Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-EXPERTIZE
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-EXPERTIZE

17
Jun
2013

BMW Tahun Tua Kembali Muda Di Sini

  21256   4

Punya motor klasik itu harus pinter bradsis. Gak cuma pinter ngerawatnya aja, tapi harus pinter dalam memilih bengkel. Baik itu cuma servis ringan doang, atau bahkan benerin mesinnya.

  918 Votes
17
Jun
2013

WRC: Custom Knalpot Sesuai Selera, Harga Bersahabat!

  980298   12

Mesin motor udah mantep, tapi knalpot kurang ngedongkrak tenaga? Mending ganti aja deh knalpotnya. Coba brader n sista samperin Wawan Racing Concept (WRC), jagonya bikin knalpot racing nih brad n sist.

  1576 Votes
06
Jun
2013

Tampil Unik Dengan Coak Bodi, Rp 75 Ribuan

  180689   8

Mau tampil unik saat ikut kontes? Bisa andelin karyanya Wicak nih, bradsis. Bodi besutan loe, dicoak-coak. Tapi gak asal coak, karena hasilnya bikin nepsong dah. Gak cuma unik, tapi nyeleneh. Dijamin dapet poin dari juri, kontes, dah..

  1410 Votes
25
Mei
2013

GMO: Saatnya Hemat Energi dan Pengeluaran

  10024   3

GMO ini baru bener-bener aktif di Indonesia mulai tahun 2010 bradsis, tapi sebenernya sih mereka udah lama ngelakuin risetnya. Produsen additive dan pelumas ini pertama kali berdiri tahun 1994.

  533 Votes
25
Mei
2013

Takutic: Profesional Tanganin Skutik

  29817   3

Bengkel umum yang biasa ngelayanin skutik, boleh dibilang banyak banget, bradsis. Tapi beda banget dengan Takutic, karena selain lengkap, di sini juga ditanganin secara profesional. Kayak apa menu-menunua?

  729 Votes
25
Mei
2013

Buat Motor & Orangnya, Lengkap Dah!

  17262   9

Mau cari keperluan motor loe bradsis? Mulai aksesori sampai part handmade? Coba mampir ke gerai ini, dah. Beragam keperluan bisa tersedia di sini. Harganya juga menggoda bradsis..

  605 Votes
29
Apr
2013

WRX: Jawab Kebutuhan Motorexpertiz Indonesia

  12269   3

Knalpot yang diproduksi bukan main-main brad n sis, hampir 80 persen motor yang beredar mereka punya knalpotnya, bahkan Kawasaki Ninja 250, CBR 250, Versys dan ER-6n pun tersedia.

  678 Votes
27
Apr
2013

Iyus: Simpel, Elegan & Enak Dikendarain

  12959   3

Bertekad berdiri di atas kaki sendiri, pada 2003, Iyus resmi mengibarkan bendera rumah modifikasi bernama Insan Motor, hasil sharing bisnis dengan seorang sahabat dengan sistem bagi hasil.

  616 Votes
25
Apr
2013

Mamo Style: Jago Matchingin Aksesori

  12306   3

Sangat sulit memang menciptakan sesuatu yang baru,apalagi harus mempunyai konsep sendiri mau dibuat seperti apa modifikasinya. "Yah kalo gue boleh bilang, belajar dari dunia nyata dan sering-sering browsing internet."

  552 Votes
23
Apr
2013

Rudy Gunawan: Berkat Motor

  13312   3

Memodifikasi motor itu bukan sekadar bikin gedein atau pasang fairing aja. Tapi perlu ada sentuhan seni. Rudy Gunawan, ngetop sebagai modifikator yang mengerti konsumen!

  538 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !