Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-TIPS

21
Nov
2013

jupiter mx pakai kampas rem mio dan vega zr, klop plus lebih murah

  36305   0

Fungsi rem bagi kendaraan sangat vital. Makanya, kalo udah waktunya diganti, segera lakukan. Keselamatan harus jadi prioritas. Kalo rem belakang Jupiter MX loe udah waktunya ganti, pakai trik ini aja bradsis...

  351 Votes
21
Nov
2013

Paket Camshaft dan Roller Rocker Arm Kawahara Mio, Mesin Awet Tarikan Lebih Nendang

  132093   0

Seiring berkembangnya teknologi roda dua, produsen barang racing Kawahara juga engga mau ketinggalan brad. Mungkin udah engga asing lagi kalo melihat paketan noken as dan pelatuk roler dari Kawahara. Produk ini sengaja di hadirkan untuk memudahkan brader

  764 Votes
16
Nov
2013

rem aman hati pun tentram!

  2847   0

Banyak faktornya yang bikin gejala rem tapi blong, mulai dari kampas kotor bahkan paling ekstrim kampas atau tromol tidak simetris, paling enak sih dibuka terlebih dahulu agar jelas gak sembarang tebak.

  138 Votes
13
Nov
2013

ECU Custom: Bahan Ori, Awet, Murah Lagi!

  32068   0

Ngoprek motor injeksi emang agak ribet dibanding karburator bradsis, soalnya banyak komponen elektronik yang sudah diseting paten sama pabrikan pembuatan motor. Tapi bukan berarti gak bisa diakalin, buktinya ECU yang otaknya sistem injeksi motor udah bisa

  422 Votes
12
Nov
2013

Cukup Rp 500 Ribu, Vega R Jadi 120 cc Tarikan Makin Oke

  29934   0

Motorexpertiz, cukup dengan dana 500 ribu, loe bisa naikin kapasitas mesin Vega R dari 110 cc jadi 120 cc. Dengan ubahan di bagian seher dan noken as, enggak terlalu ribet brad. Engga butuh waktu nyampe berhari-hari buat pengerjaannya.

  410 Votes
08
Nov
2013

Motor Boleh Ngelibas Banjir, Asalkan....

  1891   0

Hujan sama bajir, udah kayak dua sejoli yang susah dipisahin tuh, bradsis. Kecuali air yang turun dari langit bisa tersalur sempurna ke got-got. Faktanya, sampe saat ini, begitu ujan dateng, banjir dah. Loe harus nerjang banjir? Coba terapin trik ini...

  111 Votes
03
Nov
2013

Mau Hasil Airbrush Bagus? Perhatian Hal Berikut Ini!

  134577   0

Kalo brader n sista masih dalam proses belajar alias pemula, untuk mendalami dunia airbrush, pasti masih banyak bertanya-tanya, tentang cara dan trik untuk mendapatkan hasil yang loe mau. Nih brad, ada tips untuk pemilihan bahan biar hasilnya bisa bagus.

  655 Votes
01
Nov
2013

Mika Headlamp Buram = Ngundang Kecelakaan! Ayo Bersihin

  16450   0

Biasanya, buat motor yang umurnya udah 3 sampai 5 tahun, peranti penerangannya sudah kurang maksimal. Gara-garanya, reflektor mika lampu/headlampnya kotor atau buram. Makanya perlu dibersihin

  232 Votes
01
Nov
2013

Ogah Jadi Korban Musim Hujan? Cermati Hal Ini

  2777   0

Ketika berkendara dimusim penghujan seperti sekarang ini, para rider harus berhati-hati didalam menunggangi sibesutan, bradsis. Karena, dilihat dari sektor trek jalan atau aspal akan basah dan licin.

  137 Votes
01
Nov
2013

Mau Cari Pelek Variasi di Sini Tempatnya, Komplet dan Terjangkau

  69249   0

Di sini jual pelek buat motor apa aja brad? ”Ya, buat motor apa aja sih, bisa bebek atau metik, buat semua motor,” jawab pria si penjaga lapak ini. Tuh bradsist, kalo mau belanja pelek, lengkap kok tinggal pilih dan harga terjangkau.

  471 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !