Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

13
Feb
2014
gunakan kutek untuk cegah karat bisa dilakukan

Cegah Karat Pada Drat Mur dan Baut Dengan Cat Kuku

  11419   0

Banyak cara untuk cegah karat terutama pada bagian drat mur atau baut di setiap motor kita bradsis. Salah satu solusi termudah, praktis, dan ekonomis untuk cegah karat adalah dengan menggunakan cat kuku atau yang biasa disebut juga dengan kuteks.

  330 Votes
02
Feb
2014

Sehabis Pasang Cutting Sticker, Jangan Lakukan Hal Ini!

  19655   0

Cutting sticker punya banyak kelebihan lainnya, brader n sista bisa aplikasi stiker mulai dari model biasa, airbrush, bahkan bisa juga desain sendiri. Tapi ada satu hal yang gak boleh dilakuin kalo brader n sista pasang cutting sticker.

  299 Votes
31
Jan
2014

Beli Knalpot Jangan Termakan Harga, Ini Tipsnya..

  7555   0

Brad n sist kudu jitu dalam memilih pipa pengeluaran alias knalpot yang dipakai. Gak semua knalpot itu sama, bisa saja ada yang mengalami suatu masalah. Hal itu dialami oleh Manda Agus yang membesut Kawasaki Ninja 150 R.

  191 Votes
16
Jan
2014

Perhatikan! Part Berikut Bisa Berbahaya di Musim Hujan..

  7691   0

Musim penghujan datang, tingkat kewaspadaan buat para bikers sebagai pengguna motor harus jeli terhadap beberapa part yang rawan dan anti terhadap air. Jangan sampe hal sepele kayak gini, loe cuekin begitu aja, bradsis. Dampak jeleknya, bisa aja terjadi t

  280 Votes
15
Jan
2014

Terobos Hujan Lebat Biar Gak Telat, Ini Triknya..

  6906   0

Hujan deras udah mulai sering melanda di awal tahun 2014 ini bradsis. Paling males kalo hujan turun di saat kita harus ngejar waktu. Untuk brader n sista yang nekat pengen terobos hujan lebat biar gak telat, ME punya triknya nih.

  220 Votes
14
Jan
2014

Pasang Spakbor Ninja 250 di V-Ixion, Sendiri Juga Bisa Kok

  325586   1

Kelihatannya sih emang sepele banget urusan pasang spakbor ini. Tapi langkah-langkahnya boleh dibilang agak ribet plus cukup memakan waktu juga bradsis. Pasalnya, spakbor bawaan V-Ixion sama Ninja 250 udah jelas beda banget.

  835 Votes
04
Jan
2014

Perbedaan Mesin, Fitur dan Teknologi di Scoopy FI Vs Scoopy Karbu

  144067   0

Scoopy FI hampir setahun meluncur di Indonesia (6/2 2013). Buat yang mau beli skutik ini dan pengen tahu perbedaan dengan Scoopy karbu, bisa cari tahu di sini..

  621 Votes
03
Jan
2014

beli sokbreker aftermarket mesti selektif dan ekstra jeli

  4075   0

Sekarang ini di Indonesia udah banyak banget perusahaan yang menjual berbagai macam sokbreker. Dari mulai yang standar sampe model tabung, semuanya udah tersedia sesuai selera dan kebutuhan.

  187 Votes
02
Jan
2014

pahami bentuk dan fungi mata tuner biar gak asal korek

  217941   0

Dunia korek mesin enggak bisa dipisahin sama alat yang dinamain bor tuner. Selain bentuk batang tunernya beragam, fungsinya juga beda-beda. Beda bidang, lain juga mata tuner yang dipakai. Yuk sedikit belajar soal mata tuner..

  492 Votes
02
Jan
2014

upgrade simpel performa new vixion lightning pakai knalpot racing

  16714   0

Upgrade perfoma Yamaha New V-Ixion Lightning tapi ogah yang heboh-heboh, bradsi? Kenapa enggak coba pasang knalpot racing? Di pasaran ada dua produk bisa dipertimbangkan..

  417 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !