Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

21
Mei
2013

Bersihin Filter Mio J, Tarikan Malah Oke

  9624   0

Jangan anggap remeh kerjaan ringan, bradsis. Apalagi kalo udah urusan perawatan motor kesayangan. Contoh bersihin filter udara di Mio J. Meski simpel dan eces, tapi efeknya, tarikan motor loe, kembali okehhh...

  249 Votes
19
Mei
2013

Atasi Kait Jok Putus Pakai Kabel Kopling Vespa

  25764   0

Kait jok bermasalah, wahh... ribet dah. Barang di bagasi susah diambil atau mau ngisi bensin juga gak bisa. Terpaksa, harus dibongkar dah, peranti itu. Nah, kalo ngalamin hal yang sama, atasi kabel pengait yang putus pake kabel kopling Vespa

  446 Votes
18
Mei
2013

Magnet Buat Motorexpertiz Pelupa

  3117   0

Abis ngisi bensin, kita suka lupa tuh nutup lagi. Ujung-ujungnya, bensin berceceran. Syukur kalo enggak kena percikan api. Kalo nyampe ke ruang busi? Waduh... serem. Nah, biar loe gak lupa, pasangin magnet aja bradsis..

  157 Votes
17
Mei
2013

Kalo Megelli Lo Pengen Makin Ngacir

  23348   0

Minerva Megelly dari sononya udah dibekalin mesin 250 cc yang cukup buat dipakai harian. Tapi buat sebagian speedfreak, masih pengen lebih kenceng lagi. Coba dah, baca resep ini..

  294 Votes
16
Mei
2013

Striping Stiker, Cara Hemat Bikin Motor Makin Gaya

  8458   0

Metode ini sangat efektif juga efesien nih bradsis, karna gak perlu keluarin duit banyak seperti para pecinta airbrush, ya beda lah,tapi hasilnya juga lumayan,indah di pandang mata loh, sering ME temuin motor yang udah ganti striping standar pabriknya

  339 Votes
15
Mei
2013

Upgrade Mio Pakai Seher 58 mm, Ini Yang Bener

  326992   6

Mau upgrade performa Mio lewat cara bore-up 58-an, syah-syah aja. Tapi ada beberapa hal perlu diperhatikan biar hasilnya lebih mantepppppppp...

  656 Votes
13
Mei
2013

Urus Pajak STNK di Samsat Jaksel

  6563   0

Sebetulnya urus pajak dan STNK itu tidak rumit bin pelik. Tapi memang butuh perjuangan tersendiri, maklum brad banyak loketnya.

  189 Votes
08
Mei
2013

Bersihin Rumah Roller, Tarikan Kembali Enteng

  9373   0

Tarikan skutik loe loyo? Bisa jadi karena peranti CVT kayak rollernya cuma kotor doang. Bersihin dah, kalo pengen kembali ngacirr...

  176 Votes
05
Mei
2013

Cermat Pilih Ukuran Ban dan Pelek

  17306   1

Ban berfungsi untuk menjaga kenyamanan, kestabilan dan performa besutan kita. Maka dari itu, ukuran ban dengan pelek harus disesuaikan

  320 Votes
05
Mei
2013

Perlukah Pasang Kipas Tambahan di Motor?

  51585   2

Sebenarnya extra fan atau kipas angin tambahan itu diperlukan dan dipasang bukan untuk mendinginkan mesin. Terus, buat apaan dong?

  387 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !