Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - UPGRADE PERFORMA
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire

UPGRADE PERFORMA

01
Des
2016

Paket Bore Up Honda Vario 125, Cuma Rp 1 Juta Aja!

  2350   0

Memang kalo sudah demen yang namanya high speed, mau gak mau motor kesayangan kudu masuk bengkel alias di-upgrade agar tarikannya makin top markotop alias ngibrit. Salah satunya dengan menaikkan kapasitas mesin atau biasa disebut bore up. Nah, buat yang kantongnya cekak, paket bore up ini bisa jadi rujukan, bradsis..

  9 Votes
16
Nov
2016

Noken As Mentah, Atur Sendiri Durasi Atau Lift-nya Berapa Derajat

  3185   0

Buat yang doyan upgrade performa, tentu komponen yang satu ini menjadi salah satu pendukungnya agar akselerasinya makin joss gandos. Yakni, noken as, bradsis. Pasalnya, fungsi peranti tersebut yang mengatur buka tutup in dan out saat pembakaran di ruang bakar..

  15 Votes
11
Okt
2016

Paket Bore Up Yamaha YZF-R15: Mau Harian, Touring, sampai Road Race Bisa Semua!

  6572   0

Gak perlu bingung mencari bengkel performa buat Yamaha YZF-R15 kesayangan loe, bradsis! Ada 3 bengkel rujukan nih yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Selain tarikan atau tenaga besutan kesayangannya terdongkrak alias makin ngacir, bisa juga digunakan buat harian maupun turing..

  76 Votes
07
Okt
2016

Paket Bore Up Suzuki Satria F150: Keluar Rp 4 Juta, Puas Selamanya!

  8126   0

Pasti di antara brader n sista ada yang tahu bengkel Lokal Racing. Yup! Bengkel yang dikomandoi oleh Anto Suharyanto ini sudah cukup lama berdiri, bradsus. Awalnya hanya bermain motor 2-tak, tapi seiring perkembangan motor sekarang, kini kerap menerima upgrade performa mesin 4-tak..

  161 Votes
29
Sep
2016

Siapin Dana Rp 3,5 Juta, Tenaga MX King Naik 4,22 dk!

  4852   0

Sebut saja Budi, pemilik Yamaha MX-King 150 yang merasakan kurang greget sama tarikan besutannya. Padahal usianya sudah cukup tuwir, tapi gak mau tunggangan kesayangannya itu akselerasinya lelet, bradsis. Makanya, pria humoris ini upgrade performa MX-King tersebut..

  252 Votes
28
Sep
2016

Modal Rp 3,5 Juta, Makin Ngacir dan Enak Ngerebah di Lintasan

  3635   0

Pelan tapi pasti, peminat balap motor kecil (mocil) kini makin menjamur, bradsis. Bahkan enggak kenal usia maupun status sosial, yang penting hobi tersalurkan. Mulai dari anak-anak umur 6 tahun hingga bapak-bapak, banyak yang andil dalam ajang balap yang juga sering disebut balap MiniGP ini..

  178 Votes
23
Sep
2016

Dongkrak Tenaga Sonic Versi Ilegal Racing, Siap Gas Harian dan Balap

  4246   0

Lagi-lagi Honda New Sonic 150R jadi perbincangan di kalangan pecinta balap, baik fun race maupun road race. Bahkan, gelaran PON XIX yang berlangsung di Tasikmalaya juga mengandalkan tunggangan sayap mengepak ini, bradsis..

  207 Votes
23
Sep
2016

ECU aRacer Speedtek: Fitur Lengkap, Tarikan R25 Gak Gagap

  3012   0

Bagi pembesut Yamaha YZF-R25 yang sudah mengaplikasikan berbagai macam part performa di motor kesayangan, rasanya masih kurang kalo gak ganti otak dari motor injeksi alias ECU. Meski kapasitas mesin gak dinaikkan, tapi peranti ini cukup membantu, bradsis..

  217 Votes
21
Sep
2016

Bikin Byson Sangar Beneran, Tenaga dan Torsi Ngisi Terus, Naik 18 dk!

  4053   0

Untuk tampang Yamaha Byson memang terlihat sangar dan gagah. Namun, sebagian merasakan kurang greget sama tarikan standarnya yang kapasitas mesinnya cuma 150 cc, bradsis. Kalo yang pengen tarikannya semakin nampol alias ngacir, Ken’z Motor punya paket bore up-nya nih!

  189 Votes
20
Sep
2016

Bore Up Satria 200cc, di Dalam Oke, di Luar Siapa Takut?!

  5809   0

Tarikan akselerasi tunggangan kesayangan masih kurang nendang? Beuh, naikin kapasitas mesin jadi 200 cc di bengkel Kenz Motor (KM). Dijamiin makin ngacir, bradsis. Pasalnya, bengkel tersebut sering bikin paket bore up segede gaban, tapi bukan buat balap liar ya. Lebih ditujukan untuk perjalanan jauh alias touring maupun dalam kota..

  173 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !