Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-SPORT
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020

ME-SPORT

14
Mar
2013

Gantian Pedrosa di Belakang Marquez

  6903   0

Dua hari berturut-turut gantian Pedrosa di belakang Marquez bradsis. Tapi selama sesi tes ini, Pedrosa berhasil nemuin setting suspensi belakang yang ngasih grip lebih pada motor RC213V miliknya.

  439 Votes
14
Mar
2013

Marquez Tercepat di Austin

  7804   0

Doi cuma pengen fokus nyoba beberapa hal dan ngebangun kepercayaan dirinya di kelas ini. Pembalap yang berumur 20 tahun ini terbukti sanggup beradaptasi dengan cepat dengan menjadi yang tercepat di Austin.

  401 Votes
13
Mar
2013

Duo Yamaha Terkesima Dengan Austin

  7587   0

Rekan setimnya Lorenzo juga terkesima dengan Austin nih bradsis. Sama kayak komentar Lorenzo, menurut Rossi Austin adalah trek yang indah bradsis.

  368 Votes
13
Mar
2013

Dovizioso Mulai Mengeluh

  6497   0

Motor Ducati GP13 menurut Dovizioso dan timnya gak bisa belok di kecepatan tinggi. Tapi kalo soal trek lurus, tenaga motor ini udah gak perlu ditanya lagi bradsis. Kecepatan dari GP13 bisa dibilang ada peningkatan.

  381 Votes
13
Mar
2013

Ducati Absen di Austin

  7714   0

Ducati absen di Austin juga bukan karena masalah finansial aja bradsis. Mereka lebih milih untuk fokus ikutan tes di Jerez.

  418 Votes
13
Mar
2013

Jadwal Pasti Indoprix 2013

  7777   0

7 Tahun Indoprix telah digulir di Indonesia, dengan suka dukanya dan banyakan sukanya. Mulai tahun ini Indoprix berhak menyandang balapan Underbone/Cub tertinggi, dengan melihat kualitas pembalap-pembalapnya serta panitia pelaksananya yang sangat kompeten.

  377 Votes
13
Mar
2013

Tim Yamaha Sapu Bersih Podium 1

  9584   0

Ini hasil persiapan matang tim sebelum memulai musim dan Yamaha sangat siap memenuhi target mendominasi sampai akhir musim.

  494 Votes
12
Mar
2013

Pembalap Jepang Di Indoprix 2013

  8171   0

Seberapa besar peranan pembalap Jepang ini di tim Suzuki TOP 1 Racing tim untuk ikut full entry Indoprix, simak wawancara tim ME dengan Yoshiharu Okada.

  375 Votes
12
Mar
2013

MP 2013: Iman Mico Kuasai MP2

  8088   0

Iman Mico sukses bikin heboh, melenggang manis tanpa rival di seri perdana Motoprix 2013 di Balipat, Binuang (10/03), Pada kelas MP2

  397 Votes
12
Mar
2013

Targetnya Bukan Untuk Menang!

  6256   0

Musim balap di 2013, cukup menyedihkan buat Suzuki Indonesia. Gimana enggak? Lha wong tim balapnya yang setia hanya tinggal Suzuki Felix sedangkan AHRS sudah Cabut. Gimana sepak terjang Tim Semata wayang Suzuki Indonesia ini,, terus aja simak ME-Sport Bradsis

  382 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !