Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

08
Jul
2013

Knalpot Dirawat, Tarikan Melesat

  3146   0

Asal tahu aja nih bradsis, ternyata knalpot juga memerlukan perawatan. Kenapa knalpot tiba-tiba menimbulkan suara brisik dan keras, juga tarikan agak loyo? Ya karena kinerjanya mulai terganggu.

  194 Votes
08
Jul
2013

Empat Fakta Negatif Nelpon Sambil Riding

  3213   0

Asal tau saja bradsis, bahaya penggunaan ponsel saat berkendara bukan pada cara kita menggunakannya, mau tau lebih lanjut! Berikut ini empat fakta negatif berkendara sambil nelpon atau SMS

  171 Votes
07
Jul
2013

Ikutin Ini, Kalo Ngerasa Tenaga CB150R Loe, Masih Kurang Nendang

  171666   0

Modalnya Honda CB150R sebenernya udah oke, kalo buat dipake harian. Tapi kalo loe mau ningkatin performanya lagi, coba ikutin tahapan berikut ini.

  541 Votes
03
Jul
2013

Pakai Intake Mio aja Brad !

  64202   0

Jaman edan klep pada segede gambreng, itu jawabannya kenapa keracunan PE 28mm, tapi akan jadi masalah baru buat intake manifold-nya. Bisa aja intake standar di modifikasi, tapi masalahnya di flens karburatornya

  370 Votes
03
Jul
2013

Gak Bisa Asal Cuci Aja Bradsis!

  2989   0

Buat brader n sista yang tiap harinya kemana-mana naik motor, pasti selalu pake helm dong. Nah, biar makin nyaman, helm mesti dirawat bradsis. Biar gak bikin kepala gatel-gatel, harus dirawat secara berkala.

  170 Votes
03
Jul
2013

Kekecilan Salah, Kegedean Juga Salah

  12720   0

Idealnya sih, ampere akinya mesti yang sama bradsis. Gak bisa ukuran amperenya kekecilan atau pun kegedean. Jadi, sebelum terlanjur kejebak, mending baca dulu tips berikut bradsis.

  212 Votes
02
Jul
2013

Tetap Nyaman Berkendara di Bulan Ramadhan

  4152   0

Sebagai bikers tentunya harus punya kondisi yang prima juga rasa sabar yang tinggi nih bradsis, karena kita bakalan menghadapi sengatan matahari, kemacetan, di tambah lagi kalo bertemu pengendara lain yang bikin emosi, gak mau puasa kita batahttp://motore

  237 Votes
01
Jul
2013

Buat Patokan, Sementara Ada Logo SNI Embos Dulu, Dah!

  3903   0

Helm, bukan sekadar buat nutupin kepala doang, bradsis. Tapi di balik itu, banyak hal yang harus dipertimbangin. Ya kenyamanan dan terpenting adalah keamanan. Makanya, memilih helm juga harus cermat. Bukan sekadar murah...

  206 Votes
22
Jun
2013

9 Power: Performa dan Bisa Jadi Solusi Penghemat BBM

  4521   0

Peranti ini mungkin bradsis sudah banyak yang tau, tapi pasti belum tau jelas fungsi dan kegunaannya kan? Mau tau lebih lanjut.....

  220 Votes
20
Jun
2013

Pengapian Hilang? Deteksi Tiga Parts Ini!

  7227   0

Ada tiga faktor yang saling berhubungan! Yaitu busi, koil atau CDI yang bermasalah. Cara melacaknya mudah bradsis, mau tau lebih lanjut? Simak yuk.

  196 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !