Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-TIPS

20
Jan
2017

Upgrade CVT Yamaha NMAX, Mau Tambah Ngacir? Satu Jam Kelar!

  19122   0

Part performa Yamaha NMAX sudah cukup banyak di pasaran, namun harga masih terbilang tinggi. Daripada kantong kosong dan makin glondangan, mending upgrade bagian penyalur tenaga ke roda belakang alias CVT, bradsis! Jadi, gak pusing mikirin komponen penunjang lainnya..

  30 Votes
19
Jan
2017

Nafas Panjang Berkat Gigi Rasio, RPM Satria FU Anti Ngedrop

  4066   0

Demi perolehan catatan waktu tercepat di ajang dragbike, banyak empunya Suzuki Satria F150 yang bore up dapur pacunya gila-gilaan, bradsis. Mulai dari 180 cc, 200 cc, 300 cc, bahkan lebih..

  22 Votes
18
Jan
2017
Busi NGK Racing Competition yang biasa digunakan untuk motor balap

Jangan Sembarang Memilih Busi Balap, Ikuti TIps dari NGK

  1941   0

Banyaknya pilihan busi jangan dibuat bingung, bradsis. Satu hal yang harus loe ketahui adalah tipe mesin motor loe. Dari situ, otomatis loe akan tahu busi seperti apa yang cocok digunakan pada motor loe..

  17 Votes
14
Jan
2017

Ternyata Cukup Digoreng dan Diinjak Kalo Mau Bikin Windshield

  3162   0

Pernah kepikiran bikin visor atau windshield sendiri, bradsis? Nah, daripada kepikiran terus enggak bisa tidur, mending simak ulasan berikut. Karena gerai Sentral Variasi (SV) bersedia membuka dapurnya, soal bagaimana cara bikin windshield..

  35 Votes
08
Jan
2017

Pengelasan Argon di Leher Knalpot, Makin Racing dan Stylish

  2477   0

Saat ini, leher knalpot tunggangan sudah mulai berkembang. Yakni, dengan mengaplikasikan teknik las argon atau lebih familiar las cacing. Tapi, masih ada yang memakai system roll. Namun, apa sih pengertian dari las argon atau cacing itu dan bagaimana proses pembuatan di leher knalpot?

  35 Votes
08
Jan
2017

Mau Dipakai Harian, Turing Hingga Balap, Siap Gas Terus!

  5609   0

Meski dari pabriknya matik premium berdapur pacu 150 cc ini sudah didesain mumpuni melibas segala medan maupun trek, tetep saja sang empunya pengen dongkrak performanya biar makin ngacir..

  28 Votes
07
Jan
2017

Lima Hal ini Wajib Dipahami Para Lady Bikers Penunggang Skutik Gambot

  2569   0

Pelan dan pasti, mulai banyak kaum hawa yang menunggangi skutik gambot, seperti Honda PCX, Yamaha NMAX, SYM, dan matik bongsor lainnya. Tapi ada beberapa hal yang perlu dipahami sebelum loe para lady bikers membesut tunggangan jenis gambot..

  25 Votes
06
Jan
2017

Ganti Oli Sok Depan, Bikin Soft Cuma Rp 14 Ribu

  3108   0

Saat kita riding, baik dalam atau luar kota terlebih lagi motor balap, suspensi depan dan belakang berperan sangat penting. Kalo peranti tersebut gak berfungsi dengan baik atau bocor, maka saat diajak bermanuver gak bakalan enak rasanya. Ditambah lagi jalanan bergelombang, motor akan terasa mental-mentul kalo diajak rebah, bradsis..

  23 Votes
05
Jan
2017

Pilah-pilih Ban NMAX Ring 13, Harga Rp 400 Ribuan Hingga Rp 1 Jutaan

  4751   0

Nongol satu label knalpot racing lagi nih, bradsis. Mereknya, Black Devil. Komponen ini buatan dalam negeri, loh. Eits, jangan salah, produk ini gak kalah sama yang dari luar sana. Melihat dari segi tampilannya cukup menarik, tersedia buat semua motor berkapasitas mesin 150 cc..

  40 Votes
23
Des
2016

Aplikasi Keyless di Honda Vario 150 eSP, Kayak Nyalain Kompor Gas

  7901   0

Pada umumnya kalo kita ingin menyalakan kendaraan atau motor kesayangan menggunakan anak kunci kontak. Namun, sekarang ini ada terobosan baru tanpa menggunakan kunci kontak alias keyless, bradsis. Wuih! Keren nih! Terus gimana cara nyalain, om brad?

  33 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !