Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-UPDATE
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-UPDATE

05
Feb
2013

AHM Siap Dukung 20 Tim Balap Nasional

  5978   0

Dukungan AHM sendiri tersebar pada 6 tim balap Honda di Kejurnas Indoprix dan 14 tim sisanya adalah tim balap Honda di Kejurnas Motoprix di beberapa wilayah penyelenggaraan.

  273 Votes
05
Feb
2013

AHM Dukung Pembalap Pemula

  6651   0

Dengan pola yang kayak gini, AHM berharap pembalap Honda bisa keluar jadi pemenangnya di tiap kelas kejurnas yang dilombain, entah itu di Motoprix, Indoprix, atau pun kejurnas 250 cc.

  319 Votes
04
Feb
2013

Scoopy Injeksi Segera Dirilis?

  6580   0

Scoopy injeksi segera dirilis AHM dalam waktu dekat ini bradsis. Dari bentuknya sih, ME yakin bakal sama dengan yang keluar di Thailand.

  339 Votes
04
Feb
2013

Xeon RC Merambah Kota-kota Lain

  8196   0

Motor Yamaha Xeon RC yang belum lama ini meluncur di Jakarta, sekarang "pesawat tempur" Yamaha ini udah mendarat di wilayah-wilayah lainnya di Indonesia bradsis, antara lain Kalimantan, Sumatra, dan Bandung.

  383 Votes
04
Feb
2013

Motor Super Kencang

  5919   0

Kabarnya, mesin yang baru ini bakal pake mesin Rolls-Royce C-20B gas turbine yang mampu ngeluarin tenaga sebesar 420 bhp. Tenaga sebesar itu mampu ngebawa motor ini dengan kecepatan maksimum mencapai 437 km/jam.

  282 Votes
04
Feb
2013

Magpul Ronin

  6529   0

Mereka punya alesan kenapa cuma bikin 47 unit doang. Karena ini sesuai dengan legenda Jepang bradsis. Oraittttttt....

  274 Votes
04
Feb
2013

Beda Z250 Dengan Ninja 250

  8293   0

Z250 dibanderol Rp 48,5 juta, lebih murah Rp 3,4 juta dari Ninja 250. Kok bisa lebih murah ya, padahal kan mesinnya sama.

  404 Votes
01
Feb
2013

Honda Peduli Banjir

  7809   0

Sebagai salah satu tanggung jawab sosial perusahaan, pada hari pertama musibah banjir terjadi, kami langsung membagikan bantuan paket makanan dan minuman untuk masyarakat di sekitar perusahaan yang terkena musibah banjir.

  467 Votes
01
Feb
2013

Bangkitnya Avinton Motorcycles

  6157   0

Mereka punya empat model nih, ada Avinton Collector GT, Collector Race dan Collector Roadster. Satu lagi adalah Avinton Cult yang spesifikasinya bisa dipesen sesuai budget konsumennya.

  282 Votes
01
Feb
2013

BMW R1200 Supercharger Concept

  6364   0

Tim Cameron, desainer terkenal asal Australia, bikin 'coret-coretan' ala Cameron. Doi bikin konsep motor dari BMW R1200 dan diberi nama Supercharger Concept.

  296 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !