Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-TIPS

25
Jul
2016
Ilustrasi jual beli motor second

Beli Motor Second Sehat, Jangan Lupa Cek kekentalan Olinya

  12326   0

Motor bekas atau second terkadang menjadi solusi untuk sebagian brader n sista memiliki kendaraan yang diinginkan. Dalam pemilihannya terbilang susah-susah gampang, karena beberapa penjual motor bekas masih ada yang bermain curang, bradsis..

  826 Votes
21
Jul
2016
Modifikasi lampu sein Yamaha NMAX

Custom Lampu Sein Yamaha NMAX, Tampil Lebih Eksklusif

  178690   0

Ada trik modifikasi menarik lagi nih buat penggemar Yamaha NMAX. Meski modifikasinya nggak terlalu ekstrim, tapi dijamin bikin penampilan NMAX eksklusif beda dari umumnya, bradsis. Cukup dengan sentuhan custom pada lampu sein depan-belakang doang lho..

  1573 Votes
13
Jul
2016
Service kendaraan di salah satu Ahass.

Motor Kembali Sehat Usai Perjalanan Jauh, Lakukan Pengecekan ini, Bradsis!

  14892   2

Lebaran usai saatnya kembali beraktivitas, bradsis. Buat loe yang mudik menggunakan motor, sebelum kepalang tanggung, ada baiknya loe melakukan pengecekan, bradsis. Apalagi kalo loe udah menempuh perjalanan jauh dengan kondisi jalan dan cuaca yang beragam..

  883 Votes
02
Jul
2016
Busi NGK

Sebelum Mudik, Ganti Dulu Busi Motor, Nih Cara Pilih Busi yang Benar

  13770   0

Ruang pembakaran pada mesin kendaraan seperti sepeda motor sangat berpengaruh pada power yang dihasilkan. Percikan api yang dihasilkan dari busi sangat penting agar power mesin tetap stabil dan bertenaga.

  902 Votes
01
Jul
2016
Ilustrasi helm seken

Jangan Membeli Helm Seken Kalo Gak Tahu Riwayat Sang Helm

  20065   0

Meminimalisir pengeluaran untuk pembelian helm terkadang membuat brad n sist jadi mengincar helm seken. Padahal, riwayat helm tersebut jugagak diketahui penggunaan dan perawatannya. Perawatan helm juga menentukan kualitas helm tersebut dalam melindungi kepala loe, bradsis..

  861 Votes
01
Jul
2016
Tips mudik

Tips Mudik: Sebelum Berangkat Perhatikan Dulu ini Semua

  10262   0

Sebelum melakukan perjalanan, baiknya loe perhatikan dahulu poin-poin penting untuk memperhatikan sepeda motor agar tetap aman dan nyaman selama perjalanan, bradsis.

  773 Votes
30
Jun
2016
Penitipan motor menjelang mudik

Ragu Ninggalin Motor di Rumah Saat Mudik? Pemerintah Punya Solusinya Lho..

  8405   0

Resah dan gelisah pastinya terlintas di pikiran brader n sista saat akan ninggalin rumah untuk mudik. Terlebih lagi rumah-rumah di daerah yang rawan tanpa pengamanan lebih. Melihat hal tersebut, Pemerintah DKI Jakarta memberikan solusi jitu kepada warganya yang ingin mudik tanpa menggunakan kendaraan pribadi, khususnya motor..

  858 Votes
29
Jun
2016
Ilustrasi mudik menggunakan sepeda motor

Mudik Naik Motor, ini Waktu yang Aman Menuju Kampung Halaman

  13522   0

Menjelang mudik Lebaran, pastinya brader n sista udah melakukan persiapan, baik fisik, kendaraan, ataupun keuangan dong. Selain itu semua, loe juga harus perhatikan waktu perjalanan agar terhindar dari puncak arus mudik, bradsis..

  776 Votes
28
Jun
2016
Ilustrasi gambar tips membeli skutik vespa bekas

Mau Beli Vespa Skutik Seken? ini Tips Untuk yang Masih Awam

  22557   0

Membeli motor baru paling gampang, gak pake ribet. Berbeda dengan membeli motor bekas atau seken yang butuh pengetahuan dan sedikit keahlian. Tapi loe gak usah gundah gulana panik berlebihan, tim ME punya tipsnya nih, bradsis..

  885 Votes
23
Jun
2016
Ilustrasi melakukan perjalanan jauh dengan skutik Vespa

Mau Bawa Skutik Buat Mudik? Perhatiin Dulu Wejangan Berikut

  16338   0

Mudik menggunakan sepeda motor memang tidak disarankan, namun hal ini sudah menjadi kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan ya bradsist. Walaupun masih kekeh ingin melakukan mudik dengan motor skutik ada sedikit wejangan agar motor aman saat dijalan.

  899 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !