Rossi Dikabarin Meninggal
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
18
Jan
2013

Rossi Dikabarin Meninggal

  7485   0

Jakarta, ME. Kabar baik baru aja diterima fansnya Valentino Rossi mengenai kembalinya doi ke tim pabrikan Yamaha yang udah ngebantu Rossi dapetin beberapa piala juara dunia. Sekarang, kabar buruk malah yang dateng. Rossi dikabarin meninggal bradsis...waduh...waduh.. ada-ada aja, nih!

****

Di situs luar ini (baca di sini) diberitain bahwa Rossi meninggal dalam kecelakaan mobil. Mobil yang dikendarain Rossi ini melaju cukup kenceng, terus kehilangan kendali dan bikin mobil terguling-guling di aspal.

Jangan nangis dulu bradsis. Ternyata ini cuma berita bohong. Sama sekali gak ada bener-benernya. Rossi juga paling lagi nyantai ngopi-ngopi. Wong doi sehat-sehat aja di tempatnya sekarang.

Gak tau deh apa maksudnya orang yang bikin berita ini. Mungkin iseng, mungkin pengen nyari sensasi, atau mungkin juga minta disumpahin sama fansnya Rossi. Atau bisa jadi ini semacam black campaign dari pihak yang gak suka pebalap asal Italia ini. Bahkan, berita ini juga sempet bikin geger di twitter.

Tapi yang jelas, ini berita bohong bradsis. Rossi sehat-sehat aja kok, dan semoga tetep sehat deh. Biar MotoGP tahun 2013 ini makin seru. Mungkin aja, itu Valentino Rossi yang lain, hehehe..

Teks: Donny (donny@motorexpertz.com), Foto: Dok. ME & motogp, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz, PIN BB: 24B2AFEE

  427 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !