetap bergaya sport. Tapi beda dengan Tauco Custom yang malah pengen keluar dari pakem.

  674 Votes
05
Sep
2013

CRF250L Supermoto ala Lery: Simpel Buat Teman Bertualang

  13893   1

Punya motor bergaya supermoto emang enak banget bradsis. Buat dipake di perkotaan bisa, mau diajak bertualang pun juga gak masalah. Kayak motornya Lery Rachmat Rizky nih, doi punya Honda CRF250L di garasinya.

  522 Votes
05
Sep
2013

Suzuki Satria FU 2008: Enaknya Punya Abang Kompak

  12546   0

Selesai SMP, brader Bayu ditanya abangnya, mau motor apa? Brader Bayu jawab, Satria Fu. Karena itu motor impiannya. Kirain becanda, gak taunya beneran dibeliin. Asyik kan puny abang begini. Apalagi mau ngedanain modifikasinya juga..

  464 Votes
02
Sep
2013

Suzuki Shogun 2005: Manis Tapi Tarikan Bengis

  9399   0

Sekarang ini gue fokus di mesin aja, kayak piston dan klep gue pasang punya Honda Sonic, kem sudah dimodif dan karburator direamer dari 24 jadi 26 mm sehingga mesin jadi 150 cc.

  360 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !