Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-MODIFIKASI
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa

ME-MODIFIKASI

10
Sep
2013

Streettracker, Pertahankan Karakter Trail

  11498   0

Gak banyak wanita yang suka sama motor bertipe trail, kebanyakan sekarang ini mereka lebih pilih skutik. Tapi beda sama wanita yang satu ini bradsis, Sarasdewi lebih senang motor trail dibanding skutik.

  285 Votes
09
Sep
2013

New V-Ixion Lightning, Keluar Pakem Bergaya Ducati 848

  30911   0

Dengan gayanya yang bertema sport, gak sedikit juga yang nerusin motor ini tetap bergaya sport. Tapi beda dengan Tauco Custom yang malah pengen keluar dari pakem.

  682 Votes
05
Sep
2013

CRF250L Supermoto ala Lery: Simpel Buat Teman Bertualang

  14109   1

Punya motor bergaya supermoto emang enak banget bradsis. Buat dipake di perkotaan bisa, mau diajak bertualang pun juga gak masalah. Kayak motornya Lery Rachmat Rizky nih, doi punya Honda CRF250L di garasinya.

  531 Votes
05
Sep
2013

Suzuki Satria FU 2008: Enaknya Punya Abang Kompak

  12675   0

Selesai SMP, brader Bayu ditanya abangnya, mau motor apa? Brader Bayu jawab, Satria Fu. Karena itu motor impiannya. Kirain becanda, gak taunya beneran dibeliin. Asyik kan puny abang begini. Apalagi mau ngedanain modifikasinya juga..

  472 Votes
02
Sep
2013

Suzuki Shogun 2005: Manis Tapi Tarikan Bengis

  9580   0

Sekarang ini gue fokus di mesin aja, kayak piston dan klep gue pasang punya Honda Sonic, kem sudah dimodif dan karburator direamer dari 24 jadi 26 mm sehingga mesin jadi 150 cc.

  369 Votes
29
Ags
2013

Buat Turing Ayo, Buat Kontes Juga Dijabanin

  8237   2

Kayaknya brader Jufray ini sepikiran sama ME, doi juga mengubah Yamaha Scorpio miliknya yang lansiran 2006 itu jadi bergaya streetfighter. Motornya yang dikelir hitam ini keliatan sangar banget jadinya.

  282 Votes
28
Ags
2013

Lantaran Gak Suka Boncengan, Aliran Minor Fighter Jadi Pilihan

  8992   0

Brader yang akrab dipanggil Adit Endut ini punya motor sangar tampilannya. Adit sang pemilik Honda Tiger 2005 ini gak suka punya motor standar bradsis. Macan hitamnya ini pun dimodifikasi jadi lebih gahar dari sekadar macan biasa.

  255 Votes
26
Ags
2013

Ninja 250 Injeksi 2013 ; Tampilan Biar Terlihat Beda

  10477   0

Butuhkan tingkat presisi yang tepat dan perhitungan yang pasti, agar saat riding, handling dan bemanufer tetap stabil seperti posisi awal.

  297 Votes
25
Ags
2013

Jupiter MX 2007: Naga Dari Pondok Gede Pake Efek Bulu Angsa

  16693   0

Sempat pesimis waktu ikut kontes karena gak pede. Tapi karena bujukan temen-temen, akhirnya gue ikutin aja walaupun belum bisa juara.

  388 Votes
13
Ags
2013

Tertular Hobi Motor Klasik Dari Sang Ayah

  14062   0

Ya namanya juga motor antik, jadi gak banyak perubahan dengan tampilannya agar tetap terlihat orisinal. Cuma memodif sedikit di bagian karburatornya pakai punya RX-King, dan mengganti lagi pengapiannya dengan platina

  492 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !