Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-EXPERTIZE
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire

ME-EXPERTIZE

07
Des
2016

Ternyata Knalpot Racing ini yang Jadi Andalan Road Race dan Drag Bike di Banten

  1221   0

Bagi brad n sist yang doyan upgrade performa, pastinya enggak asing lagi dengan peranti satu ini. Yups, knalpot SKR. Nah, siapa dedengkot di balik knalpot ini, mungkin beberapa brad n sist sudah kenal. Dia adalah Misjaya alias Gondrong, yang khas dengan rambut gimbalnya..

  8 Votes
11
Nov
2016

Azki Doctor Muffler, Rujukan Para Builder, Garansi 3 Tahun

  3892   0

Dalam dunia perknalpotan Tanah Air, nama Azki Doctor Muffler (ADM) mungkin sudah enggak asing bagi brad n sist. Yups, spesialis knalpot berbahan stainless ini banyak disambangi builder untuk order bikin knalpot custom. Selain itu, juga jadi rujukan brader n sista yang pengen upgrade performa untuk harian maupun balap..

  17 Votes
01
Nov
2016

Shen's Airbrush: Grafis, Realis, Animasi, Siap Sapu Bersih

  6385   0

Gerai spesialis airbrush yang digawangi Ang Sidharwin ini melayani segala airbrush untuk semua tunggangan, baik bebek, matik, maupun sport. Meski baru beroperasi sekitar 2 tahun, namun soal garapan dijamin paten. Pasalnya, brader yang akrab disapa Shen Shen ini sudah pengalaman di dunia modifikasi dan airbrush lebih dari 10 tahun!

  30 Votes
07
Des
2015
Coki Airbrushing Art

Berawal Jadi Engineering Painting di AHM, Berakhir Buka Studio Airbrush Sendiri

  48352   0

Brader yang dulunya pernah bekerja untuk PT Astra Honda Motor (AHM) di kawasan MM 2100 ini pernah bekerja di bagian engineering painting. Jadi, motor Honda yang mau dicat itu nanti doi yang ngecat. Gak disangka setelah keluar dari AHM malah makin rajin ngecat nih, bradsis..

  360 Votes
02
Des
2015
Mata Airbrush, nama nenek dan kakek membawa berkah

Mata Airbrush, dari Office Boy Banting Stir ke Airbrusher

  53924   0

Berawal dari office boy di sebuah kantor swasta, Rezha Luthfi selaku pendiri dan pemilik dari Mata Airbrush ini akhirnya memberanikan diri untuk memulai usaha airbrush sendiri pada tahun 2015, bradsis. Hasilnya di luar bayangan, banyak pesanan yang masuk ke bengkelnya ini..

  407 Votes
17
Nov
2015
Muhammad Denny Ramdani pemilik D'Blo Custom Paint & Airbrushing

Dblo Custom Paint & Airbrushing, Berawal dari Hobby, Sampai Punya Usaha Sendiri

  43382   0

Bingung cari bengkel airbrush? Serahin aja ke Dblo Custom Paint & Airbrushing, dijamin ciamik deh, bradsis. Muhammad Denny Ramdani atau yang akrab disapa Dblo, sekaligus pemilik dari bengkel ini, ternyata emang udah punya jiwa usaha dari waktu masih sekolah di STM dulu..

  314 Votes
11
Jun
2015
Robi punggawa Oby Brush

Cuma Oby Brush yang Berani Bandrol Helm Replika MotoGP Rp 500 Ribu - Rp 1 Jutaan

  170749   1

Acara ME ModifyContezt mempertemukan tim ME dengan salah satu brusher asal kota Depok, bradsis. Brusher yang satu ini agak sedikit unik. Pasalnya, doi lebih seneng buat corat-coret karyanya dengan media helm. Oby Brush namanya, bengkel air brush yang terletak di Pancoran Mas Depok..

  679 Votes
10
Sep
2014
Aat nih, brusher Tantra StudioArt

Aat, Tantra StudioArt: Berkembang Berkat Darah Seniman

  13839   0

Didasari keluarga yang mempunyai keturunan seni, akhirnya brad Aat menekuni profesinya hingga sekarang menjadi salah satu brusher handal di Indonesia. Dengan membuka studio sendiri, Tantra StudioArt, Aat pun banyak dikenal di dunia otomotif, khususnya roda dua, bradsis..

  598 Votes
06
Feb
2014

Yogi Airbrush, Berawal dari Otodidak dan Saling Sharing ke Sesama Airbrusher

  23253   0

Brader n sista pengen tampilan motor terlihat lebih berbeda dan lebih berseni? Coba deh untuk dikelir dengan sistem airbrush. Bengkel spesialis airbrush yang satu ini punya banyak karya yang bisa jadi inspirasi bradsis.

  651 Votes
16
Nov
2013

Gusvianto: Modal Imajinasi Suguhkan Trend Tersendiri!

  10341   0

Doi mulai terjun ke dunia otomotif berawal dari hobinya yang mengutak-atik besutannya sendiri. Dengan bermodal mimpi aja, tapi dirinya malah keasikan memulai sesuatu jalan yang baru menjadi pemodifikator motor. Sukses lagi..

  510 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !