Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa

ME-TIPS

08
Jul
2013

Lima Step Rawat Rantai, Umur Makin Panjang

  6282   0

Pertama. Agar Rantai motor kita awet dan selalu terawat, ya harus rajin-rajin nih buat melumaskan dengan cairan khusus rantai atau chainlube. Ya mimimal 2 minggu atau 1 bulan sekali bradsis, biar rantai gak cepat karatan, aus juga kering dan kendor.

  267 Votes
08
Jul
2013

Blade Pake Kopling Manual, Mesin Lebih Mengentak!

  216877   4

Honda Blade emang tampilannya sporty abis bradsis. Tapi sayangnya, Honda gak ngeluarin versi kopling manual untuk bebek mereka yang satu ini. Jangan putus asa dan keabisan akal bradsis, Blade tetep bisa kok dipasangin kopling manual.

  689 Votes
08
Jul
2013

Knalpot Dirawat, Tarikan Melesat

  4090   0

Asal tahu aja nih bradsis, ternyata knalpot juga memerlukan perawatan. Kenapa knalpot tiba-tiba menimbulkan suara brisik dan keras, juga tarikan agak loyo? Ya karena kinerjanya mulai terganggu.

  236 Votes
08
Jul
2013

Empat Fakta Negatif Nelpon Sambil Riding

  4104   0

Asal tau saja bradsis, bahaya penggunaan ponsel saat berkendara bukan pada cara kita menggunakannya, mau tau lebih lanjut! Berikut ini empat fakta negatif berkendara sambil nelpon atau SMS

  191 Votes
07
Jul
2013

Ikutin Ini, Kalo Ngerasa Tenaga CB150R Loe, Masih Kurang Nendang

  199862   0

Modalnya Honda CB150R sebenernya udah oke, kalo buat dipake harian. Tapi kalo loe mau ningkatin performanya lagi, coba ikutin tahapan berikut ini.

  596 Votes
03
Jul
2013

Pakai Intake Mio aja Brad !

  72786   1

Jaman edan klep pada segede gambreng, itu jawabannya kenapa keracunan PE 28mm, tapi akan jadi masalah baru buat intake manifold-nya. Bisa aja intake standar di modifikasi, tapi masalahnya di flens karburatornya

  446 Votes
03
Jul
2013

Gak Bisa Asal Cuci Aja Bradsis!

  3729   0

Buat brader n sista yang tiap harinya kemana-mana naik motor, pasti selalu pake helm dong. Nah, biar makin nyaman, helm mesti dirawat bradsis. Biar gak bikin kepala gatel-gatel, harus dirawat secara berkala.

  201 Votes
03
Jul
2013

Kekecilan Salah, Kegedean Juga Salah

  19639   0

Idealnya sih, ampere akinya mesti yang sama bradsis. Gak bisa ukuran amperenya kekecilan atau pun kegedean. Jadi, sebelum terlanjur kejebak, mending baca dulu tips berikut bradsis.

  243 Votes
02
Jul
2013

Tetap Nyaman Berkendara di Bulan Ramadhan

  4804   0

Sebagai bikers tentunya harus punya kondisi yang prima juga rasa sabar yang tinggi nih bradsis, karena kita bakalan menghadapi sengatan matahari, kemacetan, di tambah lagi kalo bertemu pengendara lain yang bikin emosi, gak mau puasa kita batahttp://motore

  269 Votes
01
Jul
2013

Buat Patokan, Sementara Ada Logo SNI Embos Dulu, Dah!

  5127   0

Helm, bukan sekadar buat nutupin kepala doang, bradsis. Tapi di balik itu, banyak hal yang harus dipertimbangin. Ya kenyamanan dan terpenting adalah keamanan. Makanya, memilih helm juga harus cermat. Bukan sekadar murah...

  244 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !