Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-TIPS

19
Mar
2014
rawatlah v-belt secara berkala

Jangan Abaikan Peran V-belt Pada Motor Matik

  18765   0

Pengguna motor matik saat ini semakin banyak belakangan ini. Pastinya, gak sedikit juga nih brader n sista pengguna motor matik yang pernah ngalamin yang namanya V-belt putus saat dalam perjalanan.

  319 Votes
14
Mar
2014

Mulai Banyak Beredar, Beli Knalpot Tsukigi/RRGS Pun Harus Teliti

  375595   2

Sekarang ini, model knalpot Tsukigi untuk motor jenis skutik udah banyak yang menjual, namun brad n sist jangan mudah tertipu dengan merk dan tentang penjelasan bakalan ningkatin performa si besutan

  734 Votes
14
Mar
2014

Jangan Malas, Merawat Cat Chrome Mudah Kok

  6725   0

Untuk brader n sista yang parts motornya udah dilapis chrome, jangan malas untuk merawatnya bradsis. Karena sebenarnya cat chrome ini gampang dirawatnya supaya warna mengkilapnya gak pudar. Perawatannya juga praktis dan ekonomis kok.

  184 Votes
13
Mar
2014
ganti kanvas rem secara berkala

Rem Motor Juga Butuh Perhatian dan Perawatan Secara Berkala

  4787   0

Jangan remehkan peranti yang satu ini bradsis, rem merupakan suatu komponen yang sangat vital. Kalo gak diperhatiin dengan baik dan salah dalam merawatnya, bisa fatal akibatnya.

  157 Votes
14
Feb
2014

Awas, Jangan Ngebut Dengan Cuaca Seperti Ini!

  3558   0

Bicara soal hujan abu vulkanik, peristiwa ini menyebabkan jalanan tertutup debu dan pasir halus cukup tebal bradsis. Hal ini juga bikin laju kendaraan juga gak optimal. Berkendara pun disarankan harus ekstra hati-hati karena ini.

  138 Votes
14
Feb
2014

Hujan Abu Vulkanik Menyelimuti Jalanan, Perhatikan Hal Berikut Saat Berkendara

  3761   0

Baru kemarin reda soal banjir yang melanda Jakarta dan wilayah lainnya di Tanah Air, kini daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang dilanda musibah atas meletusnya Gunung Kelud.Kalo udah begini, berkendara pun mesti ekstra hati-hati.

  126 Votes
13
Feb
2014
perbedaan-injeksi-dengan-karburator

Kenali Sistem Injeksi Sebelum Membeli Motor, Ekstra Hati-hati Tidak Akan Merugi

  5830   0

Saat ini keberadaan sepeda motor dengan sistem injeksi makin populer bradsis. Maka itu, brader n sista harus paham benar sama yang namanya injeksi. Ada gunanya mengetahui informasi seputar kelebihan dan kekurangan dari sistem injeksi ini.

  219 Votes
13
Feb
2014
gunakan kutek untuk cegah karat bisa dilakukan

Cegah Karat Pada Drat Mur dan Baut Dengan Cat Kuku

  9587   0

Banyak cara untuk cegah karat terutama pada bagian drat mur atau baut di setiap motor kita bradsis. Salah satu solusi termudah, praktis, dan ekonomis untuk cegah karat adalah dengan menggunakan cat kuku atau yang biasa disebut juga dengan kuteks.

  272 Votes
02
Feb
2014

Sehabis Pasang Cutting Sticker, Jangan Lakukan Hal Ini!

  15494   0

Cutting sticker punya banyak kelebihan lainnya, brader n sista bisa aplikasi stiker mulai dari model biasa, airbrush, bahkan bisa juga desain sendiri. Tapi ada satu hal yang gak boleh dilakuin kalo brader n sista pasang cutting sticker.

  245 Votes
31
Jan
2014

Beli Knalpot Jangan Termakan Harga, Ini Tipsnya..

  6277   0

Brad n sist kudu jitu dalam memilih pipa pengeluaran alias knalpot yang dipakai. Gak semua knalpot itu sama, bisa saja ada yang mengalami suatu masalah. Hal itu dialami oleh Manda Agus yang membesut Kawasaki Ninja 150 R.

  147 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !