Dari Biasa Jadi Luar Biasa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
01
Jan
2013

Dari Biasa Jadi Luar Biasa

  8044   0

Hanoi, ME. Brader n sista di Vietnam yang cinta dengan produk Honda punya kado spesial di akhir tahun 2012 kemaren bradsis. Kabarnya, Honda Vietnam baru ngeluncurin satu produk terbaru mereka nih. Skuter anyar lagi bradsis...Pastinya, tampilannya ajibbbb punya..

****

Skuter yang diluncurin adalah Honda Air Blade. motor Honda yang satu ini selain dipersegar tampilannya, tapi juga dibekalin teknologi-teknologi Honda terkini lho. Keliatan dari lampu depannya yang mirip Vario dan lampu belakangnya yang pake LED.

Sama kayak Vario, Air Blade juga ganti mesin dari 110cc jadi 125cc, 1-silinder, 4-stroke, dan PGM-FI pastinya. Persis kayak Vario, Air Blade juga pake prinsip eSP (enhanced Smart Power) yang bikin mesin minim getaran, lebih kuat, lebih halus, irit, dan ramah lingkungan. Lebih irit BBM sekitar 22%.

Di bagian dashboard, Air Blade juga lebih keren dibanding Vario. Speedometernya ada layar LCD dengan background biru biar gampang keliatan, di situ brader n sista bisa ngeliat indikator bensin, jam digital, odometer, dan tripmeter.

Teknologi keren lainnya juga tersemat di Air Blade 125 ini bradsis. Motor matik ini udah pake ACG Starter yang bikin suaranya halus waktu electric starternya dipencet. Fitur yang ada di Honda PCX juga ikutan dijejelin di sini, yaitu idling stop system.

Fitur keren lainnya lagi adalah Intelligent Vehicle Location System. Dengan fitur ini, brader n sista bisa nyari motor di tempat gelap. Tinggal pencet tombol yang ada di kunci, nanti lampu depan dan klakson motor ini bakalan nyala. Motor ini bener-bener berubah jadi luar biasa dengan teknologinya yang sekarang diusung.

Honda Air Blade keluar dalam tiga tipe, yaitu Standard, Deluxe, dam Deluxe Limited. Harganya sendiri berkisar antara Rp 17,6 hingga Rp 18,5 jutaan.

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: courtesy thaibinhonline360.com, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  450 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !