Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-AKSESORI
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire

ME-AKSESORI

29
Sep
2016

Modal Rp 1,8 Juta aja Buat NMAX, Rem Tambah Ajib, Tampilan Makin Wah!

  3339   0

Pengen pengereman Yamaha NMAX kesayangan loe makin ajib, bradsis? Satu lagi nih produk baru keluaran Nissin yang patut diaplikasi, yakni sepaket master rem beserta kalipernya. Didesain khusus untuk sistem pengereman depan Yamaha NMAX..

  162 Votes
29
Sep
2016

Adventure atau Enduro, Perkuat Kaki-kaki KLX 150 Wajib Hukumnya!

  2847   0

Kawasaki KLX 150 memang enak buat diupgrade dengan gaya on road atau off road. Tinggal sesuaikan keinginannya, tinggi badan, serta budget-nya, bradsis. Bagi yang mau main tanah, mau itu adventure atau enduro, kaki-kaki wajib hukumnya diperkuat..

  160 Votes
28
Sep
2016

Tameng Transformer, Tampang Garang Tetap Elegan

  2375   0

Loe ngaku NMAX lovers sejati, bradsis? Pastinya nyesel kalo enggak pasang tameng satu ini. Yups, tameng model Transformer khusus Yamaha NMAX. Peranti berbahan fiberglass ini masih gress lho, karena baru turun dari oven racikan gerai Sentral Variasi (SV) seminggu yang lalu..

  157 Votes
24
Sep
2016

Ragam Selang Rem Depan, Ganti yang Standar Lebih Berpenampilan

  2971   0

Fungsi selang rem itu sebagai jalur pendorong oli atau minyak rem dari master ke kaliper rem pada sistem pengereman disk brake. Tapi, tampilan selang rem standarnya kurang keren, bradsis. Biar eye cathcy, ada beberapa peranti after market yang bisa jadi pilihan buat diaplikasikan ke besutan kesayangan..

  346 Votes
23
Sep
2016

Mau Racing Look atau Thailook, Oke!

  3931   0

Buat yang habis menebus Kawasaki Ninja 150 RR, pasti pengen tampang besutan kesayangan itu makin eye cathy? Gak perlu bingung mencari komponen apa yang cocok atau bisa dipasang. Mungkin beberapa peranti pendukung ini bisa menjadi bahan pertimbangan brader n sista..

  229 Votes
22
Sep
2016
Intake Sonci 150

Modal Cuma Rp 175 Ribu, Tarikan Sonic Makin Responsif

  5886   0

Pengen performa Honda New Sonic 150R kesayangan loe meningat gak, bradsis? Coba deh, aplikasi intake manifold after market keluaran B’Pro yang belum lama dipasarkan ini. Ongkos tebusnya juga murah kok, yakni Rp 175 ribu..

  230 Votes
21
Sep
2016

Ada yang Baru Nih dari Black Diamond, Khusus Buat NMAX!

  4741   0

Aksesori merek satu ini memang sudah banyak beredar, baik diaplikasikan dari motor batangan alias sport sampai matik. Meski sudah banyak produknya, Black Diamond kini mengeluarkan part baru lagi yang khusus diperuntukkan ke Yamaha NMAX dengan model yang cukup beragam, bradsis..

  256 Votes
20
Sep
2016
Aksesori NMAX

Khusus Loe yang Doyan Model Krom, Bikin NMAX Tampil Kinclong

  3244   0

Gerai R59 Racing punya barang baru buat manjain brad n sist, terutama bagi pembesut Yamaha NMAX. Kali ini, gerai yang beralamat di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang, ini menawarkan aksesori berupa bodi kit berbahan plastik/ABS berlabel Nemo yang bisa bikin tampilan NMAX loe jadi kinclong!

  252 Votes
19
Sep
2016
Sok Racing Boy NMAX

NMAX Makin Gaya, Sendiri atau Boncengan Tetap Nyaman

  4647   0

Salah satu cara yang kerap dilakukan Yamaha NMAX lover agar sok belakang tunggangannya lebih empuk atau sebaliknya adalah menggantinya dengan versi after market. Nah, khusus bradsis yang lagi galau pengen tebus sok belakang after market, enggak ada salahnya lirik produk baru lansiran Racing Boy ini..

  228 Votes
17
Sep
2016
Triple Clam: Just For Ninja 150RR

Jangan Nanggung Kalo Mau Tampil Racing Look, Ganti Triple Clam Ninja 150RR Loe

  3184   0

Tampilan racing look itu identik dengan ban kecil-kecil, tapi sebenarnya gaya road race juga bisa masuk kategori racing look di kontes modifikasi lho. Nah, buat yang pengen tampilan makin gahar bisa mengaplikasikan triple clam atau segitiga setang merek K-Tech ini, bradsis..

  255 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !