Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-EXPERTIZE
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-EXPERTIZE

25
Mei
2013

GMO: Saatnya Hemat Energi dan Pengeluaran

  4659   0

GMO ini baru bener-bener aktif di Indonesia mulai tahun 2010 bradsis, tapi sebenernya sih mereka udah lama ngelakuin risetnya. Produsen additive dan pelumas ini pertama kali berdiri tahun 1994.

  298 Votes
25
Mei
2013

Takutic: Profesional Tanganin Skutik

  13409   0

Bengkel umum yang biasa ngelayanin skutik, boleh dibilang banyak banget, bradsis. Tapi beda banget dengan Takutic, karena selain lengkap, di sini juga ditanganin secara profesional. Kayak apa menu-menunua?

  422 Votes
25
Mei
2013

Buat Motor & Orangnya, Lengkap Dah!

  7552   0

Mau cari keperluan motor loe bradsis? Mulai aksesori sampai part handmade? Coba mampir ke gerai ini, dah. Beragam keperluan bisa tersedia di sini. Harganya juga menggoda bradsis..

  311 Votes
29
Apr
2013

WRX: Jawab Kebutuhan Motorexpertiz Indonesia

  4830   0

Knalpot yang diproduksi bukan main-main brad n sis, hampir 80 persen motor yang beredar mereka punya knalpotnya, bahkan Kawasaki Ninja 250, CBR 250, Versys dan ER-6n pun tersedia.

  301 Votes
27
Apr
2013

Iyus: Simpel, Elegan & Enak Dikendarain

  5465   0

Bertekad berdiri di atas kaki sendiri, pada 2003, Iyus resmi mengibarkan bendera rumah modifikasi bernama Insan Motor, hasil sharing bisnis dengan seorang sahabat dengan sistem bagi hasil.

  290 Votes
25
Apr
2013

Mamo Style: Jago Matchingin Aksesori

  6021   0

Sangat sulit memang menciptakan sesuatu yang baru,apalagi harus mempunyai konsep sendiri mau dibuat seperti apa modifikasinya. "Yah kalo gue boleh bilang, belajar dari dunia nyata dan sering-sering browsing internet."

  301 Votes
23
Apr
2013

Rudy Gunawan: Berkat Motor

  5058   0

Memodifikasi motor itu bukan sekadar bikin gedein atau pasang fairing aja. Tapi perlu ada sentuhan seni. Rudy Gunawan, ngetop sebagai modifikator yang mengerti konsumen!

  274 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !