Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-TIPS

22
Mar
2017
Rawat Kunci Jok

Rawat Kunci Jok Sebelum Nasi Menjadi Bubur

  2642   0

Seperti halnya kunci kontak, kunci jok tunggangan juga wajib dirawat lho, bradsis. Biar kejadian yang dialami Iwan, pembesut Yamaha Mio lansiran 2005 ini, enggak terjadi pada tunggangan loe semua, yakni kunci jok macet..

  27 Votes
21
Mar
2017
Honda CRF250Rally

Tips Modifikasi Ringan Honda CRF250 Rally ala Lerry, Caos Custom

  1990   0

Mewarisi ketangguhan Honda CRF450 dalam Rally Dakar, Honda CRF250 Rally dihadirkan ke pasar Indonesia untuk mengisi pasar adventure, bradsis. Secara tampilan, teknologi dan spesifikasi mesin motor ini udah cukup untuk diajak menjelajah. Dari segi harga juga terbilang terjangkau di kalangan pecinta adventure..

  28 Votes
18
Mar
2017
Honda Rebel

Seperti Ini Gaya Modifikasi Honda Rebel

  1538   0

Meluncurnya Honda CMX500 Rebel di Indonesia semakin memberikan pilihan kepada konsumen, bradsis. Seperti halnya di Amerika Serikat, motor ini sudah lebih dulu dikenalkan kepada pecinta otomotif dan hasilnya cukup membanggakan. Walaupun banyaknya pesaing dengan style yang sama..

  32 Votes
03
Mar
2017
Komunitas MV Agusta

Perawatan Mudah Gaya Komunitas MV Agusta

  1994   0

Dalam hal perawatan, tiap motor memang berbeda, bradsis. Ada yang manja, tetapi ada juga yang bandel. Mungkin MV Agusta masuk dalam golongan bandel. Pasalnya, dalam hal perawatan motor ini terbilang mudah tanpa memakan banyak waktu..

  41 Votes
28
Feb
2017

Atasi Vespa Sprint Geal-geol, Pake yang Beginian, Kuat dan Stabil

  2794   0

Kalo denger lagu dangdut, pasti pada goyang. Tapi, giliran motor yang goyang alias geal-geol, bakalan gak enak banget buat riding. Apalagi buat manuver bin menikung, berasa ngebor dah, bradsis. Penyakit tersebut kerap terjadi pada Vespa Sprint, GTS 150 dan Primavera..

  43 Votes
16
Feb
2017
Servis Injektor

Servis Injector, Bikin Ngacir Seperti Motor Baru

  5158   1

Pengen tarikan motor injeksi kesayangan loe tetap ngacir, meski usianya sudah lebih dari 2-3 tahun? Enggak ada salahnya melipir ke Vidici Tire Shop (VTS) untuk bersihin injector-nya, bradsis..

  49 Votes
16
Feb
2017

Berkendara Tetap Cantik Meski Tanpa High Heels

  1865   0

High heels menjadi salah satu senjata wanita untuk tampil memikat di mata para pria, bradsis. Namun, beda halnya saat para wanita berkendara dengan menggunakan motor. Penggunaan high heels bisa dibilang kurang safety. Malah membuat pengendara lainnya horor alias ngilu sendiri takut kenapa-kenapa..

  46 Votes
10
Feb
2017

Pasang Footstep Otomatis NMAX, Cukup Pencet Dengan Tumit

  4059   0

Ada cara simpel dan cepat, untuk mengaktifkan (buka) footstep belakang Yamaha NMAX kesayangan loe, bradsist. Yakni dengan cara aplikasi footstep otomatis

  56 Votes
10
Feb
2017

Pasang Sticker Ban, Lebih Gede Dan Menonjol

  10164   1

Kalo pengin ban tunggangan kesayangan loe tampil lebih mewah dan mencolok, salah satu solusinya aplikasi sticker ban berlabel Tire Stix yang ditawarkan Vidici Tire Shop, bradsis

  67 Votes
06
Feb
2017

Aplikasi Pelek Ring 16, Vario 150 Dipakein Pelek Nouvo!

  14608   0

Biasanya kalo mau ganti pelek, pasti pakai produk artermarket. Mau itu model jari-jari atau palang. Ah, itu mah udah banyak yang pake, bradsis. Sekarang ada penemuan pemasangan pelek terbaru nih! All New Honda Vario 150 eSP dijejelin pelek Yamaha Nouvo lho!

  61 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !