Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-UPDATE
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa

ME-UPDATE

14
Nov
2013

Biar Makin Nepsong, PT SIS Bakal Jualin Inazuma Half Fairing?

  4549   0

Suzuki Inazuma yang udah meluncur di Indonesia emang cocok banget dipake untuk turing bradsis. Baru-baru ini, ME dengar kabar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi nyiapin versi terbaru dari Inazuma ini lho.

  180 Votes
14
Nov
2013

Semoga Motor Sport Baru Yamaha Seperti Ini!

  6456   0

Makin dekat ke akhir tahun, makin tercium aja nih bau-baunya motor Yamaha yang baru bradsis. Dari pertengahan tahun 2013 ini, pihak Yamaha bilang bakal ngeluarin motor sport berfairing.

  216 Votes
14
Nov
2013

Aje Gile, Motor Jiplakan Nekad Ikut Pameran! Ya Diciduk, Dong!

  4643   0

Penyitaan sebelas motor palsu ini dilakukan karena ada laporan dari Asosiasi Produsen Motor Eropa (ACEM) yang merasa dirugikan atas dijiplaknya produk mereka bradsis. Yang paling terang-terangan adalah motor imitasinya Honda dan Vespa yang dijiplak

  191 Votes
13
Nov
2013

Lagi, AHM Bangun Pembangkit Listrik Mikrohidro Ke-4

  5266   0

Dengan membangun PLTMH ini, AHM berharap dapat mendorong masyarakat di sekitar lokasi pembangkit listrik dapat lebih produktif lagi bradsis, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan. Selain itu, masyarakat setempat diharapkan punya rasa memiliki

  162 Votes
11
Nov
2013

HONDA PECAHKAN REKOR PENJUALAN

  4057   0

Beberapa model motor kami memang mengalami indent, seperti Honda BeAT PGM-FI, Scoopy PGM-FI, Vario Techno 125 PGM-FI, dan CB150R StreetFire PGM-FI. Kami berupaya memaksimalkan produksi pada bulan-bulan selanjutnya untuk memenuhi permintaan

  170 Votes
11
Nov
2013

10 tahun Transformasi Freestyle Nasional

  8057   0

Mungkin banyak yang sudah lupa seperti nama besar POPEYE, JSR, KNC Bandung dari tahun 2003 sedang JXA, 2005 Straight Line, Dokter 2006..lalu bermunculan berbagai tim dari berbagai daerah.

  406 Votes
10
Nov
2013

Hari Pahlawan 10 November, Acara CST-IMF di Booth ME Makin Heboh

  4685   0

Memasuki hari kedua, para anak komunitas makin ramai aja nih memenuhi booth ME dan memberikan apresiasi dengan memberikan tanda-tangannya di wall of fame yang sudah disediakan oleh panitia CST-IMF, bradsis.

  139 Votes
10
Nov
2013

Faito Kasih Diskon Diacara CST Indonesia Motorcycle Fest

  4012   0

Iya kita hanya menyediakan 5pcs doang untuk bearing Suzuki Satria FU yang mendapatkan diskon. Makanya, kalo boleh dikatakan hanya terbatas aja. Dan untuk diskon ini, saya tambahkan cuma satu jam sekali aja dalam satu produk

  169 Votes
10
Nov
2013

Nyari Perlengkapan Balap? Di CST-Indonesia Motorcycle Fest Berjibun Brader

  3027   0

CST-Indonesia Motorcycle Fest gak cuma ajang kumpulnya para bikers se-Indonesia, tapi banyak yang bisa loe kunjungin di sini. Bertepatan di hari kedua, Minggu (10/11/2013), udah mulai banyak pengunjung yang dateng ngeramein setiap booth-nya, bradsis. Sepe

  139 Votes
09
Nov
2013

Serunya Mini Track Off-road Di CST-IMF 2013

  3458   0

Khususnya buat brader n sista yang doyan banget sama motor bertipe cross atau supermoto, pasti gak mau ketinggalan deh nontonin yang satu ini.

  144 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !