Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

18
Mei
2013

Magnet Buat Motorexpertiz Pelupa

  4683   0

Abis ngisi bensin, kita suka lupa tuh nutup lagi. Ujung-ujungnya, bensin berceceran. Syukur kalo enggak kena percikan api. Kalo nyampe ke ruang busi? Waduh... serem. Nah, biar loe gak lupa, pasangin magnet aja bradsis..

  212 Votes
17
Mei
2013

Kalo Megelli Lo Pengen Makin Ngacir

  28153   0

Minerva Megelly dari sononya udah dibekalin mesin 250 cc yang cukup buat dipakai harian. Tapi buat sebagian speedfreak, masih pengen lebih kenceng lagi. Coba dah, baca resep ini..

  353 Votes
16
Mei
2013

Striping Stiker, Cara Hemat Bikin Motor Makin Gaya

  10063   0

Metode ini sangat efektif juga efesien nih bradsis, karna gak perlu keluarin duit banyak seperti para pecinta airbrush, ya beda lah,tapi hasilnya juga lumayan,indah di pandang mata loh, sering ME temuin motor yang udah ganti striping standar pabriknya

  396 Votes
15
Mei
2013

Upgrade Mio Pakai Seher 58 mm, Ini Yang Bener

  421648   1

Mau upgrade performa Mio lewat cara bore-up 58-an, syah-syah aja. Tapi ada beberapa hal perlu diperhatikan biar hasilnya lebih mantepppppppp...

  781 Votes
13
Mei
2013

Urus Pajak STNK di Samsat Jaksel

  8160   0

Sebetulnya urus pajak dan STNK itu tidak rumit bin pelik. Tapi memang butuh perjuangan tersendiri, maklum brad banyak loketnya.

  231 Votes
08
Mei
2013

Bersihin Rumah Roller, Tarikan Kembali Enteng

  13778   0

Tarikan skutik loe loyo? Bisa jadi karena peranti CVT kayak rollernya cuma kotor doang. Bersihin dah, kalo pengen kembali ngacirr...

  231 Votes
05
Mei
2013

Cermat Pilih Ukuran Ban dan Pelek

  22338   0

Ban berfungsi untuk menjaga kenyamanan, kestabilan dan performa besutan kita. Maka dari itu, ukuran ban dengan pelek harus disesuaikan

  378 Votes
05
Mei
2013

Perlukah Pasang Kipas Tambahan di Motor?

  66881   1

Sebenarnya extra fan atau kipas angin tambahan itu diperlukan dan dipasang bukan untuk mendinginkan mesin. Terus, buat apaan dong?

  476 Votes
03
Mei
2013

Nih, Cara Setel Jam Digital CB150R

  69405   0

Jam digital di Honda CB150R emang fitur tambahan yang dikasih APM buat konsumen. Tapi, kalo ngaco, gimana cara nyetelnya? Ikutin aja cara simpel ini bradsis..

  509 Votes
29
Apr
2013

Kelistrikan Bocor, Bisa Terjadi Kebakaran

  6228   0

Hal Ini sangat berbahaya loh brad n sist, karena jika terjadi percikan lalu menyambar bensin sudah pasti tuh motor brad n sist akan jadi api unggun.

  256 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !