Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

17
Mei
2013

Kalo Megelli Lo Pengen Makin Ngacir

  24702   1

Minerva Megelly dari sononya udah dibekalin mesin 250 cc yang cukup buat dipakai harian. Tapi buat sebagian speedfreak, masih pengen lebih kenceng lagi. Coba dah, baca resep ini..

  309 Votes
16
Mei
2013

Striping Stiker, Cara Hemat Bikin Motor Makin Gaya

  8769   0

Metode ini sangat efektif juga efesien nih bradsis, karna gak perlu keluarin duit banyak seperti para pecinta airbrush, ya beda lah,tapi hasilnya juga lumayan,indah di pandang mata loh, sering ME temuin motor yang udah ganti striping standar pabriknya

  357 Votes
15
Mei
2013

Upgrade Mio Pakai Seher 58 mm, Ini Yang Bener

  357872   12

Mau upgrade performa Mio lewat cara bore-up 58-an, syah-syah aja. Tapi ada beberapa hal perlu diperhatikan biar hasilnya lebih mantepppppppp...

  691 Votes
13
Mei
2013

Urus Pajak STNK di Samsat Jaksel

  6817   0

Sebetulnya urus pajak dan STNK itu tidak rumit bin pelik. Tapi memang butuh perjuangan tersendiri, maklum brad banyak loketnya.

  198 Votes
08
Mei
2013

Bersihin Rumah Roller, Tarikan Kembali Enteng

  10500   0

Tarikan skutik loe loyo? Bisa jadi karena peranti CVT kayak rollernya cuma kotor doang. Bersihin dah, kalo pengen kembali ngacirr...

  191 Votes
05
Mei
2013

Cermat Pilih Ukuran Ban dan Pelek

  18698   1

Ban berfungsi untuk menjaga kenyamanan, kestabilan dan performa besutan kita. Maka dari itu, ukuran ban dengan pelek harus disesuaikan

  332 Votes
05
Mei
2013

Perlukah Pasang Kipas Tambahan di Motor?

  56128   3

Sebenarnya extra fan atau kipas angin tambahan itu diperlukan dan dipasang bukan untuk mendinginkan mesin. Terus, buat apaan dong?

  411 Votes
03
Mei
2013

Nih, Cara Setel Jam Digital CB150R

  63164   6

Jam digital di Honda CB150R emang fitur tambahan yang dikasih APM buat konsumen. Tapi, kalo ngaco, gimana cara nyetelnya? Ikutin aja cara simpel ini bradsis..

  445 Votes
29
Apr
2013

Kelistrikan Bocor, Bisa Terjadi Kebakaran

  5148   0

Hal Ini sangat berbahaya loh brad n sist, karena jika terjadi percikan lalu menyambar bensin sudah pasti tuh motor brad n sist akan jadi api unggun.

  204 Votes
16
Apr
2013

Jangan Asal Taruh Tas di Dek Skutik

  6087   0

Kalo tas motorexpertiz memiliki tali yang lumayan panjang, akan mengkibatkan tali itu terjuntai ke posisi dasar dek dan hal seperti itulah dapat memicu terjadinya kecelakaan bagi diri sendiri.

  193 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !