Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020

ME-TIPS

28
Jun
2016
Ilustrasi gambar tips membeli skutik vespa bekas

Mau Beli Vespa Skutik Seken? ini Tips Untuk yang Masih Awam

  25595   0

Membeli motor baru paling gampang, gak pake ribet. Berbeda dengan membeli motor bekas atau seken yang butuh pengetahuan dan sedikit keahlian. Tapi loe gak usah gundah gulana panik berlebihan, tim ME punya tipsnya nih, bradsis..

  1008 Votes
23
Jun
2016
Ilustrasi melakukan perjalanan jauh dengan skutik Vespa

Mau Bawa Skutik Buat Mudik? Perhatiin Dulu Wejangan Berikut

  17664   0

Mudik menggunakan sepeda motor memang tidak disarankan, namun hal ini sudah menjadi kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan ya bradsist. Walaupun masih kekeh ingin melakukan mudik dengan motor skutik ada sedikit wejangan agar motor aman saat dijalan.

  998 Votes
22
Jun
2016
Tips memilih helm

Jangan Salah Pilih Helm Kalo Kepala Mau Aman dan Nyaman

  14689   0

Selain memiliki fungsi melindungi, helm juga jadi syarat lengkap berkendara dengan sepeda motor. Dalam perjalanan jauh bukan hanya keamanan aja yang harus loe dapat, rasa nyaman juga harus loe peroleh saat memakai helm tersebut, bradsis..

  763 Votes
22
Jun
2016
Modifikasi Yamaha NMAX

Bikin Seksi Buritan NMAX, Tambah Nilai Estetika Tanpa Tinggalkan Fungsi

  125320   1

Penampilan Yamaha NMAX bawaan pabriknya emang terkesan bongsor buat sebagian orang. Meski begitu, lekukan bodinya tetap aerodinamis dan khas tanpa terlihat sama atau mencontek dengan skutik lainnya, bradsis. Tapi bagi sebagian penggunanya, bagian buritan diakui masih kurang menarik..

  1507 Votes
21
Jun
2016
Nyesel Minta Slip Biru? Tenang, Masih Bisa Sidang Kok

Nyesel Minta Slip Biru? Tenang, Masih Bisa Sidang Kok

  24395   1

Belakangan ini marak lagi masalah tilang dengan slip biru, bradsis. Gak sedikit yang mengeluh soal slip biru ini, karena pelanggar dikenakan denda maksimal dan gak sedikit jumlahnya. Tapi tenang aja, kalo loe nyesel dapet slip biru, masih ada alternatifnya kok..

  716 Votes
20
Jun
2016
Tips perawatan pinlock

Bermodal Kain, Pinlock Mampu Bertahan Hingga 2 Tahun

  14692   0

Penggunaan pinlock pastinya sedang menjadi trend dikalangan pengguna motor, pasalnya aksesori ini terbilang sangat membantu untuk kaca helm yang mudah berkabut. Disamping itu perwatan juga harus loe perhatikan agar pinlock dapat terpakai sesuai umurnya.

  436 Votes
20
Jun
2016
Ilustrasi bengkel sepeda motor

Servis Sebelum Mudik, Hati-hati Ditembak Harga Sama Mekanik

  12587   0

Jelang Lebaran, mudik dengan motor jadi pilihan banyak brader n sista. Sebelum mudik, tentunya servis dulu motor loe biar prima, bradsis. Tapi hati-hati, terkadang ada aja bengkel yang nakal dengan mematok harga jasa atau harga part yang gak wajar di saat kita akan servis..

  437 Votes
13
Jun
2016
Samsat DKI Jakarta wilayah Selatan

Bayar Pajak 5 Tahunan, Paham Aturannya, Lancar Prosesnya

  12054   0

Malu juga kalo motor bagus, keren, tapi telat bayar pajak (wajib pajak 5 tahun), bradsis. Mending loe cek dulu masa aktif surat-surat kendaraan loe. Ada banyak alasan pasti yang bikin loe lupa bayar pajak dan baru inget saat ditilang..

  415 Votes
13
Jun
2016
Yamaha Xabre 150

Cuma Modal Lowering Kit, Yamaha Xabre Makin Ramah Untuk Ukuran Tinggi Orang Indonesia

  38684   0

Tampilan dari Yamaha Xabre 150 udah cukup gahar, bradsis. Namun di samping itu, tinggi dari Xabre ini terbilang kurang ramah untuk ukuran orang Indonesia, lebih tepatnya tinggi badan di bawah 170 cm. Yamaha Xabre terlahir dengan jarak terendah ke tanah 164mm dan tinggi tempat duduk 805mm..

  635 Votes
09
Jun
2016
Ilustrasi SOTR yang dilakukan komunitas N-Max Bandung

Ada Rencana Buat SOTR? Baca Dulu Syarat Perizinannya, Bradsis!

  14815   0

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok udah ngasih lampu hijau buat brad n sist yang hendak melaksanakan kegiatan Sahur On The Road (SOTR). Namun gak bisa sembarangan, ada syarat yang harus loe penuhi untuk mengadakan kegiatan ini, bradsis..

  526 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !