Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-EXPERTIZE
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017

ME-EXPERTIZE

10
Sep
2014
Aat nih, brusher Tantra StudioArt

Aat, Tantra StudioArt: Berkembang Berkat Darah Seniman

  19662   0

Didasari keluarga yang mempunyai keturunan seni, akhirnya brad Aat menekuni profesinya hingga sekarang menjadi salah satu brusher handal di Indonesia. Dengan membuka studio sendiri, Tantra StudioArt, Aat pun banyak dikenal di dunia otomotif, khususnya roda dua, bradsis..

  812 Votes
06
Feb
2014

Yogi Airbrush, Berawal dari Otodidak dan Saling Sharing ke Sesama Airbrusher

  30002   0

Brader n sista pengen tampilan motor terlihat lebih berbeda dan lebih berseni? Coba deh untuk dikelir dengan sistem airbrush. Bengkel spesialis airbrush yang satu ini punya banyak karya yang bisa jadi inspirasi bradsis.

  815 Votes
16
Nov
2013

Gusvianto: Modal Imajinasi Suguhkan Trend Tersendiri!

  13370   0

Doi mulai terjun ke dunia otomotif berawal dari hobinya yang mengutak-atik besutannya sendiri. Dengan bermodal mimpi aja, tapi dirinya malah keasikan memulai sesuatu jalan yang baru menjadi pemodifikator motor. Sukses lagi..

  663 Votes
03
Nov
2013

Cygor: Gue Pengen Buktiin, Gambar Juga Bisa Hasilin Duit

  15218   0

Meskip orang tua sempat enggak mendukung, tapi doi engga putus asa. ”Gue pengen ngebuktiin ke orang tua, suatu saat bakal pulang bawa hasil dari gambar. Dan ini yang selalu memotivasi gue, agar enggak nyerah.” Mantep tuh brad, tetep semangat!

  624 Votes
09
Okt
2013

Dewantoro: Berawal Gereget, Akhirnya Jadi Freestyler

  9326   0

Doi menjabarkan panjang lebar bahwa dirinya sekarang ini sangat menikmati dunia freestyle, walaupun olahraga seperti ini boleh dikatakan sangat ekstrem dan berisiko sangat tinggi

  559 Votes
26
Sep
2013

Hasil Jual Handphone, Eh Malah Jadi Juragan Cutting Sticker

  10914   0

Kalo emang udah banting setir ingin punya usaha sendiri, pastinya butuh perjuangan besar. Apalagi, dunia seputaran otomotif khusunya roda dua, banyak banget kan yang bisa dikulik dari bisnis ini. Nah, contoh brad kita satu ini, Arif Harisudin

  615 Votes
26
Sep
2013

Urusan Bubut? Ke Sini Tempatnya!

  23254   0

Sekarang udah marak banget yang namanya paket bore-up yang dijualin para produsen aftermarket. Beda lagi kalo secara manual atau yang lebih dikenalnya, ngoprek sana-sini sendiri, dengan keakurasian hitungan dalam mm.

  3246 Votes
16
Jul
2013

Tampil Beda, Bungkus Motor Pakai Sticker Gradasi

  26830   0

Bosan sama stripping motor standar brad n sist? Pengen tambil beda dengan yang lain, tapi gak punya cukup uang buat ngecat? Mending tutupin stiker aja di tempatnya Romi Hardi, Paso Sticker.

  786 Votes
17
Jun
2013

BMW Tahun Tua Kembali Muda Di Sini

  13266   0

Punya motor klasik itu harus pinter bradsis. Gak cuma pinter ngerawatnya aja, tapi harus pinter dalam memilih bengkel. Baik itu cuma servis ringan doang, atau bahkan benerin mesinnya.

  573 Votes
17
Jun
2013

WRC: Custom Knalpot Sesuai Selera, Harga Bersahabat!

  725236   0

Mesin motor udah mantep, tapi knalpot kurang ngedongkrak tenaga? Mending ganti aja deh knalpotnya. Coba brader n sista samperin Wawan Racing Concept (WRC), jagonya bikin knalpot racing nih brad n sist.

  1114 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !