Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-ADVENTURE
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-ADVENTURE

11
Jul
2016
BMW Motorrad Days 2016

BMW Motorrad Days 2016, Pestanya Pengguna BMW Dengan Pengalaman Seru Berkendara

  3787   0

BMW Motorrad Days 2016 baru aja digelar di kota Garmisch, Partenkirchen, Jerman. Sebelum bertolak ke event tersebut, pengguna BMW ikut dalam training khusus dengan berbagai macam lintasan yang berlangsung di Enduro Park yang dimiliki BMW Motorrad dengan luas lahan 26 hektar, bradsis..

  980 Votes
17
Jun
2016
TVS Eastcapade Expedition

TVS Eastcapade Expedition Sudah Tiba di Pulau Sumba

  5869   0

Sejak berangkat 10 Mei 2016 lalu, tim Indonesia Eastcapade Expedition (IEE) yang diprakarsai oleh PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) akhirnya tiba di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, bradsis..

  1415 Votes
07
Jun
2016
Wheel Stroy 4

Wheel Story 4 Segera Bergulir, Respiro Dipercaya Lagi Jadi Official Partner

  5728   0

Setelah sukses melakukan perjalanan Wheel Story 3 dengan rute "From Parijs Va Java to Paris Perancis", Mario Iroth kembali siap melakukan petualangan di Wheel Story 4, bradsis. Touring ini akan dijalaninya dengan menaklukkan 4 negara, yaitu New Zealand, Australia, Timor Leste dan kembali ke Indonesia..

  941 Votes
05
Jun
2016
Grand Touring Honda Supra GTR 150 Finish di Makassar, Sukses Kumpulkan Rp 72,5 Juta!

Grand Touring Honda Supra GTR 150 Finish di Makassar, Sukses Kumpulkan Rp 72,5 Juta!

  6141   0

Akhirnya, Grand Touring The All New Honda Supra GTR 150 selesai juga melahap rute Kalimantan 1.013 km. Sedangkan untuk pulau Sulawesi-nya sendiri, 2.000 km. Pokoknya, kuenyang itu motor jalan-jalan, bradsis..

  1015 Votes
04
Jun
2016
Sokbrekernya Bikin Feeling Campur Aduk, Tapi Tenaga Padat Banget!

Sokbrekernya Bikin Feeling Campur Aduk, Tapi Tenaga Padat Banget!

  4918   0

Sumpah, ini motor 30 menit pertama bikin bingung, bradsis. Gimana gak bingung coba, tim ME dengan modal lahir 167 cm agak kesulitan dengan ground clearence yang lumayan tinggi. Bahasa gampangnya agak jinjit, bradsis. Bukan hanya itu, posisi jok motor yang nungging bikin bawa ini motor perlu sedikit penyesuaian juga..

  973 Votes
04
Jun
2016
Honda Supra GTR 150 Juara Melahap Tikungan Ternyata

Honda Supra GTR 150 Juara Melahap Tikungan Ternyata

  6306   0

Akhirnya, tim ME dapat kesempatan nyobain etape terakhir dari panjang rute total sejauh 3200 km. Terekam mulai dari Palangkaraya, bukan jarak yang pendek untuk sebuah pembuktian, bradsis. Berhubung tim ME dapat tongkat estafet di etape terakhir, tim ME pun coba mencari cerita apa aja yang terjadi di etape sebelumnya, tapi khusus wilayah Sulawesi ya, bradsis..

  1039 Votes
27
Mei
2016
Honda Supra GTR 150 Touring Kalimantan dan Sulawesi

Honda Supra GTR 150 Langsung Diajak Adventure di Kalimantan dan Sulawesi

  5590   0

Setelah sukses merilis All New Honda Supra GTR 150 pada Selasa kemarin (24/5), PT Astra Honda Motor (AHM) juga langsung mengajak puluhan riders untuk membuktikan ketangguhan Supra GTR 150 ini, bradsis. Mereka menaklukkan Pulau Kalimantan dan Sulawesi dengan menempuh jarak 3.200 km..

  559 Votes
26
Mei
2016
Wheel Story Season 4, Mario Iroth Siap Tempuh Jarak 25.000 Kilometer Bersama Castrol Power 1

Wheel Story Season 4: Mario Iroth Siap Libas 25.000 Kilometer Bersama Castrol Power 1

  5088   0

Mario Iroth yang terkenal doyan menjelajah dengan motor, akan siap menempuh perjalanan terbarunya dalam Wheel Story Season 4 bersama Castrol Power 1, bradsis. Dalam touring kali ini, pria ramah tersebut akan siap melibas 25.000 km dengan total waktu tempuh selama 180 hari..

  506 Votes
11
Mei
2016
Ekspedisi Eastcapade Indonesia Timur Bersama TVS, Resmi Ngegas Bradsis!

Ekspedisi Eastcapade Indonesia Timur Bersama TVS, Resmi Ngegas!

  6043   0

PT TVS Motor Company (TMCI) secara resmi melepas tim ekspedisi Eastcapade yang siap menjelajah Indonesia bagian Timur pada malam tadi (10/5), bradsis. Rombongan ini siap menjelajah timur Indonesia nih..

  1146 Votes
07
Mei
2016
Indonesia Culinaride

Indonesia Culinaride, Riding Jauh Nikmatin Kuliner Peranakan Khas Budaya Lokal

  7272   0

Riding jauh dengan motor selalu menjadi kesempatan langka yang ditunggu-tunggu buat bikers Ibukota. Apalagi momen libur panjang seperti saat ini, bradsis. Seperti beberapa rekan tim ME yang melakukan perjalanan seru dengan tiga tunggangan roda dua. Mereka menyusuri jalanan Jakarta hingga Malang, Jawa Timur. Bukan sekedar perjalanan touring biasa lho ini..

  289 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !