Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - ME-AGENDA
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020

ME-AGENDA

06
Mei
2013

Mizzle Geber Di Lampung

  10094   0

Event ini juga enggak sekadar nyuguhin tontonan doang. Tapi loe juga bisa dateng dan bawa pulang banyak hadiah di event yang Mizzle selenggarain. Lain lagi kalo loe mau meriahin atau daftarin diri dengan ngikutin lomba drag bike.

  669 Votes
30
Apr
2013

Aneka Hiburan Buat Motorexpertiz Pelajar & Umum

  9048   0

Di berbagai daerah, setiap minggu pasti ada event balapnya. Contoh, event balap kali ini ada di Serang, Medan, Riau, Bogor, Bandung, Purworejo serta Malang. Rame euyy...

  625 Votes
27
Apr
2013

Jambore Nasional XX MACI

  8857   0

Pagelaran pameran dan modifikasi merupakan perhelatan pertama di Provinsi Lampung dan Sumatera, sedangkan peluncuran mesin sepeda motor karya MACI adalah merupakan pertama kalinya di Indonesia

  529 Votes
24
Apr
2013

Pengen Hangout Akhir Bulan Lebih Seru? Ke Sini Bradsis!

  9159   0

Enggak pake ā€˜Lā€™ (lama), cekibroottt ajang lomba yang terselenggara jelang akhir bulan ini.

  585 Votes
18
Apr
2013

Aneka Balapan di Hari Kartini

  7889   0

Buat rekomendasi loe dulu nih, bradsis. Dicek-cek dulu deh yang bakal loe sambangin.Balapan apa yang bakal diikutin di hari Kartini ini,,

  542 Votes
17
Apr
2013

Tugu Muda Bike Week Semarang

  9122   0

Bersamaan dengan acara Tugu Muda Bike Week tgl 2-4 Mei 2013 yang merupakan 1 rangkaian acara akan diadakan Event Akbar di kota Semarang 3-4 mei bekerjasama dengan World craft Council & Badan Dunia UNESCO

  576 Votes
05
Mar
2013

Jadwal Lomba Balap 2013

  16640   0

Masuk pertengahan Maret ini, jadwal event mulai keluar nih, bradsis. Terutama jadwal lomba beberapa event...

  708 Votes
26
Feb
2013

Lomba Awal Maret

  9026   0

Menjelang masuk awal bulan Maret, di minggu pertama. Lomba yang bakal terlaksana, langsung nyantol di beberapa daerah bradsis. Maksudnya, lomba yang bakal diselenggarain menjelang awal bulan Maret enggak sepi sama acaranya bradsis. Penasaran? Pengen tau di mana aja? Liat ke bawah!

  513 Votes

Drag Bike & Grasstrack Tangerang

  13728   0

Hangout Minggu kali ini, rencana ke mana nih bradsis? Khususnya buat motorexpertiz Tangerang nih. Dua ajang lomba bisa kalian pilih loh. Buat expertize luar Tangerang, ada juga ajang lomba yang bakal diselenggarain.

  652 Votes
07
Feb
2013

Drag Bike & Adventure

  8287   0

Di minggu ini, tepatnya 9-10 Februari 2013, ajang drag bike jadi inceran para dragster se-Indonesia. Siap-siapin bradsis motor kenceng elo. Tapi enggak kalah serunya juga untuk ajang balap beraliran tanah bradsis?

  550 Votes
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !

Jelang MotoGP 2014, Austin: Marquez Jauh di Depan, Ducati Menyusul

Juara GP Aragon, Marc Marquez Semakin Tak Terbendung

U Mild Unity Pitstop, Ajak Bikers Samarinda Jadi Lebih Cerdas