Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

17
Feb
2015
kaca helm gelap yang seharusnya digunakan untuk siang hari.

Doyan Terabas Hujan Naik Motor, Keselamatan Loe, Ditentukan Sama Mika Helm

  21922   0

Hujan yang gak menentu seperti sekarang ini wajib diantisipasi, bradsis. Apalagi, buat loe semua yang sering kehujanan di jalan. Kaca helm juga jadi faktor keselamatan, bradsis..

  546 Votes
12
Jan
2015
Buat motif karat, lumayan rumit juga loh kalo bagi pemula

Langkah Simpel Bikin Motif Karat di Motor Kesayangan, Yuk!

  188623   0

Perkembangan seni airbrush di Tanah Air, sekarang ini makin menggila aja nih. Banyak motif yang ditularkan ke motor, motif karat salah satunya, bradsis. Mau tau seperti apa tahapan pembuatannya? Nih, langkah dan trik sederhananya.

  923 Votes
10
Jan
2015
Rawat bodi motor yang di airbrush, kalo udah kotor terkena air hujan, buruan deh olesin

Gak Boleh Malas Rawat Cat Airbrush, Poles Pakai ini Biar Awet!

  45124   1

Cuaca sekarang ini emang lagi gak bersahabat banget, bradsis. Musim hujan gini juga mesti rajin-rajin nyuci motor, bradsis. Apalagi kalo besutannya udah di-airbrush, pastinya butuh perawatan khusus tuh agar warnanya tetap mengkilap. ME punya tipsnya nih, bradsis..

  701 Votes
07
Jan
2015
Cek rantai motor disaat musim penghujan

Yuk, Lindungi Rantai dari Air Hujan yang Jahat!

  17967   0

Dalam beberapa bulan kedepan, hujan masih akan terus mengguyur beberapa wilayah Indonesia. Air hujan yang menggenang di jalan cukup jahat buat motor kita, khususnya bagian rantai, bradsis..

  406 Votes
07
Jan
2015
tangki-motor-new-megapro-7-1-2015

Cuma Dengan Rp 5 Ribu, Tangki Bensin Selamat dari Keropos

  199723   4

Part yang satu ini kadang gak terlalu dianggap keberadaannya. Padahal, fungsinya cukup penting juga, bradsis. Hayo, siapa di antara brader n sista yang perhatiin karet tangki bensin di motornya? Pasti gak banyak deh..

  702 Votes
05
Jan
2015
standart-yang-di-tambah-bagian-tengah-5-1-2015

Motor Nambah Tinggi, Standarnya Jangan Didieamin Aja, Bradsis!

  103477   4

Kalo perubahannya gak drastis sih gak masalah, yang masalah itu kalo tingginya tambah drastis. Bisa miring abis kalo pakai standar samping, atau kalo pakai standar tengah, ban belakang masih napak atau bahkan standar tengahnya yang menggantung.

  901 Votes
05
Jan
2015
Musim penghujan, harus waspada, bradsis

Musim Hujan Mencegat, Cek ini Dulu Sebelum Minggat!

  8933   0

Hujan udah mulai rajin nih turunnya, bradsis. Harus mulai ekstra hati-hati dalam merawat dan mengendarai motor. Pasalnya, di saat jalan digenangi air, stuktur jalan menjadi lembab, belum lagi kalo debit airnya besar alias banjir, resiko motor dapet masalah jadi makin tinggi.

  296 Votes
30
Des
2014
Tips untuk wanita dimusim liburan panjang membesut motor

Liburan Panjang Bawa Motor, Perhatikan Ini dulu, Sist!

  10370   0

Mumpung lagi libur panjang di penghujung tahun 2014, bukan hanya brader aja yang sering membesut motor, tapi kaum hawa pun gak mau ketinggalan. Sebelum ngegas, perhatiin dulu tips ini, sist!

  403 Votes
30
Des
2014
Macam-macam knalpot racing untuk Yamaha R15

Knalpot Racing R15, Gak Usah Pusing Nyari Lagi, Ini Daftarnya

  87063   0

Biar lebih gahar bin garang lagi suara dan tenaga Yamaha YZF-R15, brader n sista bisa mengaplikasikan knalpot racing. Gak usah pusing deh, di sini udah banyak yang menjual beragam jenis dan model knalpot racing dengan kualitas.

  940 Votes
29
Des
2014
Pake Per Sentrifugal X-Ride, Nouvo Makin Ngacir?

Tarikan Nouvo Kendor, Tukar Per Sentrifugal X-Ride Jadi Lebih Ngacir?

  75559   1

Buat pengguna Yamaha Nouvo, jangan asal tuduh salah satu partnya lantaran performa skutik yang pasarannya masih tinggi ini kendor larinya. Banyak part yang bisa menjadi faktor kendornya performa skutik, salah satunya adalah per kampas ganda alias puli sentrifugal.

  796 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !