Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

05
Jan
2015
standart-yang-di-tambah-bagian-tengah-5-1-2015

Motor Nambah Tinggi, Standarnya Jangan Didieamin Aja, Bradsis!

  87776   3

Kalo perubahannya gak drastis sih gak masalah, yang masalah itu kalo tingginya tambah drastis. Bisa miring abis kalo pakai standar samping, atau kalo pakai standar tengah, ban belakang masih napak atau bahkan standar tengahnya yang menggantung.

  812 Votes
05
Jan
2015
Musim penghujan, harus waspada, bradsis

Musim Hujan Mencegat, Cek ini Dulu Sebelum Minggat!

  8009   0

Hujan udah mulai rajin nih turunnya, bradsis. Harus mulai ekstra hati-hati dalam merawat dan mengendarai motor. Pasalnya, di saat jalan digenangi air, stuktur jalan menjadi lembab, belum lagi kalo debit airnya besar alias banjir, resiko motor dapet masalah jadi makin tinggi.

  279 Votes
30
Des
2014
Tips untuk wanita dimusim liburan panjang membesut motor

Liburan Panjang Bawa Motor, Perhatikan Ini dulu, Sist!

  9339   0

Mumpung lagi libur panjang di penghujung tahun 2014, bukan hanya brader aja yang sering membesut motor, tapi kaum hawa pun gak mau ketinggalan. Sebelum ngegas, perhatiin dulu tips ini, sist!

  376 Votes
30
Des
2014
Macam-macam knalpot racing untuk Yamaha R15

Knalpot Racing R15, Gak Usah Pusing Nyari Lagi, Ini Daftarnya

  83545   1

Biar lebih gahar bin garang lagi suara dan tenaga Yamaha YZF-R15, brader n sista bisa mengaplikasikan knalpot racing. Gak usah pusing deh, di sini udah banyak yang menjual beragam jenis dan model knalpot racing dengan kualitas.

  893 Votes
29
Des
2014
Pake Per Sentrifugal X-Ride, Nouvo Makin Ngacir?

Tarikan Nouvo Kendor, Tukar Per Sentrifugal X-Ride Jadi Lebih Ngacir?

  68251   3

Buat pengguna Yamaha Nouvo, jangan asal tuduh salah satu partnya lantaran performa skutik yang pasarannya masih tinggi ini kendor larinya. Banyak part yang bisa menjadi faktor kendornya performa skutik, salah satunya adalah per kampas ganda alias puli sentrifugal.

  756 Votes
29
Des
2014
raincoat-outdoor-26-12-2014

Raincoat Outdoor Teruji Ampuh di Cuaca Pegunungan, Kalo di Kota?

  8079   5

Raincoat alias jas hujan penting banget untuk berkendara di musim seperti ini. Pilihannya pun bermacam-macam, salah satunya yang ampuh adalah raincoat outdoor. Gak percaya? Simak terus..

  355 Votes
27
Des
2014
Gerimis mengundang, biasanya banjir berdatangan. Wew bahaya jga tuh

Gerimis Mengundang, Tiba-Tiba Banjir Datang

  8589   2

Di penghujung 2014, musim penghujan udah menyirami semua daerah di Jakarta dan sekitarnya nih. Brad n sist harus pastikan jalurnya yang sering dilewati, jangan sampe gara-gara hanya gerimis mengundang, malah kena hadangan banjir.

  380 Votes
20
Des
2014
sarung-tangan-18-12-2014

Sarung Tangan Berfungsi Melindungi Tangan, Bukan Setang, Bradsis!

  25546   1

Secara fungsi, sarung tangan digunakan untuk melindungi dari panas matahari. Sementara untuk keselamatan berkendara, apparel ini akan melindungi kedua tangan ketika terjadi crash atau pada saat loe jatuh ke aspal.

  650 Votes
13
Des
2014
waxco-sport-rim-conditional-11-12-2014

Waxco Sport Rim Conditional: Simsalabim, Karat Cepat Minggat!

  10778   0

Karat atau kerak, bisa muncul di mana saja. Termasuk komponen dari besi atau metal di motor loe. Makanya, buat ngilanginnya, dibutuhkan produk pembersih atau penghilang karat dan kerak. Salah satunya produk Waxco bernama Sport Rim Conditional.

  411 Votes
04
Des
2014
Paketan upgrade performa untuk skuter 2-tak bermesin 250cv

Budget Rp 18 Juta, Tenaga Skutik 4-tak Lebih Responsif, Kapasitas Mesin Membengkak

  9888   0

Skuter 4-tak berkapasitas 250 cc emang bertenaga, tapi kalo kurang puas, brad n sist masih bisa menyematkan part racing. Pro Scooter paham betul, maka itu mereka menyediakan paketan upgrade performa yang bisa bikin kapasitas mesin membengkak jadi 300 cc, bradsis.

  363 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !