Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-TIPS
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire

ME-TIPS

20
Jan
2013

Teknik Ringan Lewat Banjir

  5960   0

Hal yang paling ditakutin motorexpertiz begitu nerjang banjir, banyak komponen yang terancam ?bubar?

  238 Votes
16
Jan
2013

Dikit, Tapi Tenaga Ngegigit!

  5550   0

TVS Apache RTR 160 emang motor sport andalan PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) bradsis

  261 Votes
15
Jan
2013

Cukup Rp 2 Jutaan, Tenaga Berasa!

  6072   0

Atau bisa juga ngorder ke bengkelnya Midnight yang ngetem di Jl. Brigjen Katamso No 9 A, Slipi, Jakpus

  272 Votes
15
Jan
2013

Hujan Datang, Kaki-Kaki Meradang

  5626   0

Bener banget bradsis, peranti kaki-kaki, kayak pelek, teromol, sokbreker dan lainnya adalah bagian yang paling sering didera masalah

  305 Votes
14
Jan
2013

Materi & Mental, Trus Apa Lagi?

  6155   0

Selain materi, stamina, dan mental, ada satu lagi yang penting, yaitu kelengkapan dokumen yang berlaku bradsis.

  319 Votes
11
Jan
2013

4 Part Bikin MX Makin Ngibrit

  7780   0

Hasil penelusuran ME ke beberapa part shop, ada beberapa komponen yang diserbu MX-mania. Terutama, produk-produk karya anak negeri

  281 Votes
06
Jan
2013

Pentingnya Nginget Rambu

  6111   0

Keselamatan bagian utama yang harus diprioritaskan, makanya harus tau akan kegunaan dari rambu jalan..

  285 Votes
02
Jan
2013

Makin Berasa Moge

  8748   0

Sebenarnya di pasaran emang banyak model rear hugger karya modifikator

  329 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !