Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
FDR Tire
SSS chain
Corsa

ME-TIPS

13
Sep
2016

Rp 250 Ribu, Cornering Makin Pede!

  8673   0

Fungsi suspensi di besutan agar dapat meredam guncangan atau getaran di roda depan dan setang. Sehingga guncangan gak langsung diterima tangan sang rider alias bisa dikurangi. Selain itu, sokbreker juga menahan roda agar tetap berada di permukaan lintasan..

  328 Votes
13
Sep
2016
Perawatan Aki MF

Siapa Bilang Benar-benar Bebas? Periksa Berkala Biar Awet Muda

  7681   0

Aki kering atau sering disebut Aki MF (maintenance free) memang didesain bebas perawatan. Namun, bukan berarti peranti ini benar-benar enggak perlu dicolak-colek, bradsis. Tetap butuh pengecekan dan diisi ulang (recharger) bila tegangannya mulai menurun..

  645 Votes
12
Sep
2016

Gak Perlu Menginap, ini Cara Modif Rawat Jalan

  9735   0

Banyak cara untuk melakukan upgrade tampilan tunggangan kesayangannya. Bisa dengan mengirim besutan ke bengkel modifikasi, tapi itu selesai dalam waktu cukup lama. Tenang, bradsis! Ada jurus jitu yang bisa dilakukan tanpa harus rawat inap alias berlama-lama di bengkel. Yakni, mengaplikasikan bodi custom instan..

  349 Votes
12
Sep
2016

Budget Terjangkau, Tarikan LX 150 3V Ngacir dari Bawah Sampai Atas

  7757   0

Besutan terasa lemot, bradsis? Jangan sedih gitu dong, coba diupgrade skutik kesayangan loe. Loe mikir butuh dana banyak buat bikin tarikan makin ngacir? Tenang, ada peranti yang bisa diaplikasikan dengan budget terjangkau kok!

  477 Votes
09
Sep
2016
Aplikasi Cakram Belakang Di Skutik, Bukan Hanya Aksesori, Tapi Lebih Ke Fungsional

Bukan Sekedar Aksesori, Tapi Lebih ke Fungsional

  12677   0

Beberapa motor keluaran baru udah mengaplikasikan sistem pengereman disc brake atau cakram di roda belakang. Biasanya ini diaplikasikan pada tunggangan yang punya kapasitas mesin cukup besar. Tapi buat besutan yang pakai rem tromol bisa juga kok mengaplikasikan model rem cakram, bradsis..

  586 Votes
09
Sep
2016

Oprek Sonic 150R, Performa Gahar, Ngacir di Segala Medan

  37230   0

Bawaan lahir, performa Honda New Sonic 150 emang handal. Baik di putaran bawah, tengah hingga atas. Namun ada aja yang belum puas dengan hal ini bradsis, ujungnya upgrade performa biar makin ngacir. Bagi yang berduit, mungkin enggak masalah ya, tunggangan langsung bisa dioprek. Tapi kalo terkendala duit pas-pasan, tim ME punya solusinya nih!

  442 Votes
07
Sep
2016
Mendekin jok

Dicoak Tetap Empuk, Anti Jinjit dan Anti Pegel

  35562   10

Banyak cara yang bisa dilakukan brader n sista agar kedua kaki bisa menapak sempurna di aspal lantaran tunggangan agak tinggi. Mulai dari mendekin sok depan maupun belakang, aplikasi lowering kit untuk tunggangan model monosok, hingga papas jok..

  435 Votes
07
Sep
2016
Up grade CVT NMAX

Pasang Tiga Part Doang, Tarikan Yamaha NMAX Makin Responsif

  120156   1

Sejak mengaspal di Tanah Air, banyak pecinta Yamaha NMAX yang memburu part aksesori pendongkrak tampilannya. Tapi sebaliknya, part pendongkrak performa tunggangan berdapurpacu 150 cc ini enggak banyak yang nyari, bradsis..

  452 Votes
05
Sep
2016

Mau Tampang Depan R15 Loe Makin Kece dan Terang? Nih, Caranya!

  10162   0

Bosan sama tampilan depan Yamaha YZF-R15? Buat upgrade tunggangan kesayangan bisa dilakukan dengan mengaplikasikan lampu proyektor. Peranti yang satu ini masih diminati oleh kalangan komunitas maupun perorangan. Pasalnya, modelnya cukup beragam, tampangnya jadi kece dan riding di malam hari jadi lebih terang, bradsis!

  358 Votes
31
Ags
2016
Kulit jok MBtech

Hindari MBtech KW, Teliti dan Lebih Jeli Dalam Memillih

  7406   0

Maraknya pasar synthetic leather untuk kulit jok membuat banyak oknum gak bertanggung jawab jadi bermunculan dengan menjual dan memasarkan MBtech KW alias imitasi. Namun, kualitas produk MBtech yang asli pastinya sangat berbeda dengan MBtech KW, bradsis..

  414 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !