Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

19
Mei
2013

Atasi Kait Jok Putus Pakai Kabel Kopling Vespa

  29433   0

Kait jok bermasalah, wahh... ribet dah. Barang di bagasi susah diambil atau mau ngisi bensin juga gak bisa. Terpaksa, harus dibongkar dah, peranti itu. Nah, kalo ngalamin hal yang sama, atasi kabel pengait yang putus pake kabel kopling Vespa

  486 Votes
18
Mei
2013

Magnet Buat Motorexpertiz Pelupa

  3748   0

Abis ngisi bensin, kita suka lupa tuh nutup lagi. Ujung-ujungnya, bensin berceceran. Syukur kalo enggak kena percikan api. Kalo nyampe ke ruang busi? Waduh... serem. Nah, biar loe gak lupa, pasangin magnet aja bradsis..

  184 Votes
17
Mei
2013

Kalo Megelli Lo Pengen Makin Ngacir

  26133   0

Minerva Megelly dari sononya udah dibekalin mesin 250 cc yang cukup buat dipakai harian. Tapi buat sebagian speedfreak, masih pengen lebih kenceng lagi. Coba dah, baca resep ini..

  329 Votes
16
Mei
2013

Striping Stiker, Cara Hemat Bikin Motor Makin Gaya

  9270   0

Metode ini sangat efektif juga efesien nih bradsis, karna gak perlu keluarin duit banyak seperti para pecinta airbrush, ya beda lah,tapi hasilnya juga lumayan,indah di pandang mata loh, sering ME temuin motor yang udah ganti striping standar pabriknya

  374 Votes
15
Mei
2013

Upgrade Mio Pakai Seher 58 mm, Ini Yang Bener

  385900   0

Mau upgrade performa Mio lewat cara bore-up 58-an, syah-syah aja. Tapi ada beberapa hal perlu diperhatikan biar hasilnya lebih mantepppppppp...

  738 Votes
13
Mei
2013

Urus Pajak STNK di Samsat Jaksel

  7185   0

Sebetulnya urus pajak dan STNK itu tidak rumit bin pelik. Tapi memang butuh perjuangan tersendiri, maklum brad banyak loketnya.

  210 Votes
08
Mei
2013

Bersihin Rumah Roller, Tarikan Kembali Enteng

  11891   0

Tarikan skutik loe loyo? Bisa jadi karena peranti CVT kayak rollernya cuma kotor doang. Bersihin dah, kalo pengen kembali ngacirr...

  205 Votes
05
Mei
2013

Cermat Pilih Ukuran Ban dan Pelek

  20133   0

Ban berfungsi untuk menjaga kenyamanan, kestabilan dan performa besutan kita. Maka dari itu, ukuran ban dengan pelek harus disesuaikan

  351 Votes
05
Mei
2013

Perlukah Pasang Kipas Tambahan di Motor?

  60944   1

Sebenarnya extra fan atau kipas angin tambahan itu diperlukan dan dipasang bukan untuk mendinginkan mesin. Terus, buat apaan dong?

  437 Votes
03
Mei
2013

Nih, Cara Setel Jam Digital CB150R

  66718   0

Jam digital di Honda CB150R emang fitur tambahan yang dikasih APM buat konsumen. Tapi, kalo ngaco, gimana cara nyetelnya? Ikutin aja cara simpel ini bradsis..

  474 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !