Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-AKSESORI
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis

ME-AKSESORI

27
Sep
2017
Cakram TDR

TDR Sodorkan Cakram Harian Dan Balap, Mudah Dingin Dan Anti Selip

  29664   0

Ngomongin cakram aftermarket, bradsis mungkin tidak asing dengan disc lansiran TDR karena sudah beredar di pasaran cukup lama. Namun ada model apa saja, mungin belum banyak yang tahu. Maka dari itu, ulasan kali akan memaparkan peranti berbentuk bulat lansiran TDR ini.

  514 Votes
25
Sep
2017
Sarung Tangan GSX-R

Sarung Tangan GSX-R, Bikin Bikers Makin Aman Dan Nyaman

  24795   0

Satu lagi perlengkapan wajib bagi bikers disuguhkan oleh Suzuki, bradsis. Yaitu sarung tangan khusus bagi pengendara GSX-R. Dibuat dari bahan kulit yang kuat, nyaman dan kece.

  295 Votes
07
Sep
2017
Kondom Kunci Kontak Vespa

Masih Enggak Percaya Kalo Pakai Kondom Lebih Aman Dan Bersih? Ini Buktinya

  23466   0

Menurut Dodo, owner Seventeen Garage ini, bahwa anak kunci Piaggio Vespa gampang banget kotor, rusak, malah bisa patah. Karena bahan pegangan atas anak kunci tersebut bermaterial karet. Jadi, lama kelamaan bisa keras dan menimbulkan kerusakan.

  363 Votes
31
Ags
2017

Pengin Tarikan Matik Makin Nendang Dan Nafas Enggak Ngos-Ngosan? Peranti Ini Solusinya

  15658   17

Performa skutik kesayangan sudah gahar lantaran noken as dicustom, porting polish, ganti injektor, ECU, klep lebar, bore up bahkan sampai stroke up. Emang sih, dengan ubahan itu tarikan motor cukup terasa. Tapi akan lebih maksimal kalo sektor penerus tenaga ke roda belakang alias gigi rasio juga ikutan diganti, pasti akan lebih maksimal lagi akselerasinya.

  324 Votes
26
Ags
2017
Stoplamp Scoopy FI

Modal Stoplamp Ini Pantat Honda Scoopy FI Makin Seksi

  18007   10

Bosan sama tampilan lampu belakang orisinal Honda Scoopy PGM-FI keluaran 2016 bradsis? Stoplamp aftermarket asal negari Gajah Putih alias Thailand ini bisa jadi penggantinya. Untuk pemasangannya, gak ada perubahan alias PNP atau langsung pasang.

  570 Votes
04
Ags
2017
Powerbank Jumper

Kecil Sih Tapi Gede Khasiatnya, Nyesel Kalo Loe Enggak Coba

  22297   23

Aki motor mati, pasti menjadi masalah besar bagi bradsis. Terlebih kalo tunggangan yang digunakan mengandalkan pengapian yang diatur oleh Engine Control Unit (ECU). Kerusakan baterai umumnya dipicu oleh kelalaian dan perawatan yang tidak benar.

  336 Votes
02
Ags
2017
Bluepoint Infrared Thermometer

Wow Enggak Nyangka Bluepoint Infrared Thermometer Secanggih Ini

  9101   0

Obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L dan kunci-kunci lain dengan berbagai ukuran di dalam tools box, seringkali sudah membuat bradsis merasa aman dan lengkap. Bagaimana dengan termometer? Bisa dipastikan sebagian besar bikers tak mengikut sertakan termometer ke dalam daftar peralatan yang harus dibawa saat turing.

  331 Votes
01
Ags
2017
Cat semprot Aerox

Dua Catatan Penting Kalo Loe Beli Cat Semprot Aerox

  21287   0

Butuh cat sepeda motor dengan warna-warna custom maupun warna solid? Nggak perlu repot-repot pergi ke tukang campur cat bradsis, sekarang bisa pakai cat semprot kaleng berlabel Aerox. Aerox sendiri adalah cat jenis Acrylic setingkat di atas NC (Nitrocelulose) dan memiliki nozzle kipas yang dapat diatur vertikal atau horizontal.

  413 Votes
26
Jul
2017
 Sarung Tangan Cafe Racer

Jangan Ngaku Pecinta Cafe Racer Kalo Belum Pakai Sarung Tangan Ini

  10836   1

Tunggangan ala pembalap kuno bergaya cafe racer makin menjamur bradsis. Tapi kalo hanya motornya doang, tanpa dukungan perlengkapan perlengkapan beraroma cafe racer, tampilan brad n sis pastinya juga kurang sedap. Sepatu, jaket dan sarung tangannya sebaiknya juga berciri khas cafe racer.

  361 Votes
19
Jul
2017
Masker Active

Masker Active, Dilengkapi Karbon Aktif Bikin Nafas Tetap Plong

  34111   1

Guna meminimalisir debu dan asap kendaraan bermotor saat riding, masker sudah menjadi kebutuhan pokok bagi bikers. Tapi kalo loe pengin masker berkualitas, ada nih brad n sis, masker anti polusi dari Active.

  373 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !