Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-AKSESORI
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire

ME-AKSESORI

22
Mar
2017
Knee Slider RCB1

Knee Slider RCB1, Bikin Hobi Lancar, Dengkul Aman

  470   0

Kalo loe hobi mereng-mereng cornering, maupun balap fun race, peranti ini wajib ditebus, yakni knee slider lansiran RCB1. Pastinya berfungsi untuk melindungi lutut, biar enggak nyangkut ke aspal, bradsis..

  8 Votes
15
Mar
2017

Frame Slider, Bikin CBR250RR Lebih Kuat dan Aman

  1162   0

Habis menebus Honda CBR250RR, bradsis? Rasanya kurang afdol kalo tunggangan sport tersebut belum mengaplikasikan komponen yang namanya frame slider. Betul gak, bradsis? Yoi, tuh! Sedang komponen penunjang tampilan untuk CBR250RR belum banyak yang beredar. Terus gimana, dong?

  14 Votes
07
Mar
2017
Proliner TR-1

Pantas Diperhitungkan, Knalpot Proliner TR-1 dengan Titanium Look

  1268   0

Brad n sist pengguna motor bermesin 2 silinder banyak yang gatel untuk mengganti knalpot. Dengan alasan, tampilan dan power pada sepeda motor bakal lebih terdongkrak. Untuk mendapatkan knalpot yang berkualitas, nggak harus menguras kantong dalam-dalam lho, Proliner punya solusinya nih..

  19 Votes
23
Feb
2017
Disc brake Racing Boy

Disc Brake RCB, Dipakai Tim Balap, Cocok Untuk Motor Harian

  3112   0

Motor bergaya racing look pastinya sangat apik buat loe yang doyan motor balap. Untuk itu, aksesori berlabel Racing Boy (RCB) kembali mengenalkan produk dengan kualitas balap yang cocok digunakan untuk motor harian loe, bradsis..

  24 Votes
14
Feb
2017

Sirip Bodi Kawasaki Ninja Victor, Makin Kental Ninja Thailand

  3135   0

Kawasaki Ninja 2-tak mulai naik daun lagi, meski sudah discontinue masih banyak peminatnya. Mau itu dipake buat harian, kontes, sampai balap, bradsis. Buat yang lagi mempercantik tunggangan kesayangannya, ada part baru yang datang dari negeri Gajah Putih nih..

  30 Votes
26
Jan
2017

Sircon Cargloss Premium Helmet: Cocok Buat yang Bergaya Supermoto

  3861   0

Buat pemilik besutan yang sudah bergaya supermoto, tentunya pelindung kepala alias helm juga turut mendongkrak penampilan sang rider atau pemilik motor. Apalagi bagian kepala gak ada spare part-nya, makanya helm juga sangat berperan sangat penting..

  46 Votes
21
Jan
2017

R25 Pakai Winglet, Makin Garang ala Kawasaki Ninja H2

  4569   0

Geliat modifikasi khususnya sport 250 cc, beberapa bulan terakhir tampaknya mulai meredup, bradsis. Namun, ada saja produsen maupun toko aksesori yang tetap eksis menyodorkan barang baru untuk dongkrak tampilan tunggangan batangan di kelas ini. Seperti halnya winglet khusus Yamaha YZF-R25 yang ditawarkan gerai Layz Motor (LM) satu ini..

  36 Votes
20
Jan
2017
Modifikasi Yamaha Aerox 155VVA.

Yamaha Aerox 155VVA Tampil Makin Sporty dengan Aksesori Simple

  8815   0

Brad n sist calon pemilik Yamaha Aerox 155VVA pastinya sudah gak sabar nih untuk ngegeber motor terbaru dari Yamaha ini. Emang selain desain yang oke, skutik berkapasitas 150 cc ini memiliki kaki-kaki yang cukup lebar di kelasnya. Dengan aksesori simple pun, Aerox 150VVA udah kece, bradsis..

  51 Votes
20
Jan
2017

Tangkal Kerikil Biar Honda CBR250RR Loe Enggak Overheat

  2078   0

Meski posisinya agak ngumpet, di bawah tangki bensin dan belakang spatbor depan, namun radiator Honda CBR250RR bukan bebas ancaman, bradsis. Maksudnya, ancaman terkena benturan kerikil atau benda-benda keras lainnya yang bisa menyebabkan mesin jadi overheat..

  38 Votes
19
Jan
2017

Footstep Ninja 250 dengan Tiga Mode Setelan, Bikin Rider Lebih Nyaman

  2145   0

Barang anyar nih brad n sist, masih anget. Baru mendarat di gerai Ilegal Racing (IR) seminggu yang lalu. Namun, new model footstep aftermarket lansiran B’Pro ini khusus untuk Kawasaki Ninja 250 lho..

  37 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !