Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-SERIAL
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-SERIAL

27
Des
2013

Momen Tak Terlupakan Ducati di MotoGP 2013 Versi ME

  3750   0

Selain tetep menggandeng Nicky Hayden, Ducati kedatengan pembalap Italia lagi, yaitu Andrea Dovizioso bradsis. Terus gimana hasil mereka di musim ini? Tim ME udah ngerangkum perjalanan Ducati di musim 2013 ini.

  256 Votes
27
Des
2013

Airbrush 2013, Grafis dan Realis Tetap Bertahan

  5496   0

Menjelang akhir tahun 2013, para pecinta otomotif khususnya roda doa, banyak ragam serta pilihan dalam mendandani motornya biar kelihatan tetap eye catching.

  299 Votes
26
Des
2013

marc marquez, si agresif yang pantas jadi juara dunia!

  4430   0

Nama Marc Marquez seketika meroket berkat pencapaian fenomenalnya di musim perdananya ini, bradsis. Dengan statusnya sebagai juara dunia MotoGP termuda sepanjang sejarah, banyak momen berkesan yang ditinggalin dan patut kita bahas

  229 Votes
25
Des
2013

Banjir Award Dua APM Besar di 2013

  3928   0

Penghargaan yang diraih kedua APM ini diberikan beberapa lembaga riset di Tanah air, Kementrian Lingkungan Hidup, bahkan ada award yang diraih dari luar negeri bradsis, dan berikut kategori penghargaan yang diraih oleh Honda dan Yamaha.

  219 Votes
13
Des
2013
Ciri Khas Pembalap Ada Pada Helmnya

Ciri Khas Pembalap Ada Pada Helmnya

  18478   1

Helm juga bisa jadi media untuk nunjukin karakter dari para pembalap. Banyak pembalap yang punya desain helm tersendiri, dan tiap desainnya punya arti tersendiri juga.

  479 Votes
13
Des
2013
Ketika Nyawa Ada di Kepala, Visibilitas Jadi Hal Utama

Ketika Nyawa Ada di Kepala, Visibilitas Jadi Hal Utama

  7185   0

Dengan kepala ditutup helm, sebisa mungkin pembalap harus tetep nyaman. Ini dia yang jadi kunci untuk bikin sebuah helm khusus untuk para pembalap di MotoGP.

  291 Votes
12
Des
2013
Perlu Tahu: Faktor-Faktor Penting Dalam Helm Balap

Perlu Tahu: Faktor-Faktor Penting Dalam Helm Balap

  7214   0

Ada beberapa faktor penting yang sangat mempengaruhi desain helm pembalap bradsis, antara lain aerodinamis, kenyamanan, keamanan, visibilitas, dan berat. Kelima faktor ini penting banget untuk balapan sekelas MotoGP.

  295 Votes
11
Des
2013
Pembalap MotoGP Gak Bisa Lepas Dari Helm

Pembalap MotoGP Gak Bisa Lepas Dari Helm

  19682   3

Gak mungkin adanya seorang pembalap MotoGP boleh keliaran di sirkuit dengan motornya tanpa pake helm, karena ini udah merupakan kewajiban seorang pengendara motor untuk pake helm.

  751 Votes
22
Nov
2013

Kelvin HID: Semakin Besar Akan Kian Terang?

  5212   0

Buat memaksimalkan penerangan pada besutan kesayangannya, apalagi kalo sering jalan malam, headlampnya diganti model HID. Ukuran Kelvin pun jadi patokan dalam memilih lampu ini. Tapi harusnya gak gitu juga bradsis. Ada hal lain yang perlu diperhatikan..

  257 Votes
04
Nov
2013
Bridgestone Battlax MotoGP, Bermula Dari Pohon

Bridgestone Battlax MotoGP, Bermula Dari Pohon

  9391   0

Jauh sebelum diproduksi di Jepang dan dikirim ke markas mereka di Jerman, ban Bridgestone Battlax MotoGP bermula dari sebuah pohon bradsis.

  464 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !