Kalender MotoGP 2013
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
10
Jan
2013

Kalender MotoGP 2013

  7196   0

Doma Sport S.L, ME. Lomba balap motor kelas dunia, MotoGP buat sebagian motorexpertiz, emang udah kayak tontonan wajib bradsis. Jadi gak rela kalo sampe kelewatan satu tayangan sekalipun. Rasanya gimanaaaa.. gitu.. Nah, karena tahun ini diprediksi bakal seru, mending catet deh, jadwal dan tempat perhelatannya nih!

 

*****

Duduk manis depan televisi sambil menunggu kabar seputar kabar MotoGP mungkin jenuh juga kan bradsis? Pastinya! Apalagi berita yang ditunggu-tunggu belum terliput semuanya ada. Pasti bete, dah. Ujung-ujungnya, gonta-ganti channel televisi sampai muka kusut enggak karuan. Makanya jangan sampe hal ini terjadi, bradsis.

Sedikit dapat info sambil ngutak-ngutik,  akhirnya dapat juga. Kali ini ME akan membeberkan secara akurat kalender MotoGP 2013 yang mungkin bisa membantu bradsis agar tidak kusut lagi nunggu tayangan eventnya tiap seri, hehehe...

Daripada bradsis nunggu lama-lama, mending langsung aja lihat yang ME kasih tau. Tapi jangan lupa sediakan alat tulis buat menyalinnya, siapa tau aja bradsis lupa jadwal sirkuit mana pada pekan selanjutnya. Dan kali aja bradsis mau menyambangi salah satu sirkuitnya secara langsung. Berangkattttttttttt...!

Kalender MotoGP 2013

  1. Qatar Sirkuit Losail 7 April 2013 (Pembukaan)

  2. Amerika sirkuit Of the Americas Austin 21 April 2013

  3. Spanyol Sirkuit Jerez 5 Mei 2013

  4. Prancis Le mans 19 Mei 2013

  5. Italy Mugello 2 juni 2013

  6. Catalunya Sirkuit The Catalunya 16 juni 2013

  7. Belanda Sirkuit Assen 29 Juni 2013

  8. Jerman Sirkuit Sachsenring 14 juli 2013

  9. Amerika Serikat Sirkuit Laguna Seca 21 Juli 2013

  10. Indianapolis Sirkuit Indianapolis 18 Agustus 2013

  11. Republik ceko Sirkuit Automotodrom Brno 25 Agustus 2013

  12. Britania Raya Sirkuit Silverstone 1 September 2013

  13. San Marino Sirkuit Misano World Circuit 15 September

  14. Aragon Sirkuit Motorland Aragon 29 September

  15. Malaysia Sirkuit Sepang 13 Oktober 2013

  16. Australia Sirkuit Philip Island 20 Oktober 2013

  17. Jepang Sirkuit Motegi 27 Oktober 2013

  18. Valencia Sirkuit Comunitat Valenciana 10 November 2013 (Penutup)

Teks: Rendi noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Foto: Courtesy motoGP, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  450 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !