Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

30
Ags
2013

Rawat Kaliper Rem Hindari Masuk UGD

  6234   0

kaliper yang jarang diperhatikan dapat menyebabkan beberapa masalah bradnsist. Mulai dari macet sehingga sulit digunakan, piringan rem depan menjadi cepat rusak dan sil kaliper yang tidak bertahan lama

  182 Votes
26
Ags
2013

4 Hal Perlu Diperhatikan di Seputar Ban Kalo Sayang Nyawa

  6783   0

Melihat fungsi ban merupakan peran penting dalam besutan kita, maka mulailah kita perhatikan peranti yang satu ini bradsis.

  212 Votes
25
Ags
2013

Motor Tetap Aman, Nonton Konser Tetap Asyik

  3858   0

Tiap acara hiburan baik itu olah raga, atau musik, pasti penontonnya bejibun bradsis, gak menutup kemungkinan parkiran bakal terisi penuh. Nah untuk mengantisipasi hal-hal yang gak diinginkan atau biar gak bingung mencari lokasi dimana motor loe diparkir

  209 Votes
24
Ags
2013

Ganti rasio Berat bikin nafas jadi panjang

  131771   2

Rasio standar Honda Vario 110 ada di kombinasi 12/45 mata, enaknya diganti dengan 13/43 mata, apalagi cara menggantinya simple, cukup bawa ketukang bubut untuk dipress dengan biaya selembar sepuluh ribu perak.

  620 Votes
22
Ags
2013

Tolong! Oli Transmisi Honda BeAT Gue Jadi Susu

  44154   0

Sering banget kejadian kayak begini, umumnya air masuk pada saat mencuci steam atau bahkan slang nafas atau breather-nya retak tanpa disadari.

  474 Votes
21
Ags
2013

Potong Sensor Pulser Buat Yang Masih CDI Analog, Tarikan Melesat!

  67136   0

Efek yang dihasilkan ubahan ini jika sudah kompak dengan klep bisa bikin mata melotot, putaran mesin bertenaga karena bensin terbakar sempurna, tapi kembali lagi kalau ada rencana membeli CDI programable jurus ini akan buang-buang tenaga saja.

  425 Votes
19
Ags
2013

Cegah Karat di Tangki BBM, Cermati Hal ini!

  39578   0

Sebenarnya hal yang menyebabkan logam bisa berkarat adalah penguapan atau bahasa fisikanya itu ‘kondensasi’, yang akhirnya menimbulkan uap air. Begitu juga pada bagian dalam tangki bensin bradsis

  307 Votes
18
Ags
2013

Pasang Visor: Obat Ganteng Vixion Cuma Rp 65 Ribu

  130147   0

Bikin keren bin ganteng motor, memang enggak ada habisnya bradsis. Enggak peduli jenis motornya apa aja. Terutama buat sport Yamaha V-Ixion, peranti pemanisnya banyak beredar di pasaran. Kayak yang satu ini!

  719 Votes
16
Ags
2013

Dengan Rp 50 Ribu, Tampilan Cover Knalpot Keren

  52622   1

Biar tampilan cover knalpot makin terlihat keren dan beda, ini solusinya bradsis. Gak pake ribet, gak pake mahal, tinggal plug n play. Yuk simak.

  434 Votes
16
Ags
2013

Jangan Malas Bikin Cat dan Tampilan Motor Tetap Kinclong

  4717   0

Bikin tampilan motor tetap terlihat kinclong dan bersih enggak perlu mahal bradsis, hanya saja perlu ketelitian dan ketelatenan untuk membersihkannya.

  200 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !