Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-MODIFIKASI
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-MODIFIKASI

12
Jun
2013

Tetap Bergaya Klasik dan Proporsional

  7355   0

Sekarang ini udah banyak banget kayaknya yang modif motornya ala cafe racer. Sebelum orang-orang mulai ngebangun motornya ala cafe racer, penyiar radio yang satu ini udah ngebangun duluan brad n sist.

  300 Votes
10
Jun
2013

Honda CB 750 Tampil Makin Pede ala Dede

  9431   1

Bermodal moge lawas CB 750, brad D'king pengen menyuguhkan karya yang simpel, unik dan enak dilihat. Hasilnya gak sia-sia, kerjaan sebulanan ini jadi pusat perhatian.

  342 Votes
10
Jun
2013

Astrea Star 1980 Vintage Bahan Tontonan Orang

  11739   0

Motor bergaya streetcub yang satu ini gak kayak biasanya bradsis. Honda Astrea Star 1980 milik brader Fandy dipermak oleh Adityawan Didit pemilik rumah modifikasi Newspeed Garage jadi bahan tontonan orang-orang.

  404 Votes
05
Jun
2013

Streetcub Manis Untuk Istri Tercinta

  30291   2

Kalo untuk istri tercinta, apa pun pasti bakal dikasih deh. Kayak yang brader Indra lakuin nih bradsis. Untuk istrinya, doi khusus bikinin motor modif Streetcub dengan warna shocking pink.

  483 Votes
27
Mei
2013

Scorpio 2008: Kalajengking Berkaki Kekar

  12739   1

Yamaha Scorpio, sport turing andalan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Mesin udah 225, tampilan juga macho. Tapi buat motorexpertiz yang lebih suka bergaya klasik, bisa pilih rombakan kayak gini nih, keren bradsis..

  333 Votes
27
Mei
2013

Ninja 250 Denny Cagur: Simpel Tapi Berkelas

  22337   0

Kawasaki Ninja 250, sebenarnya didiemin aja alias standar udah ganteng banget. Tapi kalo mau dibikin lebih manis lagi, bisa kok. Ya kayak yang dipesan Denny Cagur ke Topo ini..

  459 Votes
27
Mei
2013

Reinkarnasi GSX-750R Jadi Cafe Racer

  8791   0

Suzuki GSX-750R, emang terkenal galak tenaganya. Agresif dan macho.. Tapi di tangan Ariyanto dari workshop Studio Motor Custom Bike... motor sport andalan Suzuki ini bisa tampil beda. Kayak beginilah jadinya..

  449 Votes
26
Mei
2013

Thunder 250: Bobber Simpel Nan Elegan

  20373   0

Suzuki Thunder 250, dulu jadi favorit motorexpertiz. Populasinya juga cukup banyak. Hanya saja, seiring perkembangan zaman, motor ini mulai tergusur. Buat melestarikannya, bisa dibuat kayak gini bradsis..

  591 Votes
21
Mei
2013

Scorpio 2008: The Lost Boy!

  10122   1

Yamaha Scorpio pengen tampil beda? Coba gaya yang satu ini nih, bradsis. Sekalian kelihatan unik, enak juga dipakai buat gauls

  432 Votes
17
Mei
2013

Byson 2012, Impian Sang Pemulung

  15417   0

Mau bikin Byson loe tampil lebih keren, tapi enggak mau neko-neko? Coba tiru modif milik seorang pemulung ini, bradsis. Simpel tapi macho..

  485 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !