Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-CLASSIC
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-CLASSIC

11
Jan
2017
Harley Davidson, 1971

Harley Davidson 1971: Tua-tua Keladi, Makin Tua Berani Unjuk Gigi

  834   0

Motor tua memang nggak ada duanya deh, bradsis. Lihat aja tuhm motor Harley Davidson lansiran 1971, masih tetep tampil kinclong dan tokcer di tangan penghoby motor besar, Teja Wijaya yang juga punggawa Imagineering Customs..

  14 Votes
28
Nov
2015
Ariel type Red Hunter tahun 1947

Perjuangan Panjang Menghidupkan Ariel Red Hunter

  48214   0

Motor dengan label Ariel masuk dalam sejarah motor yang digunakan untuk Perang Dunia 2, bradsis. Dahulu, ada beberapa motor ini yang mengaspal di Indonesia. Tepatnya Ariel dengan tipe Red Hunter yang digunakan para tentara di jaman itu. Gak mudah lho merestorasi motor tua ini..

  253 Votes
03
Mar
2014

PARJO 3: Deretan Motor Klasik Bangkitkan Nostalgia Pengunjung

  49904   1

Di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3, emang jadi ajangnya kumpul-kumpul para pecinta motor dan mobil. Bukan cuma pecinta motor modifikasi aja bradsi, tapi di sini para pecinta motor klasik pun gak mau ketinggalan untuk ngeramein PARJO 3.

  523 Votes
27
Feb
2014

Honda C200 1964: Baby Dream, Versi Mungil Honda Dream

  53865   0

Gak sedikit brader n sista yang menggemari motor klasik. Makin klasik alias tua umurnya, maka makin langka keberadaannya, itu dia kenapa motor klasik terkadang harganya selangit bradsis. Contohnya, Honda C200 lansiran 1964 ini bradsis.

  633 Votes
07
Jan
2014

motor klasik bekamo 129cc, mempunyai sasis bodi terbuat dari kayu dan unik

  48638   1

Bekamo berarti berliner kleinmotoren Aktiengesellschaft atau kalo diartikan kebahasa Indonesia yaitu perusahaan motor dari berlin dengan mesin masih kecil. Dari situlah terciptanya motor klasik yang bernama Bekamo

  512 Votes
31
Okt
2013

NAC 2013: Ajang Nostalgia Pencinta Besutan klasik

  7683   0

Saat besutan klasik tempo dulu berbaris manis di pelataran Mall Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Barat Tangerang, (27/10) kemarin, untuk memeriahkan gelaran Nasional Auto Culture 2013. simak lebih lanjut bradss...

  369 Votes
18
Sep
2013

BSA M 20: Besutan Tentara Perang Inggris PD II

  17140   0

BSA M20 adalah sepeda motor militer yang paling banyak diproduksi untuk pasukan Inggris selama Perang Dunia II. Kenapa? Selain memang didesain khusus, besutan ini tangguh diajak ke medan laga..

  574 Votes
16
Sep
2013

Lambretta LN 125 dan 150 cc: Kembalinya Sang Legenda Skuter

  8654   0

Mengembangkan Lambretta LN Versi modern ini sebagai bentuk penghormatan kepada nenek moyang terdahulunya. Makanya, dari bentuk desain masih mirip seri pendahulunya, hanya fitur yang dikembangkan.

  393 Votes
09
Sep
2013

Vincent Black Shadow, Motor Tercepat Di Dunia!

  5650   0

Wujud asli motor ini, didesain ulang dengan gak ngilangin bentuk jadulnya, bradsis. Seperti daleman mesin bentuk V-Twinnya dengan tenaga kuda 1.000 cc yakni, setang seher cuma diperbaiki, bobot dikurangin dan tangki, yang menjadi keunikannya

  343 Votes
29
Ags
2013

Nih, Kelinci Jepang Yang Diburu Kolektor

  6438   0

Asal mula perusahaan pembuat skuter yang diberi nama Fuji Rabbit Superflow S601 ini adalah perusahaan pembuat pesawat tempur pada masa perang dunia ke ll. Perusahaan yang bernama Nakajima Aircraft Co tadinya memproduksi berbagai pesawat militer dari

  345 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !