Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - MOTO2 & MOTO3
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

MOTO2 & MOTO3

08
Nov
2013

Free Practice 1: Ngegas Pol, Pol Espargaro Tercepat! Doni-Topan?

  5937   0

Jumat (8/11), sesi latihan bebas dimulai dengan berbagai drama yang menarik, bradsis. Khususnya di kelas Moto2, nih. Pol Espargaro yang udah dinobatkan sebagai juara dunia untuk kelas Moto2 musim ini

  323 Votes
05
Nov
2013

Doni Tata Cabut Dari Moto2 Digantiin Simeon

  9181   0

Musim depan nanti, tim Gresini di kelas Moto2 kehilangan salah satu pembalap kebanggaan Indonesia, yaitu Doni Tata Pradipta. Doi bakal hengkang dari tim ini dan bakal digantiin oleh Xavier Simeon mulai musim depan nanti.

  405 Votes
28
Okt
2013

Nasib Scott Redding Serupa Dengan Marc Marquez Di Tahun 2011

  7841   0

Ini jelas mengecewakan, bukan hanya karena segala sesuatu yang kita lalui hanya untuk balapan sejauh ini dan akhir pekan kemarin. Tetapi, juga karena sekarang tidak ada lagi untuk melakukan perlawanan terhadap Pol dan Tito

  349 Votes
28
Okt
2013

Pol Espargaro Naik Kelas MotoGP Bermodal Juara Dunia Moto2 2013

  8767   0

Tahun terakhirnya Pol Espargaro di Moto2 ditutup dengan prestasi gemilang bradsis. Pembalap asal Spanyol yang masih berumur 22 tahun ini mampu meraih gelar juara dunia Moto2 2013 dengan total 10 podium dan 6 kemenangan di antaranya.

  414 Votes
26
Okt
2013

Start Posisi Kelima, Pencapaian Terbaik Rafid Topan Selama di Moto2

  9093   0

Berita membanggakan datang dari negeri sakura nih bradsis. Pembalap asal Indonesia yang berlaga di Moto2 berhasil raih hasil kualifikasi terbaiknya selama bersaing di kelas ini. Rafid Topan Sucipto berhasil lolos kualifikasi di tempat kelima.

  426 Votes
18
Okt
2013

Rabat Tercepat, Doni-Topan ke 23 dan 26, Ajipppp

  7249   0

Esteve Rabat jadi yang tercepat setelah sebelumnya dia sendiri baru aja menangin GP Malaysia kemarin, bradsis. Pembalap asal Spanyol ini menuai rekor kecepatannya pada pembukaan sesi latihan bebas untuk kelas Moto2. Untuk kedua pembalap kita, Doni dan Raf

  358 Votes
27
Sep
2013

Wow..Dua Pembalap Wanita Siap Bersaing Ketat Di Aragon

  9278   0

Siapa bilang cuma laki-laki yang bisa kebut-kebutan pake motor? Buat brader n sista yang masih beranggapan seperti itu, mending coba lihat kedua pembalap wanita ini deh, Ana Carrasco dan Maria Herrera.

  480 Votes
21
Sep
2013

Ternyata Bener, Rossi Bakal Turunin Timnya Di Moto3!

  9855   0

Sempet menyangkal kalo dirinya punya tim balap, baru-baru ini Valentino Rossi terbukti bakal turunin timnya di kelas Moto3 bradsis. Menurut Gazzetta dello Sport, proyek Rossi yang satu ini udah dapet lampu hijau alias udah diresmiin.

  390 Votes
18
Sep
2013

Scott Redding: Siap Tempur Abis-Abisan, Gelar Juara di Tangan!

  7046   0

Menjelang balapan di Aragon, Spanyol, Scott Redding bener-bener semangat. Karena dia ngarep bisa jadi pemenang dan juara dunianya. Kira-kira tercapai gak mimpinya ya?

  404 Votes
15
Sep
2013

Moto2: Espargaro Juaranya. Topan Usaha Terus!

  9482   0

Gak seperti yang biasanya nih, tontonan Moto2 di awal-awal race lumayan monoton, bradsis. Baru keliatan serunya, saat race menjelang 5 lap berakhir. Di mana pertarungan antara Espargaro dan Nakagami, di posisi 1 dan 2.

  449 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !