Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-EXPERTIZE
FDR Tire
SSS chain
Corsa

ME-EXPERTIZE

17
Jun
2013

BMW Tahun Tua Kembali Muda Di Sini

  16617   4

Punya motor klasik itu harus pinter bradsis. Gak cuma pinter ngerawatnya aja, tapi harus pinter dalam memilih bengkel. Baik itu cuma servis ringan doang, atau bahkan benerin mesinnya.

  671 Votes
17
Jun
2013

WRC: Custom Knalpot Sesuai Selera, Harga Bersahabat!

  870013   12

Mesin motor udah mantep, tapi knalpot kurang ngedongkrak tenaga? Mending ganti aja deh knalpotnya. Coba brader n sista samperin Wawan Racing Concept (WRC), jagonya bikin knalpot racing nih brad n sist.

  1292 Votes
06
Jun
2013

Tampil Unik Dengan Coak Bodi, Rp 75 Ribuan

  165631   8

Mau tampil unik saat ikut kontes? Bisa andelin karyanya Wicak nih, bradsis. Bodi besutan loe, dicoak-coak. Tapi gak asal coak, karena hasilnya bikin nepsong dah. Gak cuma unik, tapi nyeleneh. Dijamin dapet poin dari juri, kontes, dah..

  1126 Votes
25
Mei
2013

GMO: Saatnya Hemat Energi dan Pengeluaran

  7433   3

GMO ini baru bener-bener aktif di Indonesia mulai tahun 2010 bradsis, tapi sebenernya sih mereka udah lama ngelakuin risetnya. Produsen additive dan pelumas ini pertama kali berdiri tahun 1994.

  414 Votes
25
Mei
2013

Takutic: Profesional Tanganin Skutik

  21282   3

Bengkel umum yang biasa ngelayanin skutik, boleh dibilang banyak banget, bradsis. Tapi beda banget dengan Takutic, karena selain lengkap, di sini juga ditanganin secara profesional. Kayak apa menu-menunua?

  572 Votes
25
Mei
2013

Buat Motor & Orangnya, Lengkap Dah!

  13077   9

Mau cari keperluan motor loe bradsis? Mulai aksesori sampai part handmade? Coba mampir ke gerai ini, dah. Beragam keperluan bisa tersedia di sini. Harganya juga menggoda bradsis..

  432 Votes
29
Apr
2013

WRX: Jawab Kebutuhan Motorexpertiz Indonesia

  8359   3

Knalpot yang diproduksi bukan main-main brad n sis, hampir 80 persen motor yang beredar mereka punya knalpotnya, bahkan Kawasaki Ninja 250, CBR 250, Versys dan ER-6n pun tersedia.

  456 Votes
27
Apr
2013

Iyus: Simpel, Elegan & Enak Dikendarain

  9546   3

Bertekad berdiri di atas kaki sendiri, pada 2003, Iyus resmi mengibarkan bendera rumah modifikasi bernama Insan Motor, hasil sharing bisnis dengan seorang sahabat dengan sistem bagi hasil.

  443 Votes
25
Apr
2013

Mamo Style: Jago Matchingin Aksesori

  9720   3

Sangat sulit memang menciptakan sesuatu yang baru,apalagi harus mempunyai konsep sendiri mau dibuat seperti apa modifikasinya. "Yah kalo gue boleh bilang, belajar dari dunia nyata dan sering-sering browsing internet."

  437 Votes
23
Apr
2013

Rudy Gunawan: Berkat Motor

  9125   3

Memodifikasi motor itu bukan sekadar bikin gedein atau pasang fairing aja. Tapi perlu ada sentuhan seni. Rudy Gunawan, ngetop sebagai modifikator yang mengerti konsumen!

  412 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (38)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !