Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - PARADE MODIFIKASI
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

PARADE MODIFIKASI

05
Okt
2013

Fino 2012: Awalnya Iseng, Eh Jadi Keterusan Dibikin Lolipop

  17502   0

Brader Azza yang sekarang duduk di bangku kelas 3 SMA, emang dari SMP udah hobi ama modifikasi. Udah banyak motor jadi korban. Salah satunya Yamaha Fino tahun 2012 kesayangannya, yang saban hari dipake ke sekolah.

  766 Votes
04
Okt
2013

Kymco Free LX110 2004: Mini Chopper Fire Flame Buat Adik Tercinta

  10490   0

Mini Chopper tersebut, sekujur bodinya punya konsep tampilan api alias ‘Fire’, bisa dilihat dari tangki bensin, sepatbor depan-belakang, mika lampu depan, bodi samping, pelek, dan sedikit menambahkan ukiran di rangka dekat footstep.

  494 Votes
04
Okt
2013

Yamaha Mio 2009: Luar Kalem Dalamnya Serem, Brad!

  11637   0

Ngebahas soal modifikasi, emang banyak hal bisa dicermati. Khususnya buat Yamaha Mio, gak cuma bagian bodi yang bisa diacak-acak, tapi soal dapur pacu kerap jadi fokus utama dan digandrungi. Ya,, kayak Yamaha Mio satu ini!

  533 Votes
01
Okt
2013

Yamaha Fino 2012: Marvin, Skutik Thailook Dari Angkasa

  14258   0

Siapa sih yang enggak kepengen punya besutan keren, unik juga enak dipandang? Hampir semua motorexpertiz jawab iya. Nah, sama seperti Yamaha Fino lansiran 2012 kepunyaan brad Muhammad Ikbal yang mengusung ala animasi Marvin dengan aliran realis.

  703 Votes
01
Okt
2013

Yamaha Fino 2012: Si Manusia Kayu Pinokio Karya Mamo

  18436   0

Alasan kenapa pilihan gue jatuh hati ke si Pinokio, karena tokoh kartun tersebut mempunyai ciri khas yang berbeda dari lainnya. Seperti, dia (Pinokio) punya tubuh terbuat dari kayu, hal itu yang biking gue tertarik

  746 Votes
21
Sep
2013

Nouvo Elegance Colek Dikit Jadi Laki Banget

  21855   0

Yamaha Nouvo Elegance jadi “bahan” yang menyenangkan untuk dimodifikasi. Hasil, dicolek dikit langsung bikin ngiler tampilannya.. Yuk ahh, diintip dulu...

  789 Votes
20
Sep
2013

Pengen Bikin Fino Gaul? Nih, Arahan Simpelnya!

  29581   0

Fino emang dilahirin sebagai skutik retro klasik, tapi bukan berarti skutik ini enggak bisa dipermak dan didandani biar makin kece dan menggoda. Paling utama maen cat, trus tambah aksesori, dijamin dilirik orang.

  537 Votes
15
Sep
2013

Scoopy 2013: Ini Namanya Scutik, Bradsis!

  13643   0

Ada yang unik dari motor ini, doi menamakan motor ini 'Scutik' bradsis, setelah ditanya lagi soal namanya itu, ternyata singkatan bradsis, “Motor ini punya nama masbrad, namanya Scutik singkatan dari 'Scoopy Motor Cantik', hehe..”

  647 Votes
09
Sep
2013

Butuh Referensi Modif Skutik? Nih, Lima Modif Keren Versi Motorexpertz

  15300   0

Lagi cari referensi modifikasi buat skutik kesayangan loe? Buat harian atau kontes? Coba kebet nih, sodoran dari ME. Kita pilihin deh, 5 modif skutik yang tampilannya keren dan niat..

  646 Votes
26
Ags
2013

Yamaha Mio Soul 2012: Karena Bosan Balap Liar!

  17466   0

Awalnya gw main balap liar semenjak SMP (Sekolah Menengah Pertama) - SMA (Sekolah Menengah Atas). Tapi karena udah seneng sama tampilan balap gini, jadinya gw milih modifikasi street racing

  713 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !