Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - UPGRADE PERFORMA
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

UPGRADE PERFORMA

24
Feb
2015
motor YZF-R25 Angga Kurniawan

Paket Racing R25 Buat Harian dan Fun Race, Tambah 6 dk Biar Semakin di Depan

  86933   2

R25 yang dibekalin mesin 250 cc dengan 2 silinder yang diklaim bertenaga 36 dk, lagi rutin-rutinnya punya agenda fun race atau touring bersama komunitas atau club motornya. Brad Angga Kurniawan pemilik speed shop Anjani Racing ngasih paket menarik nih buat R25 loe. Biar loe semakin di depan nih, bradsis..

  1042 Votes
29
Des
2014
Pake Per Sentrifugal X-Ride, Nouvo Makin Ngacir?

Tarikan Nouvo Kendor, Tukar Per Sentrifugal X-Ride Jadi Lebih Ngacir?

  152630   1

Buat pengguna Yamaha Nouvo, jangan asal tuduh salah satu partnya lantaran performa skutik yang pasarannya masih tinggi ini kendor larinya. Banyak part yang bisa menjadi faktor kendornya performa skutik, salah satunya adalah per kampas ganda alias puli sentrifugal.

  1325 Votes
04
Des
2014
Paketan upgrade performa untuk skuter 2-tak bermesin 250cv

Budget Rp 18 Juta, Tenaga Skutik 4-tak Lebih Responsif, Kapasitas Mesin Membengkak

  16085   0

Skuter 4-tak berkapasitas 250 cc emang bertenaga, tapi kalo kurang puas, brad n sist masih bisa menyematkan part racing. Pro Scooter paham betul, maka itu mereka menyediakan paketan upgrade performa yang bisa bikin kapasitas mesin membengkak jadi 300 cc, bradsis.

  587 Votes
14
Nov
2014
Tanpa bedah mesin, main diliar pun masih bisa meningkatkan akselerasi motor

Upgrade V-Ixion Tanpa Bedah Jeroan Mesin, Akselerasi Makin Yahud!

  233501   0

Gak perlu ribet-riber bedah jeroan mesin kalo mau tenaga motor optimal. Cukup main di bagian luar pun juga masih bisa maksimal, bradsis. Seperti paketan upgrade performa yang disediakan oleh Afmos Concept ke Yamaha V-Ixion versi lama maupun New V-Ixion Lightning (NVL)..

  1432 Votes
10
Okt
2014
Kampas Kopling Kawahara Racing

Tarikan Vega R dan Jupiter Z Melejit Pakai Kampas Kopling ini

  853412   0

Biar melejit lagi tuh performa, brader n sista yang membesut Yamaha Vega dan Jupiter Z bisa mengawinkan kepunyaan dari Suzuki FXR, bradsis.

  1823 Votes
22
Sep
2014
Trik Simpel Bikin Jupiter Z Harian Makin, Joss!

Trik Simpel Bikin Jupiter Z Harian Makin Joss!

  704308   0

Enggak perlu keluar biaya gede supaya tunggangan rada enak digeber, simpel aja, bradsis. Khusus untuk pembesut motor bebek, terutama Yamaha Jupiter Z karburator, nih. Brader n sista bisa ikuti cara ini, bahkan dikerjain sendiri juga bisa ini sih. Yuk, marriiii...

  1593 Votes
17
Apr
2014

Pasang Voltmeter Koso Mini 3: Antisipasi Aki Drop Plus Mempercantik Tampilan

  181429   0

Agar serangan mendadak aki drop ini bisa dihindari, perlu upaya penjagaan yang akurat. Pasang aja voltmeter keluaran KOSO ini bradsis. Supaya terlihat, berapa besaran voltase yang di dapat pada aki. Harga terjangkau, tampilan cakeepp...

  1148 Votes
28
Mar
2014

Upgrade Performa Spacy Pakai Piston Karisma, Pas Mantap Buat Harian

  59299   0

Kepala piston Karisma, gue papas dan disamain dengan punya Spacy. Terus, dibikin lubang klep supaya gak kebentur dengan kepala piston. Selebihnya, masih pakai standar, dari noken as, head, dan knalpot

  909 Votes
02
Jan
2014

upgrade simpel performa new vixion lightning pakai knalpot racing

  23846   0

Upgrade perfoma Yamaha New V-Ixion Lightning tapi ogah yang heboh-heboh, bradsi? Kenapa enggak coba pasang knalpot racing? Di pasaran ada dua produk bisa dipertimbangkan..

  616 Votes
21
Nov
2013

Paket Camshaft dan Roller Rocker Arm Kawahara Mio, Mesin Awet Tarikan Lebih Nendang

  173958   0

Seiring berkembangnya teknologi roda dua, produsen barang racing Kawahara juga engga mau ketinggalan brad. Mungkin udah engga asing lagi kalo melihat paketan noken as dan pelatuk roler dari Kawahara. Produk ini sengaja di hadirkan untuk memudahkan brader

  1190 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !